Tips Senjata DP-28 PUBG Mobile, LMG Paling Imbalance!

DP-28 merupakan senjata LMG yang menggunakan peluru 7.62mm, peluru tersebut secara otomatis membuatnya menjadi senjata yang sangat menyakitkan. Nah, kali ini kami punya tips Dp-28 yang bakalan bikin kalian menang di PUBG Mobile

YT/BlitzerGirl

Di PUBG Mobile terdapat satu jenis senjata yang memiliki damage besar dan jumlah amunisi di dalam Magazine yang banyak, jenis senjata ini bernama LMG atau yang memiliki singkatan yaitu Light Machine Gun. Nah, kali ini ada Tips Senjata DP-28 PUBG Mobile yang harus kalian ketahui.

DP-28 merupakan senjata LMG yang menggunakan peluru 7.62mm, peluru tersebut secara otomatis membuatnya menjadi senjata yang sangat menyakitkan.

Karena seperti yang kalian semua ketahui, senjata yang memiliki performa damage terbaik adalah senjata yang menggunakan peluru 7.62mm khususnya untuk senjata AR, DMR, dan LMG tentunya.

Baca Juga : Tips Senjata AUG PUBG Mobile, Saingannya M416!

Nah, bagi kalian yang ingin memahami bagaimana tips menggunakan DP-28 dengan baik dan benar di PUBG Mobile, yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Tips Senjata DP-28 PUBG Mobile

KAORINusantara

Jarak Tembak

DP-28 memiliki damage yang lebih besar jika dibandingkan dengan LMG lainnya yaitu M249.

Damage yang lebih besar bukan berarti membuatnya menjadi senjata yang sulit dikendalikan, menariknya justru DP-28 lebih mudah dikendalikan recoilnya jika dibandingkan dengan M249 untuk pertempuran jarak jauh.

Keseimbangan recoilnya membuat senjata ini menjadi satu-satunya senjata LMG yang mampu digunakan untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah.

Kami tidak menyarankan untuk menggunakan senjata ini di pertempuran jarak jauh, karena waktu reload yang lama pasti akan membuat kalian kesulitan melakukan tracking terhadap musuh di jarak yang jauh.

Baca Juga : Tips Senjata M24 PUBG Mobile, Adiknya Sniper AWM?

 

Ketersediaan

DP-28 pada awalnya secara eksklusif hanya bisa kalian temukan di map utama PUBG Mobile yaitu Erangel. Tempat paling mudah untuk menemukan senjata ini adalah di lokasi Hot Drop seperti Georgopol dan Sosnovka Military Base.

Namun, semenjak kehadiran map baru dan merupakan map terkecil atau yang biasa kita kenal sebagai Livik, PUBG Mobile kini akhirnya menambahkan area persebaran DP-28.

Senjata ini yang pada awalnya hanya bisa kalian temukan di Erangel, kini bisa kalian temukan juga di map Livik.

Baca Juga : Tips Senjata Kar98K PUBG Mobile, Sniper Fleksibel!

 

Attachments

Tidak ada attachments khusus untuk senjata ini, bahkan kalian tidak akan menemukan solusi tentang bagaimana mempercepat waktu reload senjata ini selain dengan sabar menunggunya.

Satu-satunya slot attachments yang di sediakan untuk senjata ini adalah scope pada bagian Upper Railnya. Kalian bisa memasangkan scope ini dari Red Dot atau Holographic Sight hingga scope favorit banyak player PUBG Mobile, yaitu scope 6x.

Namun, kami lebih menyarankan untuk menggunakan Red Dot atau Holographic Sight di jarak dekat, scope 3x dan 6x yang sudah di adjusted untuk pertempuran jarak menengah.

Baca Juga : Tips Senjata G36C PUBG Mobile, AR Efisien di Map Vikendi!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas,  semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami tentang bagaimana tips penggunaan senjata DP-28 dengan baik dan benar di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!