5 Cara Mengatasi Akun TikTok kena limit

Share This Post

TikTok menjadi Aplikasi Media Sosial yang cukup populer dengan banyak pengguna sampai sekarang ini. Ketahuilah 5 Cara Mengatasi Akun TikTok kena limit, Sehingga kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Banyak sekali Fitur yang memang bisa kita dapatkan dari TikTok, memang bikin penasaran sekali untuk mencoba hal tersebut biar makin Eksis. Ragam Konten yang muncul kedalam Aplikasi TikTok tersebut memang bikin kita jadi semakin penasaran untuk melihatnya juga yang sudah muncul saat ini.

Lalu ketahuilah juga Penyebab akun TikTok kena limit yang sangat mudah sekali. Biar kalian yang ingin terus melihat ataupun mendownloadnya juga bakalan jadi mudah, serta melakukan Share kepada teman yang suka membuka TikTok.

Kali ini kita akan menjelaskan mengenai cara mengatasi dari akun TikTok yang kena limit tentunya bisa kalian ketahui. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini penjelasannya pada artikel, simak penjelasannya pada artikel berikut ini.

5 Cara Mengatasi Akun TikTok kena limit

Mungkin dari beberapa pengguna TikTok ada yang pernah mengalami dimana akun kalian kena limit. Hal tersebut memang dapat terjadi karena pihak TikTok menganggap ada ketentuan yang dilanggar. Berikut ini kita akan berikan cara untuk mengatasi akun TikTok yang kena limit:

Jangan spam komen atau like

Dengan tidak spam komen ataupun like tersebut maka kalian bisa untuk menghindari terjadinya limit pada akun TikTok. Hal tersebut dikarenakan dengan terdeteksinya spam komen dan like akan membuat pihak TikTok mengira akun kalian sedang melakukan pelanggaran.

Sering gunakan TikTok

Kalian bisa dengan sering-sering untuk memakai TikTok karena dengan hal tersebut bisa menjadi salah satu cara untuk mengatasi akun TikTok yang kena limit. Hal tersebut dikarenakan untuk menghindari kecurigaan TikTok karena dengan aktifnya kembali akun TikTok kalian akan dianggap sebagai bot.

Batasi jumlah following

Dengan membatasi jumlah following yang dimaksud adalah kalian tidak boleh untuk melakukan follow akun secara serentak dalam satu waktu dan kalau tidak maka kalian akan mendapatkan limit dari TikTok.

Ikuti ketentuan TikTok

Tentunya ada beberapa ketentuan yang kalian harus ikuti karena dengan aktivitas yang aneh dilakukan ketika menggunakan TikTok maka hal tersebut nantinya membuat menggangap kalian sudah melanggar ketentuan.

Gunakan akun dengan normal

Hal yang paling cukup mudah dilakukan adalah dengan menggunakan akun dengan normal dimana kalian bisa melakukan aktivitas menggunakan TikTok seperti biasanya. Karena dengan perilaku seperti spam like, komen, following dan lain sebagainya bisa membuat akun terkena limit.

Itulah penjelasan mengenai cara untuk mengatasi akun TikTok yang kena limit kali ini. Tentunya dengan penjelasan tersebut kalian dapat mengetahuinya dan bisa untuk mengatasi masalahnya. Semoga hal tersebut berguna untuk kalian.

 

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts