esportsku
Media Esports Indonesia

Tak Lagi Di Twitch, Kini Overwatch League Resmi Di Youtube!

Dan tidak hanya OWL ternyata, YouTube juga bekerja sama dengan game ActiBlizzard lainnya seperti CoD dan Hearthstone.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bagi kalian penikmat kompetisi Overwatch pasti tidak asing dengan yang namanya OWL. Selama ini OWL selalu ditayangkan di website streaming Twitch ini akan membuat kontrak kerjasama baru dengan YouTube. Hal itu menyebabkan tayangan Blizzard Tak Lagi Di Twitch, Kini Overwatch League Resmi Di Youtube

Dan tidak hanya OWL ternyata, YouTube juga bekerja sama dengan game ActiBlizzard lainnya seperti CoD dan Hearthstone.

Tak Lagi Di Twitch, Kini Overwatch League Resmi Di Youtube!

OWL, CODL, DAN HEARTHSTONE.

Kontrak terbaru antara YouTube dan ActiBlizzard ini menggaet Ovewatch, Call of Duty, dan Hearthstone. Mendapatkan dua franchise liga besar dan satu turnamen resmi diharapkan menjadi daya tarik bagi YouTube dan penonton kasual lainnya.

Menurut pers terakhir, tidak hanya 3 game ini saja yang termasuk kontrak. ActiBlizzard sampe sekarang belum merilis game apa saja yang akan masuk kedalam YouTube.

HASIL KERJASAMA ANTARA TWITCH DENGAN ACTIBLIZZARD

Pindahnya website distribusi ini dikarenakan habisnya kontrak dua tahun bersama Twitch. Sejak dua tahun lalu, ActiBlizzard sudah menayangkan liga mereka di twitch si akun resmi mereka. Sejak habis kontrak terakhir ini, ActiBlizzard pun menjalin kontrak baru dengan YouTube sebagai distributor match mereka yang baru.

Hal yang disayangkan sejak pisahnya dengan twitch, para penonton tidak akan bisa untuk spam emot lagi di chat sebagai bentuk dukungan maupun toxicity yang cukup dikenal dalam Twitch. Selamat tinggal emote legendaris Twitch dalam chat ActiBlizzard.

GOOGLE DAN ACTIBLIZZARD

Kabarnya kerjama ini akan termasuk dengan Google. Sebagai penyedia layanan streaming, server Google akan digunakan juga. AI sebagai pembaca algoritma iklan juga sebagai penambah performa server.

Hal ini juga menambah nilai positif terhadap content creator game ActiBlizzard. Pasalnya mereka juga akan mendapatkan dukungan dari Google dan YouTube. YouTube akhir-akhir ini mulai mendorong segmen pasar mereka selain menjadi layanan streaming menjadi ke dunia esport dan on-demand stream.

Hal ini disambut antusias para penikmat esport Overwatch, CoD, dan Hearthstone. Tetapi masih banyak yang menyangkan pindahnya dari Twitch dikarenakan Twitch sudah menjadi layanan yang sempurna bagi penonton.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!