Cara Mendapatkan Diamond di Snack Video

Share This Post

Penasaran Cara Mendapatkan Berlian Dalam Snack Video? Maka kamu sudah berada di tempat yang tepat. Sebab, kali ini kamu akan belajar cara mendapatkan diamond di Snack Video. Hal ini tentunya akan mempermudah kamu karena biasanya diamond di Snack Video bisa didapatkan selama live streaming.

Streaming langsung di Snack Video memungkinkan streamer menerima hadiah berlian dari penonton. Penonton berhak top up di Video Snack jika ingin menghormati streamer di Snack Video. Oleh sebab itulah kamu bisa mendapatkan diamond di Snack Video sebagai streamer.

Jadi, agar kamu tidak bingung, kamu perlu memahami proses pengisian berlian di Snack Video. Ingat, yang berhak memberikan berlian adalah penonton kamu. Jadi, bersikaplah baik dengan pemirsa kamu sehingga kamu bisa mendapatkan berlian di Snack Video.

Cara Mendapatkan Berlian di Snack Video

Pada dasarnya, ada dua cara mudah untuk mendapatkan diamond di Snack Video. Yang harus kamu lakukan adalah memilih cara mana paling mudah dan cepat untuk mendapatkan berlian di Snack Video.

Sebagai seorang streamer, kamu hanya streaming live seperti biasa di Snack Video dan kamu pasti bisa menerima berlian dari audiens kamu nantinya.

Cara kedua untuk mendapatkan berlian dengan Snack Video adalah dengan top up dan menonton streaming langsung di akun Snack Video pengguna lain. Kedua cara ini terbukti bekerja saat untuk mendapat berlian di Snack Video. Silakan kamu coba sendiri.

Pada pembahasan di bawah ini, kamu akan belajar detail cara mendapatkan diamond di Snack Video. Pastikan kamu membaca ulasannya sampai akhir sehingga kamu tahu persis apa yang harus kamu lakukan.

Cara Mudah Isi Diamond di Snack Video

Buat kamu yang ingin top up diamond di Snack Video, lakukan hal berikut:

  • Jalankan aplikasi Snack Video, lalu tekan tombol profil di pojok kanan bawah.
  • Cukup pilih tombol pengaturan di bagian atas, lalu menu dompet/wallet.
  • Silahkan tap tombol Diamond untuk masuk ke menu isi ulang Diamond Snack Video. Di menu Diamond Refill ini kamu bisa melihat jumlah Diamond yang kamu miliki di Snack Video.
  • Kalau kamu ingin mengisi ulang /top-up Diamond kamu di Snack Video, silahkan pilih jumlah Diamond yang kamu inginkan.
  • Selanjutnya, Snack Video akan mengarahkan kamu untuk menyelesaikan pembayaran melalui Play Store atau App Store.
  • Terakhir, silahkan selesaikan pembayaran Diamond kamu agar kamu bisa langsung masuk ke akun Snack Video kamu.

Dengan cara ini, kamu berhasil mengisi ulang Diamond kamu di Snack Video. Jangan sampai salah top-up ya!

Cara Mendapatkan Diamond Gratis dari Snack Video

Cara kedua mendaptakan Diamond di Snack Video adalah dengan menonton streaming langsung Snack Video orang lain.

Jadi tonton saja orang lain yang sedang live streaming di Snack Video sampai kotak gift muncul di dalamnya. Cukup ketuk Buka Sekarang. Setelahnya, kamu bisa mendapatkan Diamon gratis di Snack Video. Hanya saja tidak terlalu banyak.

Tapi, kamu pasti bisa mencobanya setiap hari.

Jadi pastikan untuk mencoba tips ini dan juga streaming Snack Video. Dengan mengikuti live streaming dan menjadi streamer, kamu pasti bisa mendapatkan Diamond gratis dari penonton.

Kesimpulan

Sekian artikel tentang cara mendapatkan diamond di Snack Video. Semoga artikel ini bermanfaat dalam mengembangkan akun Snack Video kamu. Terus kumpulkan koin Snack Video kamu agar bisa ditukar dengan rupiah.

 

Related Posts