7 Fitur SatuSehat Pengganti Peduli Lindungi

Aplikasi seperti yang kita ketahui juga memang untuk saat ini ada berbagai macam hal sehingga kalian bisa untuk manfaatkan penggunaannya. Seperti halnya berikut ini 7 Fitur SatuSehat Pengganti Peduli Lindungi, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat untuk mengetahuinya.

Sebelum kalian melihat untuk lebih detailnya kali ini pada artikel, kalian juga harus mengetahui tentang cara transisi Peduli Lindungi menjadi SatuSehat kali ini. tentunya dengan hal tersebut kalian dapat untuk mengetahui terkait update dari aplikasi tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai beberapa fitur dari SatuSehat kali ini sebagai pengganti dari aplikasi Peduli Lindungi, sehingga dengan begitu bisa untuk mengetahuinya kali ini. Tentunya hal tersebut menarik dan akan kita jelaskan kali ini, simak penjelasannya berikut ini pada artikel.

7 Fitur SatuSehat Pengganti Peduli Lindungi

Seperti yang kita ketahui memang untuk saat ini aplikasi Peduli Lindungi akan digantikan dengan aplikasi SatuSehat. Hal tersebut tentunya menjadi pertanyaan untuk fitur apa saja yang akan hadir nantinya dari aplikasi pengganti Peduli Lindungi tersebut, berikut ini adalah beberapa fitur yang bisa untuk kalian dapatkan:

Riwayat Medis Pengguna

Untuk fitur yang pertama kali ini yang dapat kalian temukan dari aplikasi SatuSehat adalah bisa untuk mengetahui terkait riwayat medis dari pengguna aplikasi tersebut. dengan begitu nantinya kalian bisa manfaatkan untuk melakukan pemeriksaan terhadap fasilitas kesehatan sebagai dokumen penunjang tentunya.

Diari Kesehatan

Nantinya juga ada fitur untuk diari kesehatan yang diartikan bahwa kalian bisa untuk mengetahui beberapa kondisi kesehatan yang kalian miliki. tentunya hal tersebut sangatlah berguna untuk kalian dalam mengetahui informasi terkait kesehatan kalian. Sehingga hal tersebut juga bisa untuk kalian manfaatkan.

Nomor Antrian Fasilitas Kesehatan

Dengan menggunakan aplikasi SatuSehat tersebut juga nantinya kalian bisa untuk mendapatkan nomor antrian dalam mengakses fasilitas kesehatan. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa manfaatkan nantinya dalam menggunakan layanan kesehatan yang ada.

Menghitung Langkah

Fitur lainnya yang bisa untuk kalian dapatkan adalah dapat menghitung langkah penggunannya sehingga kalian nantinya bisa untuk mengetahui tentang berjalan berapa banyak langkah yang kalian lakukan. Sehingga dengan hal tersebut juga bisa untuk membantu kalian dalam kegiatan olahraga.

Pengingat Minum Obat

Fitur lainnya juga yang bisa kalian dapatkan dalam aplikasi SatuSehat adalah dengan mendapatkan reminder untuk meminum obat. Tentunya hal tersebut sangatlah berguna untuk kalian dalam pengingat untuk meminum obat sehingga kalian tidak akan terlewat terkait tipe obat, dosis dan lain sebagainya.

Riwayat Imunisasi

Hampir sama juga dengan aplikasi sebelumnya dimana untuk fitur lainnya dari SatuSehat kali ini adalah dengan mendapatkan informasi terkait riwayat imunisasi yang kalian lakukan. Hal tersebut juga berlaku untuk anak-anak.

Informasi Covid-19

Fitur lagi yang lainnya bisa untuk kalian ketahui adalah untuk mendapatkan informasi terkait Covid-19 kali ini. tentunya dengan hal tersebut kalian bisa untuk mendapatkan update terkini terkait Covid-19 bisa seperti vaksin, antigen dan fasilitas yang lainnya.

Itulah penjealsan mengeani beberapa fitur yang ada dalam aplikasi SatuSehat kali ini sebagai pengganti dari Peduli Lindungi. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai aplikasi SatuSehat untuk pengganti dari Peduli Lindungi tersebut kali ini?

Comments are closed.