Tips Menang Main di Wolf Game Blockchain NFT

Share This Post

 

Kalian para players mungkin sudah bosan bermain game tapi tidak menghasilkan uang? Nah, sekarang kalian dapat memainkan Wolf Game Blockchain NFT untuk bisa memperoleh uang.

 

Wolf Gama Blockchain NFT ini adalah permainan ponsel dalam genre “play to win”. Game resmi belum rilis, tapi permainan ini telah menguntungkan jutaan Dollar.

Wolf Game NFT pada November 2021, sudah menghasilkan lebih dari $2,8 juta dalam volume perdagangan. Sementara NFT berbasis darat naik lebih tinggi sekitar $8 juta dalam volume perdagangan.

Tips Main Wolf Game Blockchain NFT

Game NFT ini masuk ke dalam game penghasil uang yang mudah dan cepat menguntungkan. Game baru yang menarik untuk dicoba.

Karena itu, kalian perlu belajar lagi supaya memiliki cukup pengetahuan dan dapat menghasilkan uang.

Pertama, NFT ini aset digital baru dalam cangkupan blockchain. Oleh sebab itu banyak orang yang ingin mencobanya.

Walau pengguna NFT semakin banyak, tapi fenomena ini tidak menjamin siapapun akan memperoleh untung besar saat berkecimpung di dunia tersebut.

Kalian harus punya pengetahuan supaya dapat mereka-reka resiko yang mungkin terjadi. Digital aset ini memang mednatangkan keuntungan tinggi dalam waktu singkat, tapi juga beresiko tinggi.

Kedua, Wolf Game merupakan game penghasil uang dalam bentuk Blockchain (salah satu jenis NFT), dengan skema Play To Win.

Game ini selintas tak jauh beda dengan game Blockchain sebelumnya, dimana pemain harus menyelesaikan misi atau tugas dalam game.

Kalau sukses, kalian akan memperoleh koin digital NFT. Mau mencobanya, Gaes? Ini caranya.

Beli Koin NFT (Token ERC-721)

Beli koin NFT (token ERC 721) merupakan hal pertama yang harus dilakukan, sebab koin ini akan menjadi modal bermain. Pastikan membeli koin ETH di konter terpercaya misalnya di OpenSea.

Satu koin senilai 0,069420 ETH. Sesudah memperoleh koin, kalian sebagai player akan melakukan Draw, dan sistem akan mengacak koin.

Berikutnya kalian akan memperoleh koin domba atau koin serigala. Jika kalian memperoleh koin serigala, maka akan menang. Tapi kemungkinan dapat koin serigala hanyalah 10% sehingga kemungkinan besar seluruh pemain akan memperoleh koin domba.

Memperoleh Koin Serigala

Serigala ini karakter antagonis dalam game ini. Serigala akan selalu berusaha masuk ke gudang dengan mencari celah untuk mencuri domba atau domba yang baru lahir disana.

Jika kalian para pemain akhirnya punya NFT Serigala, maka akan mempunyai kemungkinan untuk memperoleh kembali NFT Domba yang dicuri. Koin serigala juga bisa melindungi koin lainnya.

Di samping itu kepemilikan NFT Serigala juga bisa memberikan uang pajak LANA, sehingga dapat membuat seimbang pengeluaran selama bermain game.

Berkaitan dengan ini, kalian erlu dompet yang tepat untuk menyimpan koin serigala tersebut.

Dengan banyak keuntungan koin serigala diatas, kalian bisa melakukan Draw lagi dengan membeli koin ETH kembali. Mungin saja setelah ini kalian dapat koin serigala

Domba

Domba ini karakter game paling produktif, sebab bisa mendatangka mata uang WOOL dan memberi pemilik sumber pendapatan yang stabil.

Token LANA

Token LANA merupakan token ERC-20 yang bisa dipakai sebagai pasak lahan pertanian. Pasak ini akan melindungi domba-domba pemain. Kalian harus berkeliling lahan untuk mengumpulkannya.

Ground NFT didesain unik untuk membuat kalian dapat mengumpulkan sumber daya lalu memakainya demi meningkatkan permainan.

Bayar Pajak Wol

Bayar pajak wol ini cara lain untuk melindungi domba dari serigala. Pajak wol yang harus dibayarkan sebesar tiga puluh persen dari semua pendapatan LANA.

Sebenarnya, Wolf game blockchain NFT merupakan game NFT sederhana, dimana kalian pemain dapat memperoleh NFT Serigala atau Domba dalam game.

Ketenaran game meroket saat tokoh seperti Gary Vee dan Beanie.eth berbincang tentang game tersebut di Twitter.

Kalian sudah mencoba gamenya atau belum?

 

 

Related Posts