10 Filter Instastories Ada Lagunya

Share This Post

Instagram menjadi sebuah Aplikasi Sosial Media yang cukup populer dengan penggunaan yang banyak sekarang ini. Namun kalian harus tau 10 Filter Instastories Ada Lagunya, karena kita akan mengetahuinya kali ini..

Apalagi untuk beberapa pengguna yang sering mengakses Instagram, pastinya mereka jadi banyak mendapatkan informasi. Seperti hal baru yang sedang trending, bahkan munculnya sebuah kabar lain yang bagus. Membuat kita yang menggunakan Instagram juga jadi lebih mudah, serta ada bebreapa hal yang bisa kalian temukan.

Terutama dengan Profile Grid Instagram, menjadi sebuah masalah dan harus kita atasi. Memang mudah dengan beberapa hal supaya bisa langsung kalian segera lakukan dengan cepat sebelum menjadi semakin parah juga.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai beberapa filter yang digunakan untuk instastories yang ada lagunya, bisa kalian coba untuk mengetahuinya. Tentunya saja hal tersebut akan kita akan jelaskan kali ini pada artikel, simak berikut ini pada artikel untuk penjelasannya.

10 Filter Instastories Ada Lagunya

Instagram Stories memang menjadi salah satu fitur di Instagram yang cukup banyak dipakai untuk saat ini, hal tersebut dikarenakan kalian bisa membagikan vidio atau foto secara instan. Ada berbagai hal yang bisa kalian kreasikan disana seperti misalnya menggunakan musik atau lagu. Berikut ini ada beberapa filter Instastories yang ada lagunya:

Kimi No Toriko

Salah satu filter yang bisa dibilang menjadi salah satu filter yang dipengaruhi dari aplikasi sosial media lainnya yaitu TikTok hadir yang bisa kalian coba. Dengan filter ini kalian juga memiliki beragam visual yang lucu dan menggemaskan.

Sugar Daddy

Filter yang berjudul Sugar Daddy yang dinyanyikan oleh Qveen Herby ini cukup banyak digunakan juga. Filter yang dapat membuat instastory kalian cukup keren ini bisa kalian gunakan juga tentunya.

Yearbook

Untuk filter Yearbook ini kalian bisa gunakan untuk salah satu referensi ketika kalian ada di masa sekolah, kalian dalam filter tersebut akan diiringi oleh lagu Highschool In Jakarta dari Niki Zefanya.

Playdate

Ada filter dengan lagu yang berjudul Playdate dari Melanie Martinez ini akan memberikan beberapa efek nuansa pink dengan efek glitter yang bisa membuat instastory kalian lebih aesthetic.

Superbeat

Ada juga filter Superbeat yang dimana bisa kalian pakai jika kalian gemar untuk aktivitas menari dengan efek dan musik beat yang membuat kalian semangat tentunya ketiak sedang menggerakan badan.

It Will Rain

Lalu ada juga filter It Will Rain yang merupakan sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Bruno Mars ini cocok untuk kalian yang sedang masa-masa nuansa galau. Tentunya dengan filter ini bisa untuk dicurahkan kali ini.

Lose You To Love Me

Hampir sama dengan filter It Will Rain dimana untuk filter Lose You To Love Me ini merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Selena Gomez dan menggambarkan nuansa galau atau sedih.

Way Back Home

Ada filter Way Back Home yang bisa kalian coba untuk iringan lagu yang santai dan cocok sebagai latar suara untuk jalan-jalan dan sebagainya.

Enjoy Tikadew

Selanjutnya ada filter Enjoy Tikadew yang bisa kalian gunakan untuk menghibur kalian sendiri nantinya. Tentunya dengan menggunakan filter tersebut sangat menyenangkan untuk dicoba dan lebih menarik jika dipakai.

I Love You Baby

Filter ini cocok untuk kalian yang sedang mengalami bucin terhadap pasangan, Dengan filter tersebut kalian bisa gunakan tentunya bersama dengan pasangan kalian.

Itulah penjelasan mengenai beberapa filter dari Instastories yang bisa kalian gunakan dengan efek lagu. Tentunya dengan penjealsan tersebut kalian dapat mengetahuinya dan semoga bermanfaat tentunya bagi kalian.

Related Posts