Rekomendasi Aplikasi Pesan dan Beli Tiket Bioskop Online

Share This Post

 

Apakah kalian suka nonton film atau sedang mencari cara supaya bisa mudah nonton film?

Jika benar, maka kalian dapat menyimak artikel ini, sebab akan dibagikan rekomendasi aplikasi Pesan & Beli Tiket Bioskop Online dengan mudah dan praktis di smartphone.

Banyak film memang sedang menjadi pembicaraan di media sosial. Misalnya film lokal KKN di Desa Penari atau film barat Doctor Stranger in the Multiverse of Madness.

Kedua film tersebut sudah tayang beberapa waktu lalu di bioskop dan menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Karena itu, banyak orang begitu tertarik untuk menyaksikannya.

Kalian tertarik untuk menonton film ini di bioskop? Berikut rekomendasi aplikasi pesan dan beli tiket bioskop online untuk kalian.

Aplikasi Pesan & Beli Tiket Bioskop Online

Dengan adanya Aplikasi Pesan & Beli Tiket Bioskop Online ini, kalian bisa memesan atau membeli tiket secara fleksibel tanpa harus antre di bioskop.

Kuy cek detailnya.

TIX ID

Pada aplikasi ini, kalian dapat memesan atau membeli tiket bioskop dimana saja dan kapan saja.

TIX ID menawarkan pembelian tiket CinemaXXI atau CGV. Tidak hanya itu, pada aplikasi ini kalian ada kesempatan memperoleh beragam promo potongan harga atau tiket gratis.

Kalian bisa memesan tiket di aplikasi TIX ini memakai saldo DANA. Aplikasi TIX ID bisa kalian download secara gratis lewat Google Play Store atau App Store disini.

CGV CINEMAS INDONESIA

Berikutnya, Aplikasi Pesan & Beli Tiket Bioskop Online lain merupakan aplikasi CGV CINEMAS INDONESIA. Aplikasi ini adalah aplikasi resmi CGV Indonesia.

Sama sebagaimana aplikasi sebelumnya, di aplikasi ini kalian bisa memesan atau membeli tiket untuk menyaksikan bioskop di CGV atau yang dulu dikenal sebagai Blitz Megaplex.

Di aplikasi ini kalian bisa melihat jadwal dan film yang sedang tayang. Kalian bisa membeli tiket dari film yang sedang tayang dan kalian bisa memesan makanan atau minuman juga. Silahkan download aplikasinya disini.

Cinema 21

Aplikasi ini adalah aplikasi dari CinemaXXI dimana kalian bisa membeli atau memesan tiket bioskop secara online untuk menyaksikan film di CinemaXXI dengan instan.

Sama sebagaimana CGV, di aplikasi ini kalian pun bisa memesan makanan, memperoleh promo menarik dan sebagainya. Pembayaran dapat dengan top up memakai transfer. Download aplikasinya disini.

Cinepolis Indonesia

Aplikasi Pesan & Beli Tiket Bioskop Online berikutnya yaitu aplikasi Cinepolis Indonesia. Di aplikasi ini kalian pun bisa melihat jadwal tayang film yang tengah tayang.

Kalian juga bisa memilih tempat duduk yang kalian suka saat menyaksikan tayangan di bioskop. Dengan demikian, kalian bebas memilih posisi dimana dapat menyaksikan filmnya.

Tanpa mengantre, kalian dapat pesan dan beli tiket bioskop secara online dengan memakai banyak cara pembarayan di aplikasi ini. Tap disini.

Go-Tix

Di samping menawarkan jasa ojek atau taksi online. Aplikasi Gojek juga punya layanan Go-Tix. Di aplikasi ini kalian dapat memesan atau membeli tiket di bioskop terdekat secara online.

Di aplikasi Gojek ini kalian dapat memperoleh beragam keuntungan. Salah satunya memperoleh banyak promo menarik dari Gojek.

Aplikasi Gojek dapat kalian download Google Play Store dan App Store, atau klik disini.

Itu tadi artikel mengenai aplikasi pesan dan beli tiket bioskop untuk kalian.

Jika kalian ada pertanyaan, kalian bisa menulisnya di kolom komentar di bawah artikel ini.

Sampai bertemu di artikel lainnya.

 

 

Related Posts