Cara Menggunakan Fake GPS Di Mobile Legends!

Kali ini cara untuk menggunakan Fake GPS di Mobile Legends yang mana cara ini sering sekali digunakan oleh player Mobile Legends saat ini. Cara ini merupakan cara yang yang aman untuk kalian agar mendapatkan title yang tinggi di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sudah kita ketahui bahwa game Mobile Legends merupakan salah satu game terbaik yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends, yang mana pada game satu ini terdapat berbagai fitur menarik yang bisa kalian mainkan. Ini cara menggunakan fake GPS pada game Mobile Legends yang pemain ML harus tau.

Fake GPS berfungsi untuk merubah lokasi kalian di Mobile Legends yang mana hal ini dapat membantu kalian untuk mendapatkan title terbaik dengan title yang lebih tinggi. Biasanya para gamer Mobile Legends menggunakan Fake GPS untuk memindahkan lokasi atau region pada game Mobile Legends yang bertujuan agar mendapatkan title agar lebih mudah.

Cara menggunakan fake gps ini bisa kalian gunakan di mobile legends. Bagaimana cara menggunakannya, bisa dilihat dibawah ini:

  1. Unduh aplikasi fake gps
  2. Setting Fake Gps
  3. Masuk ke mobile legends dan setting lokasi

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Cara ini bisa kalian gunakan bila kalian ingin mendapatkan title tinggi di mobile legends.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan cara untuk menggunakan Fake GPS di Mobile Legends yang mana cara ini sering sekali digunakan oleh player Mobile Legends saat ini. Cara ini merupakan cara yang yang aman untuk kalian agar mendapatkan title yang tinggi di Mobile Legends.

Cara Menggunakan Fake GPS Di Mobile Legends!

Fake GPS bisa memindahkan lokasi kalian ke lokasi yang sudah ditentukan agar dapat mudah bersaing untuk mendapatkan title di Mobile Legend dengan sedikit saingan. Untuk langkah-langkahnya,

Berikut ini merupakan cara menggunakan fake gps di mobile legends yang pemain ML harus tau :

Unduh Aplikasi Fake GPS

Pertama adalah dengan mengunduh aplikasi Fake GPS yang sudah disediakan secara gratis di Google Play Store yang mana aplikasi tersebut dapat membuat kalian dengan mudah untuk mengatur lokasi pada smartphone kalian, dalam hal ini, aplikasi tersebut cukup ampuh untuk mengganti lokasi pada game Mobile Legends.

Setting Fake GPSCara Menggunakan Fake GPS Di Mobile Legends!

Berikutnya adalah dengan melakukan settingan pada aplikasi fake GPS ML tersebut, caranya cukup mudah, kalian hanya perlu untuk mencari lokasi yang kalian tentukan dan kemudian klik start.

Oh iya sebagai tips tambahan, kalian bisa memilih lokasi yang mana tidak memiliki banyak pemain di dalamnya, misalnya, seperti Negara Eropa yang mana pemain pada negara tersebut cukup sedikit dibandingkan di negara Asia, hal tersebut dapat mempermudah kalian untuk mendapatkan title atau ranking di Mobile Legends.

Masuk Ke Mobile Legends dan Atur Lokasi

Cara Menggunakan Fake GPS Di Mobile Legends!

Berikutnya silahkan buka game Mobile Legends kalian dan silahkan atur ulang lokasi kalian di Mobile Legends. Caranya cukup mudah, kalian hanya perlu untuk masuk ke Leaderboard dan klik Andress atau Jalan, disana akan terdapat ranking pemain yang terbaik di daerah masing-masing dan kemudian atur lokasi pada atas pojok kanan.

Untuk mengaturnya silahkan klik icon gerigi dan secara otomatis Mobile Legends akan memindai lokasi kalian. Maka lokasi ML kalian sudah berhasil diatur oleh Fake GPS.

Selesai

Kalian sudah berhasil mengganti lokasi kalian di Mobile Legend dengan menggunakan Fake GPS yang mana fungsinya sendiri untuk memindahkan lokasi kalian di Mobile Legend agar mendapatkan title dengan mudah. Cara ini cocok buat kalian yang ingin memiliki saingan yang mudah untuk mendapatkan ranking teratas. Mudah bukan ?

BACA JUGA:

Nah itu saja cara untuk menggunakan Fake GPS di Mobile Legends yang mana fungsinya sendiri agar memudahkan pemain untuk mendapatkan title di Mobile Legends. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!