3 Cara Atasi Kode OTP Shopee Gagal Diterima

Shopee menjadi situs belanja online yang banyak digunakan para penggunanya, terutama di Indonesia. Kali ini ada penjelasan mengenai 3 Cara Atasi Kode OTP Shopee Gagal Diterima. tentunya hal tersebut bisa untuk kalian ketahui kali ini.

Saat ini memang e-commerce Shopee telah menghadirkan berbagai promo tentunya untuk penjualan produk-produk di platfom tersebut. Tentunya hal tersebut untuk menarik peminat para pembeli tentunya.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai cara untuk mengatasi kode OTP Shopee yang gagal diterima kali ini. Tentunya hal tersebut akan kita bahas penjelasannya berikut ini lebih lanjut pada artikel dibawah, simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

3 Cara Atasi Kode OTP Shopee Gagal Diterima

Mungkin dari para pengguna Shopee sendiri pernah mengalaim kode OTP yang gagal diterima atau tidak masuk. Padahal hal tersebut sangat dibutuhkan untuk melakukan verifikasi tentunya. Berikut ini kita akan berikan beberapa cara untuk mengatasi kode OTP yang gagal atau tidak masuk:

Pastikan Jaringan Stabil

Kalian tentunya harus memerhatikan jaringan ataupun koneksi yang kalian miliki stabil. Hal tersebut tentunya untuk mengatasi masalah kode OTP tidak masuk. Kalian bisa dengan mencoba restart smarphone, aktif dan nonaktifkan mode pesawat, periksa kartu sim kalian.

Minta Kode OTP melalui telepon

Kalian juga bisa meminta untuk melalui telepon untuk kode OTP tersebut. tentunya dengan cara tersebut bisa untuk mengatasi masalah kode OTP yang gagal masuk atau diterima pengguna. Untuk caranay sendiri cukup mudah dimana ketika kalian meminta kode OTP lalu pilih “Saya tidak menerima kode verifikasi OTP” lalu minta bantuan panggilan.

Hubungi Customer Service

Cara lainnya bisa juga dengan menghubungi customer service dari Shopee sendiri. Dengan begitu tentunya bisa untuk mengatasi masalah kode OTP yang gagal tersebut. kalian tentunya harus memiliki data seperti username, waktu kejadian, jenis provider, dan data-data yang sesuai dengan akun Shopee kalian.

Itulah penjelasan mengenai beberapa cara untuk mengatasi kode OTP yang tidak masuk atau gagal diterima kali ini. Tentunya dengan penjelasan tersebut semoga dapat membantu kalian untuk mengatasi masalah tersebut kali ini.

Comments are closed.