siapa

Succession Dan Awakening Di Black Desert Online

Menhadirkan 25 Class yang bisa digunakan dengan skill yang unik, kalian bisa mencari class yang cocok dengan cara bermain kalian.

Banyak sekali pilihan class yang bisa kalian gunakan di Black Desert seperti Warrior, Ranger, Sorceress dan lainnya. Setiap class memiliki skill dan movement yang berbeda-beda untuk kalian gunakan dalam memainkan game Black Desert Online.

Menhadirkan 25 Class yang bisa digunakan dengan skill yang unik, kalian bisa mencari class yang cocok dengan cara bermain kalian. Tapi, setelah kalian menyentuh level tertentu, kalian bisa mengubah class tersebut menjadi Succession atau Awakening.

Banyak dari memang bingung apa perbedaan dari Succession dan awakening di Black Desert Online dari setiap class. Disini kami akan membahas lebih mengenai class yang bisa diubah menjadi Succession atau Awakening di Black Desert Online.

Succession Dan Awakening Di Black Desert Online

Setiap class memulai game dengan senjata dan skill yang dimilikinya sendiri. Contohnya Warrior dengan longsword dan shield, Ranger dengan Longbow dan dagger. Setiap class memiliki senjata yang berbeda-beda yang bisa digunakan.

Kalian juga bisa mendapatkan skill baru apabila kalian menyentuh level tertentu, membuat karakter yang kalian gunakan bisa menjadi lebih kuat. Hal ini membuat leveling di Black Desert Online juga tidak kalah pentingnya.

Disaat karakter kalian mencapai level 56, kalian bisa menyelesaikan quest awakening untuk membuat skill awakening. Setelah kalian menyelesaikan quest tersebut, kalian bisa memilih untuk menjadi succession atau awakening di tab skill kalian.

Succession

Fokus dalam menggunakan senjata yang dimilikinya, Succession tidak mendapatkan skill tambahan baru, melainkan mengupgrade skill yang dimilikinya sekarang. Senjata yang digunakannya juga masih sama.

Upgrade yang dimiliki Succession membuat skill yang digunakan sebelumnya menjadi lebih kuat dan bahkan mengubah beberapa efek dari skillnya. Hal ini cocok bagi player yang sudah nyaman dengan senjata yang digunakan dan tidak ingin mengubahnya lagi.

Awakening

Menggunakan senjata baru untuk digunakan dan memberikan set skill baru yang bisa dipakai. Awakening membuat class yang digunakan memiliki playstyle baru untuk dicoba dengan skill dan senjata yang digunakan.

Kalian bisa mengganti senjata kalian di tengah pertarungan membuat awakening cukup rumit untuk digunakan dengan banyaknya skill yang bisa digunakan. Dengan banyak skill yang digunakan, Awakening membuat beberapa class menjadi lebih kuat.

Perbedaan Succession Dan Awakening

Succession dan Awakening adalah 2 sub class yang berbeda yang bisa kalian gunakan. Hampir semua class bisa menjadi succession dan awakening, karena beberapa class tidak memiliki pilihan ke-2 sub class seperti Shai dan Archer.

Kedua class ini bisa saja mengubah cara bermain kalian dengan tambahan skill dan senjata Awakening, atau upgrade skill yang dimiliki succession. Beberapa class lebih kuat dalam menjadi succession dan ada juga yang lebih kuat menjadi awakening.

Namun hal ini bisa membuat para player lebih bebas dalam memainkan class di Black Desert Online dengan adanya succession dan awakening. Hal ini juga bisa kalian ganti dengan bebas, asalkan kalian memiliki reset skill.

Itulah perebedaan dari succession dan awakening di Black Desert Online untuk kalian. Kalau kalian ingin mencoba skill baru dari class yang kalian gunakan, coba mengubah class menjadi awakening apabila kalian bosan dengan class succession.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie