Tips Senjata SLR PUBG Mobile, DMR yang Underrated!

Senjata DMR memiliki beberapa senjata yang dapat kalian temukan selama bermain yaitu MK14, SKS, Mini-14, QBU, MK12, dan SLR. SLR sendiri merupakan senjata DMR yang paling jarang digunakan

YT/Aculite

PUBG Mobile memiliki berbagai macam jenis senjata, contohnya seperti SMG yang biasa digunakan untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah, Pistol dan Shotgun untuk pertempuran jarak dekat, AR atau Assault Rifle yang biasa digunakan untuk pertempuran jarak menengah. Nah, kali ini ada Tips Senjata SLR PUBG Mobile yang bisa kalian gunakan selama permainan.

LMG atau Light Machine Gun PUBG Mobile yang digunakan untuk meledakkan kendaraan atau bertempur dengan musuh dengan intensitas yang tinggi, yang terakhir adalah Sniper dan DMR atau Designated Marksman Rifle yang digunakan khusus untuk pertempuran jarak jauh.

Senjata DMR memiliki beberapa senjata yang dapat kalian temukan selama bermain yaitu MK14, SKS, Mini-14, QBU, MK12, dan SLR. SLR sendiri merupakan senjata DMR yang paling jarang digunakan, padahal damage yang dimilikinya lebih besar jika dibandingkan dengan SKS.

Recoil besar yang akhirnya membuatnya menjadi salah satu senjata atau bahkan satu-satunya senjata DMR yang paling jarang digunakan. Damage yang besar tentunya sangat membantu untuk membunuh musuh secara cepat.

Baca Juga : Tips Senjata Mini-14 PUBG Mobile, DMR Andalan Peluru 5.56mm!

Bagi kalian yang ingin belajar mengendalikan senjata ini dengan baik dan benar, yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Tips Senjata SLR PUBG Mobile

DBLTAP

Jarak Tembak

Senjata ini merupakan tipe DMR sehingga lebih efisien untuk digunakan saat pertempuran jarak jauh.

Kami tidak menyarankan menggunakan senjata ini untuk pertempuran jarak dekat karena tidak adanya slot untuk memasang foregrip membuat senjata ini memiliki stabilitas yang kurang, serta waktu reload yang lebih lambat dari SKS.

Jadi, kami lebih menyarankan menggunakan SKS untuk jarak menengah hingga jauh.

Baca Juga : Tips Senjata SCAR-L PUBG Mobile, Sahabat Setia M416!

Ketersediaan

Senjata ini tersedia di map semua map PUBG Mobile, menemukannya sedikit sulit jika dibandingkan dengan DMR yang lain seperti SKS. Namun, kalian bisa berkunjung ke lokasi hot drop pada tiap map yang kalian kunjungi untuk menemukan SKS lebih cepat.

Baca Juga : Tips Senjata QBZ PUBG Mobile, Groza Versi Peluru 5.56mm?

Attachments

SLR memang memiliki damage yang lebih besar jika dibandingkan dengan SKS, namun recoilnya yang lebih besar serta slot attachments yang lebih sedikit membuat banyak player lebih memilih untuk menggunakan SKS.

Slot attachments muzzle dapat kalian isi dengan Compensator mengingat recoilnya yang sedikit lebih besar dari SKS, serta menggunakan Quickdraw atau Extended Quickdraw untuk slot magazine karena senjata ini memiliki waktu reload yang cukup lama.

Tidak lupa untuk menggunakan Stock Cheek Pad untuk mengurangi Vertical Recoil  sebanyak 20%. Untuk scopenya, kami lebih menyarankan maksimal menggunakan 6x, karena scope 8x sedikit sulit dikendalikan stabilitasnya untuk senjata DMR dengan recoil yang tinggi seperti SLR ini.

Baca Juga : Senjata UMP45, SMG Paling Favorit di PUBG Mobile?

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel Tips Senjata SLR PUBG Mobile ini dapat membantu kalian untuk memahami bagaimana penggunaan SLR dengan baik dan benar. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie