7 Tank Mobile Legends (ML) Termudah dan Mematikan

Tidak hanya itu saja loh karena para tanker biasanya selain memiliki sustain yang sangat tinggi, mereka juga memiliki CC yang kuat. Seringkali para tanker jadi hero pembuka teamfight karena bisa mengontrol satu team lawan.

Para tanker di Mobile Legends memiliki kesamaan yaitu memiliki sustain yang tinggi dan sulit dibunuh. Sama hal dengan dengan Tank Mobile Legends (ML) termudah dan tebal ini, mereka awet sekali di match.

Tidak hanya itu saja loh karena para tanker biasanya selain memiliki sustain yang sangat tinggi, mereka juga memiliki CC yang kuat. Seringkali para tanker jadi hero pembuka teamfight karena bisa mengontrol satu team lawan.

Sayangnya para tanker seringkali dilupakan jasa-jasa mereka. Padahal sebagian besar teamfight menang karena mereka yang bisa merepotkan team lawan dan membuka celah yang lebar bagi team sendiri.

Bagi kalian yang penasaran masih kita bahas bersama nih mengenai tanker-tanker yang ramah pemula. Mereka mudah digunakan dan nyatanya masih sangat tebal dan kuat sekali digunakan.

Tank Mobile Legends (ML) Termudah dan Mematikan

Ada banyak pilihan tank yang tersedia di Mobile Legends. Ada juga beberapa role non tank yang bisa jadi tank berkat skillset dan item build mereka. Tetapi kali ini akan kita bahas yang murni tank ya.

Bagi kalian yang penasaran siapa saja tank Mobile Legends (ML) termudah dan tebal yang bisa kalian gunakan langsung saja tengok kebawah;

Tigreal

Pastinya yang pertama di daftar ini adalah Tigreal. Dirinya merupakan tanker yang sangat kokoh dan sulit sekali dilawan berkat pasifnya. Selain itu Tigreal memiliki segudang CC yang bisa kalian manfaatkan.

Grock

Selanjutnya ada Grock yang sebenarnya mudah-tidak mudah digunakan. Secara dasar dirinya cukup mudah dimainkan karena skillsetnya. Tetapi dirinya memiliki skill ceiling tinggi yang mana digunakan pemain yang jago lebih baik.

Khufra

Sama dengan Grock dimana Khufra secara kasar memang sangat mudah digunakan tetapi makin berguna jika kalian paham. Dirinya memang salah satu Tank Mobile Legends (ML) termudah, tapi lebih baik pahami skillnya.

Hylos

Prinsip bermain Hylos itu simpel, kalian ulti lalu jalan kedepan. Dirinya merupakan penyerap damage yang sangat kuat dan mengerikan dimana bisa menjadi salah satu tanker terbaik di game.

Gatotkaca

Jika ingn bermain agresif, Gatotkaca yang merupakan salah satu Tank Mobile Legends (ML) termudah sangat cocok nih. Sebagai tanker, Gatotkaca bisa memberikan damage yang tinggi dan kuat berduel.

Uranus

Sudah tinggi damagenya, susah mati juga. Ya, Uranus merupakan tanker yang lebih sering mengisi sidelane karena dirinya bisa bermain seperti fighter. Hal ini karena dirinya sangat kuat dan memiliki damage tinggi.

Minotaur

Sama seperti Tgreal dimana Minotaur adalah hero tanker murni yang sangat kuat dari sustain dan CC miliknya. Minotaur seringkali diremehkan, tetapi jangan salah karena dirinya relatif berguna.

Itulah beberapa Tank Mobile Legends (ML) termudah yang bisa kalian gunakan. Mereka sangat kuat dan cocok bagi kalian yang butuh tank tebal. Di team yang tepat akan sangat mengerikan.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie