Strategi Ganking Carmilla Mobile Legends Efektif 2020

Carmilla yang berguna sebagai role mobile legends support ini sebenarnya juga sangat mematikan ketika memberikan damage. Hal ini  karena dirinya akan sangat diuntungkan ketika melawan banyak hero sekaligus berkat skillset miliknya. Oleh sebab itu melakukan gank terhadap Carmilla harus sangat hati-hati

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Di Mobile Legends, Carmilla dapat dibilang adalah support terbaik saat ini. Dirinya walau bukanlah hero support defensif yang kaut seperti Diggie, tetapi Carmilla sangat mematikan di team yang agresif. Dirinya semakin mematikan di teamfight dibanding di laning phase. Ganking Carmilla Mobile Legends walau sulit, tetapi kalian bisa memanfaatkan beberapa hal.

Carmilla yang berguna sebagai role mobile legends support ini sebenarnya juga sangat mematikan ketika memberikan damage. Hal ini  karena dirinya akan sangat diuntungkan ketika melawan banyak hero sekaligus berkat skillset miliknya. Oleh sebab itu melakukan gank terhadap Carmilla harus sangat hati-hati

Disini kami akan memberikan strategi gank melawan Carmilla yang cukup mengganggu di teamfight dan team yang kompak. Hero ini cukup kuat jika digunakan dengan benar dan efektif.

Strategi ganking carmilla ini bisa kalian coba untuk melawannya dengan mudah. Berikut caranya, bisa kalian lihat di bawah ini:

  1. Usahakan jangan melakukan gank membawa banyak hero
  2. Hero sangat dirugikan melawan carmilla
  3. Jangan berkumpul
  4. Selalu memperhatikan map
  5. Usahakan kite carmilla

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan cara ini kalian bisa melakukan gank terhadap carmilla dengan lebih mudah.

USAHAKAN JANGAN MELAKUKAN GANK MEMBAWA BANYAK HERO

Carmilla adala hero yang sangat diuntungkan ketika melawan banyak hero sekaligus. Alasannya cukup mudah. Pasif, S1, dan ulti miliknya sangat mematikan jika semakin banyak orang berkumpul. Jika kalian membawa banyak hero lemah untuk gank Carmilla dirinya akan menyedot damage musuh dan akan memberikan damage tinggi. Strategi Ganking Carmilla Mobile Legends harus kalian lakukan dengan tepat.

HERO MELEE SANGAT DIRUGIKAN MELAWAN CARMILLA

Menggunakan hero melee untuk mendekati Carmilla merupakan kesalahan yang besar. Alasannya adalah walau Carmilla tidak memiliki skill escape atau leap dirinya sangat senang jika didekati banyak hero melee. S1 miliknya akan memberikan damage yang tinggi kepada musuh yang berada didekat Carmilla, ditambah pasif dan S2 miliknya musuh akan terkuras dengan cepat HP nya.

Ganking Carmilla Mobile Legends – JANGAN BERKUMPUL

Ganking Carmilla Mobile Legends

Jika kalian ingin gank Carmilla, usahakan jangan berkumpul karena ulti miliknya akan memudahkan membersihkan kalian. Jika ada banyak hero gank Carmilla dan terkena ulti dan damage S1, Carmilla bahkan bisa mendapatkan savage dengan mudah. Selalu jaga jarak dan gunakan hero range yang dapat melakukan damage dari jarak yang aman. Strategi Ganking Carmilla Mobile Legends walau sulit, tetapi harus kalian lakukan.

SELALU PERHATIKAN MAP, JANGAN TERKENA COUNTERGANK

Cara Top Up Murah Diamond Mobile Legends 2020

Hal yang sangat berbahaya dari Carmilla adalah dirinya mampu mengulur waktu yang panjang. Oleh sebab itu perhatikan jika mereka mempersiapkan countergank. Carmilla yang dapat mengulur waktu dapat mengundang team anggota miliknya untuk datang membantu Carmilla dan bisa membersihkan team kalian.

Ganking Carmilla Mobile Legends – USAHAKAN KITE CARMILLA

Manfaatkan skillset Carmilla yang tidak memiliki skill leap. Kalian bisa menggunakan hero range untuk melakukan kite melawan Carmilal dengan mudah. Selalu jagar jarak dan bergerak ketika menyerang Carmilla dan membuatnya kesulitan untuk melawan balik.

Itulah strategi gank melawan Carmilla di Mobile Legends. Hero yang satu ini memang sangat berbahaya ketika digunakan di team yang kompak dan dapat mengcarry dan mengubah lajur teamfight untuk keuntungan mereka. Melakukan gank Carmilla juga cukup sulit karena kalian harus melakukannya dengan sangat cepat dan efisien.

Ikuti terus media sosial kami di Instagram Esportsku.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!