Guide Khufra Mobile Legends, Tank Counter Semua Hero ML!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Guide Khufra terbaik di Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran bagaimana cara bermain Khufra yang baik dan benar, maka Guide Khufra ML Terbaik di Mobile Legends ini dapat membantu kalian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mencari Guide Khufra terbaik? Mobile Legends adalah game buatan Moonton yang saat ini digemari dan dimainkan oleh banyak orang di dunia ini, khususnya di Indonesia. Mobile Legends sendiri cukup asik untuk dimainkan baik secara solo player ataupun bermain secara tim. Untuk memenangkan pertandingan tentu saja dibutuhkan komposisi hero yang pas dalam sebuah tim. Komposisi hero tersebut adalah terdiri dari hero dengan role core tank, support, fighter, dan core.

Tank sendiri merupakan hero yang memiliki peran penting dalam sebuah tim karena untuk menahan damage yang datang dari musuh. Khufra merupakan salah satu hero tank yang memiliki skill cukup baik karena semua skill nya memiliki efek crowd control. Selain itu tingkat durability dan mobilitasnya juga cukup baik. Guide Khufra terbaik di Mobile Legends akan kami bahas disini untuk kalian.

Khufra merupakan salah satu hero tank yang pada meta saat ini masih sering digunakan baik dalam bermain mode ranked ataupun dalam turnamen sekalipun. Bermain Khufra juga mudah karena skill yang ada pada hero ini cukup mudah untuk dipahami. Tingkat durability yang baik membuatnya dapat tahan terhadap damage lawan cukup lama.

Bermain Khufra di Mobile Legends tentu saja harus bisa mengatur posisi dengan baik karena akan memudahkan kalian untuk lock hero lawan. Gunakan kombi skill satu dan skill ultimate nya dan usahakan saat menggunakan skill ultimate harus membenturkan lawan ke dinding agar terkena efek stun. Guide Khufra ML terbaik di Mobile Legends tentu saja akan sangat cocok untuk kalian pelajari.

Guide Khufra Mobile Legends


Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Guide Khufra ML Terbaik di Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran bagaimana cara bermain Khufra yang baik dan benar, maka Guide Khufra ML Terbaik di Mobile Legends ini dapat membantu kalian. Semua aspek penting untuk Khufra dalam suatu gameplay akan kami bahas di sini untuk kalian. Berikut penjelasan lengkap mengenai Guidenya, Yuk langsung simak saja!

Skill Khufra Mobile Legends

Guide Khufra Mobile Legends


Khufra sendiri memiliki tiga skill yang tentu saja mudah untuk dipahami. Perlu kalian ketahui bahwa semua skill yang ada pada hero Khufra bisa memberikan efek Crowd Control kepada musuh. Berikut penjelasan lengkap mengenai Skill hero Khufra yang kami bahas pada Guide Khufra ML terbaik di Mobile Legends!

Skill Pasif Khufra : Spell Curse

Khufra memiliki skill pasif yang bernama Spell Curse dimana ketika pasif skill nya ini aktif Maka basic attack Khufra seperti menyerang lawannya dengan melemparkan sesuatu. Range atau jangkauan dari basic attack nya sendiri juga mendapatkan peningkatan.

Jika terkena lawan maka akan memberikan magic damage serta efek slow kepada lawan sebesar 30% yang berlangsung selama 1,5 detik. Selain itu Khufra juga akan meregen Hp nya sebesar 8% dari Total Max Hp nya. Pasif skill Khufra sendiri juga bisa dibuat lebih cepat Cooldown selama 4 detik dengan cara menggunakan skill nya kepada lawan

Skill 1: Tyrant Revenge

Khufra ketika menggunakan skill satu nya ini akan menarik perban yang ada pada lengannya lalu melompat ke arah target yang ditentukan. Skill satu nya ini termasuk kedalam tipe jenis skill Blink dan dapat memberikan efek Crowd Control yang berupa airbone. Damage yang dihasilkan dari skill ini tidak terlalu besar namun sangat berguna untuk melakukan lock target saat berada dalam suatu gameplay. Pastikan untuk menggunakan skill satu nya ini dengan posisi dan timing yang tepat agar terkena lawan dengan mudah.

Skill 2: Bouncing Ball

Skill dua Khufra yang bernama Bouncing Ball ini merupakan skill serangan yang berupa skill area of damage dimana Khufra berubah bentuk menjadi bola yang memantul-mantul untuk menyerang lawan nya. Ketika menggunakan skill ini Physical dan Magic Defense Khufra akan meningkat sebesar 50% dan menghentikan lawan yang berusaha menggunakan skill blink untuk kabur. Damage yang dihasilkan dari Bouncing ball sendiri cukup besar, tentu saja dengan adanya skill ini akan sangat efektif dalam mencicil HP milik lawan.

Skill Ultimate: Tyrant’s Rage

Skill Ultimate milik Khufra memiliki peran yang sangat penting dalam sebuah gameplay. Dengan menggunakan Tyrant’ Rage nya ini kepada lawan dengan baik dan benar maka akan memberikan efek Crowd Control berupa Stun. Gunakan Skill ultimate nya ini kepada lawan yang dekat dengan dinding agar lawan terhentak ke arah dinding dan mendapatkan efek stun. Damage yang dihasilkan dari Skill ultimate milik Khufra ini pun terbilang cukup besar. Pastikan untuk menggunakan dengan baik dan benar ya agar lawan terkena efek stun.

Kelebihan Khufra Mobile Legends


Setiap hero di Mobile Legends tentu saja memiliki kelebihannya masing-masing. Untuk Khufra sendiri memiliki beberapa kelebihan yang perlu kalian ketahui. Bagi kalian yang ingin mengetahui apa saja kelebihan dari Khufra, tenang saja karena pada Guide Khufra ML Terbaik di Mobile Legends ini akan kami bahas. Yuk simak langsung pembahasan nya di bawah ini!

Dapat Mengcounter Banyak Hero

Khufra merupakan tipikal hero tank yang bisa digunakan untuk mengcounter segala jenis hero di Mobile Legends. Hal ini dikarenakan Khufra memiliki skill yang semua skill nya dapat memberikan efek Crowd Control. Ketika semua skill nya ini dimanfaatkan dengan benar tentu saja akan memberikan keuntungan tersendiri bagi tim kalian. Musuh akan kesulitan menggunakan skill dan terhambat mobilitasnya karena adanya pengaruh dari efek Crowd Control yang diberikan oleh Khufra. Ini adalah salah satu kelebihan dari hero tank meta Mobile legends satu ini.

Memiliki Tingkat Durability yang Baik

Khufra sendiri juga memiliki tingkat durability yang baik. Tentu saja hal ini menjadi kelebihan dari hero tank satu ini di Mobile Legends. Untuk menambah tingkat durability yang baik kalian harus menggunakan build equipment yang bagus serta set custom tank emblem juga perlu kalian perhatikan agar memberikan efek yang maksimal. Semakin tinggi tingkat durability seorang tank maka semakin besar juga daya tahannya untuk menahan damage dari serangan lawan.

Mudah Dalam Melakukan Open War

Khufra sendiri merupakan tipikal hero tank yang dapat dengan mudah untuk membuka war dalam suatu gameplay. Hal ini dikarenakan Khufra memiliki skill jenis Blink yang dapat digunakan untuk langsung meluncur ke arah target. Setelah itu rekan tim kalian bisa memberikan follow up damage dan musuh bisa dikalahkan dengan mudah. Pastikan untuk mengambil posisi yang baik agar penggunaan skill satu Khufra menjadi lebih efektif untuk mencegah lawan.

Sulit di Ganking

Khufra juga cukup sulit diganking karena dia memiliki skill dua untuk menghentikan pergerakan lawan. Setelah itu Khufra bisa menggunakan battle spell Flicker untuk menjauh. Agar lebih efektif lagi bisa menggunakan skill satu nya untuk blink ke arah yang lebih jauh.

Kekurangan Khufra Mobile Legends


Selain memiliki kelebihan tentu saja ada beberapa kekurangan pada hero tank bernama Khufra ini di Mobile Legends. Kira-kira apa saja ya kekurangan dari hero tank satu ini? Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Harus Menentukan Posisi dan Timing yang Tepat

Salah satu kekurangan Hero Khufra adalah setiap kalian menggunakan skill harus mengetahui timing yang tepat serta posisi yang bagus untuk menyerang lawan. Jika tidak maka pemanfaatkan skill nya akan sia-sia dan justru malah akan membahayakan kalian. Ketika menggunakan skill satu dan tidak terkena lawan malah hanya akan membuat posisi kalian offside tentu saja lawan bisa membunuh kalian dengan mudah. Ini adalah salah satu kekurangan Khufra yang perlu kalian ketahui.

Cukup Sulit untuk Dimainkan

Khufra merupakan hero tank yang cukup sulit dimainkan karena untuk menggunakan setiap skill nya kalian harus berada di posisi dan timing yang tepat. Sebaiknya kalian mengasah dulu mekanik skill kalian tentang hero Khufra di mode Custom agar ketika bermain dalam gameplay yang sesungguhnya kalian sudah tidak sulit lagi untuk memanfaatkan setiap skill Khufra dengan baik dan benar!

Emblem Tebaik Khufra Mobile Legends


Custom Tank Emblem

Guide Khufra Mobile Legends

Agar performa Khufra menjadi lebih maksimal dalam suatu gameplay maka kalian harus menggunakan custom tank emblem. Hal ini dikarenakan akan membuat Khufra menjad lebih baik lagi tingkat durability nya sehingga sulit untuk dibunuh. Berikut Penjelasan lengkap mengenai set up emblem nya!

Vitality

Pada tier pertama custom tank emblem kalian bisa menggunakan Vitality untuk meningkatkan HP Khufra ketika digunakan dalam suatu gameplay. Vitality sendiri akan menambahkan HP kepada kalian sebanyak +200 HP dan ini sangat berpengaruh sekali dalam suatu gameplay.

Fortress

Pada tier kedua custom tank emblem kalian bisa menggunakan Fortress untuk meningkatkan Physical defense Khufra. Physical Defense sendiri cukup penting bagi hero tank karena dengan Physical defense yang tinggi membuat hero tank menjadi lebih sulit untuk dibunuh. Tambahan Physical Defense dari Fortress sendiri adalah sebesar +8%

Brave Smith

Brave smith merupakan talent yang bisa kalian gunakan pad tier ketiga Custom Tank Emblem. Talent ini sangat cocok untuk khufra karena efek dari talent ini sendiri adalah dapat menyebabkan efek Crowd Control kepada lawan dan memulihkan HP sebesar 5% dari total Max HP yang dimiliki. Efek talent ini memiliki cooldown selama 10 detik. Sangat cocok untuk Khufra yang memang hero tank Crowd Control di Mobile Legends.

Battle Spell Khufra Mobile Legends


Selain Emblem, Battle Spell juga berperang penting dalam suatu gameplay. Bagi kalian yang ingin mengetahui battle spell apa saja yang cocok untuk Khufra, berikut penjelasan nya!

Flicker

Tentu saja Battle spell Flicker menjadi battle spell yang paling cocok untuk khufra. Hal ini dikarenakan dapat dikombinasikan dengan skill ultimate milik Khufra. Selain itu Battle Spell satu ini juga bisa kalian gunakan untuk meloloskan diri dari kejaran lawan. Pastikan untuk menggunakan pada timing yang tepat ya!

Revitalize

Opsi lain battle Spell yang cocok untuk Khufra adalah revitalize. Battle spell satu ini akan membantu tim kalian untuk mendapatkan efek Regen HP. Battle spell ini sangat cocok digunakan ketika war sedang terjadi agar dengan adanya efek regen HP membuat tim kalian dapat memenangkan war dengan mudah.

Build Item Khufra Mobile Legends


Pada Guide Khufra ML Terbaik di Mobile Legends ini kami juga akan memberikan penjelasan mengenai build item Khufra di Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui build item apa saja yang bisa membuat hero tank satu ini semakin kuat, Berikut penjelasan nya!

Warrior Boots

Warrior Boots tentu saja merupakan build item pertama yang harus digunakan Khufra karena dengan menggunakan item ini Khufra akan mendapatkan tambahan movement speed serta physical defense. Pasif skill dari Warrior Boots sendiri adalah ketika kalian diserang menggunakan  basic attack maka physical defense kalian akan meningkat sebanyak +5. Physical Defense tersebut bisa kalian stack hingga +25.

Cursed Helmet

Cursed Helmet dapat membantu Khufra untuk clear minion dengan cepat berkat pasif skil item ini. Selain itu Khufra juga akan mendapatkan tambahan berupa +1200 Hp dan +25 Magical defense. Item ini akan membuat Khufra lebih kuat lagi di early game.

Antique Cuirass

Antique Cuirass sendiri memiliki efek untuk menurunkan physical attack dan physical magic milik lawan sebesar 6%. Hal ini tentu saja akan membuat Khufra menjadi lebih tanky lagi. Selain itu tambahan berupa HP, HP Regen, dan Physical Defense juga akan kalian peroleh dari item ini.

Athena Shield

Athena Shield sendiri merupakan item damage yang cocok digunakan ketika musuh banyak menggunakan hero mage. Dengan adanya Athena shield maka akan mengurangi magic damage lawan berkat adanya shield yang melindungi.

Immortality

Immortality juga menjadi item yang cocok dikombinasikan dengan Athena Shield karena dengan menggunakan Immortality ketika pasif skill nya aktif dan Khufra terbunuh maka akan bisa hidup Kembali dengan sisa HP sebanyak 15% dari Max Hp milik nya. Item ini akan sangat berguna digunakan pada late game.

Courage Mask

Courage Mask bisa kalian gunakan untuk item dengan skill aktif yang berperan untuk meningkatkan movement speed sebesar 30% serta physical dan magic damage tim kalian sebesar 20%. Item ini cocok digunakan untuk tim war.

Combo Skill Khufra Mobile Legends


Combo skill Khufra sendiri terbilang cukup simpel sekali kalian bisa menggunakan skill satu terlebih dahulu untuk menuju target. Setelah itu kalian bisa menggunakan skill dua nya untuk memberikan tambahan damage yang lumayan sakit kepada lawan. Langkah terakhir yang harus kalian lakukan adalah menggunakan skill ultimate nya dan usahakan agar lawan terhentak ke arah dinding agar terkena efek stun. Nah itulah combo skill Khufra yang kami jelaskan pada Guide Khufra ML terbaik di Mobile Legends ini, silahkan kalian coba dalam gameplay.

Hero Counter Khufra Mobile Legends


Valir

Guide Khufra Mobile Legends

Valir dapat dengan mudah untuk mengcounter Khufra, ketika Khufra menggunakan skill blink ke arah Valir maka Valir hanya tinggal menggunakan skill dua nya untuk memukul mundur Khufra. Selain itu Valir juga bisa memberikan spam skill satunya untuk mencicil HP khufra.

Eudora

Guide Khufra Mobile Legends

Eudora memiliki skill stun yang sangat baik. Ketika Khufra mendekat maka tinggal berikan saja skill stun nya dan lakukan kombo skill untuk mengalahkan Khufra. Eudora juga cukup baik digunakan untuk mengcounter Khufra.

Franco

Guide Khufra Mobile Legends

Franco merupakan hero tank yang bisa digunakan untuk mengcounter Khufra. Saat Khufra Mendekat  Franco bisa langsung menggunakan skill ultimate nya agar khufra terneka stun. Skill satu franco juga bisa digunakan untuk menarik Khufra saat berada dalam mode Bouncing Ball nya.

Kaja

Guide Khufra Mobile Legends

Kaja bisa dengan mudah mengcounter Khufra dengan cara menggunakan skill ultimate untuk menarik Khufra ke arah rekannya. Setelah itu tinggal lakukan ganking untuk membunuh Khufra dengan mudah.

Nana

Guide Khufra Mobile Legends

Nana juga bisa digunakan untuk mengcounter Khufra menggunakan skill dua nya. Skill dua nana akan mengubah bentuk Khufra menjadi Molina, saat itu juga nana bisa memberikan burst damage dengan skill ultimate nya!

Karrie

Guide Khufra Mobile Legends

Karrie dapat dengan mudah untuk counter semua tank di Mobile Legends, termasuk salah satunya adalah Khufra. Dengan kemampuan Karrie yang memiliki true damage setiap 6 kali basic attacknya mengenai lawan. Hero satu ini mampu mengalahkan Khufra dengan sangat cepat.

Carmilla

Guide Khufra Mobile Legends

Terakhir ada Carmilla yang merupakan salah satu hero support terbaik yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends. Kemampuan Esmeralda dalam mencounter tank memang terbilang sangat baik. Hero satu ini dapat dengan mudah mencounter Khufra dengan kemampuannya yang dapat mencuri armor lawan. Dengan kemampuan tersebut Khufra akan cukup lemah jika bertemu Carmilla.

Gameplay Khufra Mobile Legends


Mengcover Hero Core

Saat early game tentu saja Khufra harus memberikan cover yang baik untuk hero core. Khufra juga bisa membantu hero core untuk membersihkan minon dengan cepat menggunakan skill dua nya. Pastikan untuk selalu berada di dekat core untuk memberikan perlindungan yang baik.

Membuka Map

Salah satu peran penting hero tank adalah membuka Map. Khufra dapat membuka map dengan mudah, caranya adalah kalian hanya perlu diam di ambush, pastikan juga posisi tidak terlalu jauh dari hero core agar core tetap aman dari serangan musuh.

Membuka War

Khufra merupakan tipikal hero tank yang cocok digunakan untuk membuka War, kalian bisa menggunakan skill satu nya untuk langsung menuju ke arah lawan setelah itu kalian bisa menggunakan skill dua untuk memberikan tambahan damage. Langkah terakhir adalah menggunakan skill ultimate agar lawan terkena efek stun jika terhentak ke arah dinding.

Penutup


Nah itulah Guide Khufra ML Terbaik di Mobile Legends yang telah kami bahas untuk kalian. Guide yang kami berikan ini lengkap mulai dari build item, battle spell, combo skill, dan juga beberapa aspek lainnya. Guide khufra ML terbaik ini bisa kalian terapkan dalam suatu gameplay agar kalian bisa memenangkan pertandingan dengan mudah dan mekanik skill kalian mengenai Hero Khufra ini dapat bertambah.

Hero yang satu ini memang sangat menyulitkan lawan. Dengan damage yang terbilang tinggi sebagia tanker, Khufra juga memiliki damage reduction yang tinggi. Tidak aneh melihatnya sebagai tanker terbaik di tier atas.

Bagaimana Guide Khufra ML terbaik di Mobile Legends yang telah kami jelaskan di atas? Jangan lupa follow @esports.ku dan terus mengunjungi website kami Esportsku untuk mendapatkan informasi terupdate seputar Mobile Legends ataupun berita Esports lainnya ya! Sampai Jumpa dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!