Tips Mengaktifkan Verifikasi 2 Langkah di Genshin Impact

Share This Post

 

Ketika bermain game, apakah kalian merasa tidak aman? Misalnya pada game Genshin Impact, sebab kalian membeli item atau karakter di dalamnya dengan uang sungguhan.

Mengaktifkan verifikasi 2 langkah atau two factor atuthentication memang menjadi salah satu cara terbaik untuk mengamankan akun game online.

Mengapa? Sebab ini akan membuat rugi apabila suatu waktu ada pihak jahat yang menghack dan mengambil alih akun yang sudah kalian mainkan sejak lama.

Ya, sebab tidak hanya rugi waktu saja, kalian juga akan rugi materil sebab semua uang yang sudah kalian habiskan untuk topup juga ikut hilang.

Karena itulah, verifikasi 2 langkah menjadi solusi terbaik yang dapat kalian coba untuk menghindari hal tersebut terjadi.

Apa itu Fitur Verifikasi 2 Langkah?

Two factor authentication atau Verifikasi 2 Langkah merupakan salah satu metode pengamanan umum untuk menjaga sebuah akun supaya tidak dibobol oleh orang lain dengan mudah.

Sebab dengan verifikasi 2 langkah ini, setiap kali ada usaha login ke sebuah akun dari perangkat baru yang tidak dikenal, maka akan tampil notifikasi ke email.

Di samping itu, untuk meminimalisir resiko hack pada akun Genshin Impact, kalian pun wajib memasukkan kode verifikasi setiap kali ingin melakukan login. Dan kode verifikasi tersebut hanya akan dikirim pada akun email atau perangkat yang telah terdaftar sebelumnya.

Karenanya, pihak lain yang ingin membobolnya akan sangat susah melewati sistem keamanan tersebut.

Mengaktifkan Verifikasi 2 Langkah Genshin Impact

Kalau kalian cemas akun Genshin Impact kalian dihack oleh orang lain, ada baiknya untuk mengaktifkan fitur two factor authentication.

Sebab dengan ini, keamanan akun akan lebh terjamin dan meminimalisir resiko terjadinya pembobolan oleh orang tak bertanggung jawab.

Bagaimana cara mengaktifkan verifikasi 2 langkahnya?

Langkah pertama yang bisa kalian lakukan yaitu dengan cara membuka game Genshin Impact.

Setelah itu, klik pada Menu Paimon. Kemudian silahkan langsung saja kalian masuk ke Setting dan tap Account.

Klik pada opsi User Center. Lalu hubungkan dengan nomor telepon atau akun email.

Selamat! Verifikasi 2 langkah sudah sukses kalian aktifkan.

Menghapus Perangkat Lain dari Akun Genshin Impact

Jika suatu waktu kalian berfikir ada orang lain yang mengakses akun Genshin Impact kalian, maka kalian dapat memutus koneksi mereka secara paksa supaya tidak dapat login ke akun kalian lagi.

Caranya, kalian bisa masuk ke Genshin Impact Account Center. Lalu, silahkan kalian login dengan akun kalian masing-maisng.

Kalau sudah, tap opsi Login Devices di sisi kiri. Di halaman tersebut akan tampil daftar perangkat yang login.

Cari perangkat yang mencurigakan dan tap opsi Delete. Dengan demikian, mereka tidak akan dapat login lagi dari device tersebut.

Verifikasi 2 langkah jadi salah satu cara terbaik untuk mengamankan akun Genshin Impact kalian supaya tidak dihack oleh orang lain.

Semoga informadi di atas bisa memberi wawasan baru untuk kalian agar akun tetap aman dan tidak khawatir dibobol.

Jika kalian ada pertanyaan, maka kalian dapat menuliskannya di kolom komentar di bawah artikel ini ya, Gaes.

Jangan lupa untuk selalu update berita dan info terbaru mengenai segala hal yang menjadi berita hangat baik di dalam maupun di luar negeri yang hadir setiap hari hanya untuk kalian di esportku.com.

Ada juga tips terbaru yang bisa mengatasi masalah teknis dan non teknis dalam kehidupan kalian sehari-hari.

Ada juga game-game seru yang dapat kalian dapatkan disini baik tips, trik, atau link cara memainkannya.

Sampai bertemu lagi di artikel lainnya yang pastinya lebih keren dan menarik untuk kalian simak dari awal sampai akhir.

Semoga bermanfaat!

 

 

 

 

 

 

 

Related Posts