Tanggal Rilis Free Fire Fire (FF) x Attack On Titan

Langsung saja kita lihat prediksi Tanggal Free Fire Fire (FF) x Attack On Titan yang kabarnya, akan memunculkan event baru Kolaborasi Event baru tersebut.

Sekarang kalian dapat mengetahui Prediksi Tanggal Kolaborasi Free Fire (FF) x Attack On Titan. Karena sekarang sudah masuk pada bulan Maret 2021, maka tidak heran kalau Prediksi yang terjadi untuk hadirnya Event tersebut semakin banyak juga.

Terutama kemarin pihak Garena juga, sudah mengumumkan kalau game Free Fire ini akan lakukan Kolaborasi pada bulan Maret 2021. Jadi tentu saja kalian semua harus segera mengetahui, prediksi yang akan muncul untuk Event besar tersebut.

Sekarang masih ada beberapa event baru yang memang, masih bisa kita coba mainkan juga ya. Karena memang Cara Mendapatkan Skin Grenade Cobra Free Fire, masih bisa dilakukan oleh para playernya hingga tanggal 7 Maret 2021 mendatang.

Garena mengumumkan bahwa Free Fire x Attack on Titan (FF x AOT) dirilis pada Maret 2021 di server utama. Tapi kapan tanggal tepatnya?

Dengan begitu Prediksi Tanggal Kolaborasi Free Fire (FF) x Attack On Titan itu akan muncul kapan ya? Soalnya sudah ada banyak player yang bermain game Free Fire ini, tidak sabar lagi untuk mencoba kolaborasi itu loh.

Tanggal Rilis Free Fire Fire (FF) x Attack On Titan

Lewat akun Facebook Garena Free Fire, mengumumkan bahwa rilis Free Fire (FF) X Attack On Titan dijadwalkan pada tanggal Jumat, 12 Maret 2021. Dimana akan ada bundle FF X AOT yang bisa pemain dapatkan.

Hal ini diketahui dari salah satu bocoran dari luar negeri. Nah, meskipun begitu, untuk server Indonesia, kalian akan mendapatkannya pada sebelum tanggal tersebut.

Kolaborasi yang hadir dalam game Free Fire ini, memang berikan banyak hal baru untuk bisa dicoba sama para playernya. Hingga mereka merasa, kalau game tersebut menjadi lebih ramai dari biasanya, karena ada event baru lain yang lumayan booming.

Semua itu juga akan muncul, pada saat Free Fire x Attack On Titan akan hadir pada bulan Maret 2021 ini. Pada awal munculnya Kabar, kalau Free Fire akan melakukan Kolaborasi dengan Attack On Titan jadwalnya sih ada dibulan Maret.

Untuk Tanggal Rilis Free Fire Fire (FF) x Attack On Titan belum bisa kita pastikan kapan itu akan hadir, tapi prediksi munculnya Event Kolaborasi ini sepertinya sudah tepat.

Tadinya, Prediksi Esportsku munculnya Tanggal Free Fire Fire (FF) x Attack On Titan tersebut ada pada tanggal 20 Maret 2021. Tapi ternyata garena mengumumkannya lebih dahulu.

Tapi yang jelas kalau untuk Tanggal Rilis Free Fire Fire (FF) x Attack On Titan pasti, akan langsung diberikan sama Garena. Jadi kita hanya bisa tunggu saja dulu, sambil melihat juga Bundle Kolaborasi Free Fire x Attack On Titan yang akan segera hadir itu.

Ada banyak event misi baru untuk dicoba sama kalian semua, sebelum itu selesai maka sekarang ini adalah waktu yang tepat untuk selesaikan misi tersebut ya.

Meskipun begitu Esportsku juga khawatirkan masalah Kolaborasi Free Fire x Son Tung MTP. Dimana karakter baru yang bernama Skyler ini, bakalan muncul pada bulan Maret 2021.

Jadi tentu saja dengan begitu, pastinya kalian memang harus siap dengan beberapa kolaborasi baru selanjutnya. Kita tungug saja dari Garena, mana dulu yang akan muncul, maka yang itu dulu kita selesaikan untuk event baru selanjutnya.

Kalau masalah hadiah? Ga usah diragukan lagi karena sudah pasti bakal beri untung yang lumayan besar dan hadiah – hadiah tersebut masuk ke bagian langka nantinya.

Setelah mengetahui Prediksi Tanggal Rilis Free Fire Fire (FF) x Attack On Titan, maka bersiap karena bulan maret ini ada banyak yang hadir ya. Mungkin dengan begitu, akun kalian akan penuh dengan item kolaborasi menarik yang akan hadir dalam game ini.

Bukan hanya dari anime saja, ternyata Kolaborasi Free Fire x McLaren juga akan terjadi. Belum ada yang tau kapan ini terjadi, tetapi Garena dan pihak Mclaren sendiri sudah setuju akan lakukan Kolaborasi keren kedalam salah satu Game Garena nanti.


Follow Instagram Esportsku, agar kalian bisa tau terus update baru yang hadir pada game Free Fire sekarang ini. Dengan begitu nanti semua dari update ini, tidak akan ada lagi yang bisa kalian lewatkan ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie