esportsku
Media Esports Indonesia

3 Tim Esports Mobile Terbaik Indonesia (FF,ML,PUBG)

Hal ini memicu banyak tumbuh nya tim-tim esports besar dan saling bertanding untuk memenangkan setiap pertandingan atau turnamen yang ada untuk menjadi siapa yang paling terbaik.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Esports saat ini sedang berkembang pesat di tanah air tercinta kita ini, Indonesia. Banyak game online esports yang pesat membuat gairah perindustrian esports di Indonesia semakin meningkat tajam. Kali ini ada 3 Tim Esports Mobile Terbaik Indonesia (FF,ML,PUBG)

Hal ini memicu banyak tumbuh nya tim-tim esports besar dan saling bertanding untuk memenangkan setiap pertandingan atau turnamen yang ada untuk menjadi siapa yang paling terbaik.

Era esports ini banyak di adakan pertandingan-pertandingan lokal maupun resmi. Tim esports yang ada di Indonesia ini terbagi menjadi dua jenis yaitu time sports yang terdiri dari para pro player dan time esports independen atau lokal.

Baca Juga : Dapatkan Iphone 11 Pro Max Giveaway Frontal Gaming 2020

Esports di Indonesia sendiri disambut sangat baik karena dengan hadirnya esports ini banyak memberikan prestasi untuk Negara ini. Turnamen-turnamen atau pertandingan esports juga sudah banyak diadakan di kancah internasional.

Tentu saja jika tim esports yang ada di Negara Indonesia ini menang, nama Indonesia juga akan semakin dikenal oleh dunia. Game-game esports yang paling sering di pertandingkan adalah seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG, dan AOV.

Sebagai informasi, tim esports professional yang ada di Indonesia ini biasanya menyeleksi para pemain yang akan gabung dengan nya secara ketat. Tujuan di seleksi secara ketat ini adalah untuk mengetahui skill skill sesungguhnya yang di miliki oleh para pemain itu sendiri.

Hal ini sangat berguna karena dapat digunakan secara maksimal untuk melawan lawan-lawan yang berasal dari luar negeri. Ada beberapa tim sports terbaik di Indonesia, Penasaran siapa saja? Simak yuk di bawah ini!

3 Tim Esports Mobile Terbaik Indonesia (FF,ML,PUBG)

EVOS Esports

3 Tim Esports Mobile Terbaik Indonesia (FF,ML,PUBG)

Nama EVOS Esports ini tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kalian kan para esports mania? Jelas tim yang satu ini sudah banyak dikenal orang-orang baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

Tim ini memiliki beberapa divisi seperti divisi di Mobile Legends, AOV, PUBG, Free Fire, Call Of Duty Mobile, serta game Point Blank.

Selain ada di Indonesia EVOS Esports juga memiliki beberapa tim yang ada di Negara Thailand, hal ini membuktikan bahwa EVOS Esports ini merupakan salah satu tim esport besar yang ada di Asia Tenggara ini.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Token Pink FF 2020

EVOS Esports di Indonesia ini lahir pada bulan Juli tahun 2016 yang berlokasi di Jakarta. Prestasi yang dicapai terakhir oleh EVOS esports adalah menjuarai ajang bergengsi di turnamen mobile legends, yaitu M1.

EVOS Esports berhasil mengalahkan time sports divisi mobile legends yang ada di Dunia ini. Selain itu juga mereka berhasil memenangkan kompetisi Free Fire World Cup 2019 di Thailand.

Rex Regum Qeon

3 Tim Esports Mobile Terbaik Indonesia (FF,ML,PUBG)

Tim ini juga sudah tidak asing lagi ya untuk kalian dengar? Rex Regum Qeon adalah pesaing dari EVOS Esports. Di Indonesia RRQ memiliki banyak penggemar.

Tim Esports satu ini terbentuk pada tahun 2013 yang lalu. Tim ini memiliki prestasi yang hebat di kancah Internasional yaitu pada game DOTA 2.

Setelah banyaknya game mobile yang hadir dan menjadi booming seperti Mobile Legends, PUBG, Free Fire, AOV, dan beberapa game esports lainnya, tim ini juga membentuk divisi-divisi untuk setiap game yang ada.

Ketangguhan tim RRQ ini terbukti dengan banyak nya prestasi di dunia Esports yang terbilang cukup banyak. Dari masing-masing divisinya sudah pernah merasakan menjadi juara dan pertasi terakhir yang dicapai oleh RRQ ada di divisi Mobile Legends dengan berhasil menjuarai MPL di season 2.

Selain itu juga berhasil menempati posisi kedua di turnamen DOTA 2, yaitu pada event DOTA 2 Celebration Cup.

Bigetron Esports

Meski terbilang time sports baru yang lahir pada tahun 2017 an ini namun Bigetron merpakan Tim Esports Mobile Terbaik dan sudah memiliki banyak prestasi yang di raihnya hingga sekarang ini. Prestasi-prestasinya diantara lain adalah pernah menjuarai PUBGM 2019 PMCO Indonesia, MLBB 2018 MPL SG/MY Season 1, Vainglory 2018 VPL, dan turnamen ROS di tahun 2018.

Tim esport ini memili beberapa divisi seperti pada game PUBG, Mobile Legends, Vainglory, Arena of Valor, dan Free Fire.

Nah itu adalah tiga tim esports terbaik yang ada di Indonesia, bagaimana? Tertarik untuk bergabung di tim esport yang telah disebutkan di atas? Jika tertarik pastikan kamu memiliki skill yang unik dan hebat agar dapat lolos seleksi dan diterima di tim-tim esport besar tersebut!

Jangan lupa untuk kunjungi dan follow akun instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan game lainnya. Stay Tune!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!