Asyik Nonton dengan Galaxy A21 atau Galaxy A31

Share This Post

Teknologi sampai saat in terus mengalami perkembangan yang pesat, khususnya pada fitur dan spesifikasi yang ada pada smartphone. 

Samsung sebagai brand smartphone yang selalu menjaga kualitasnya pun terus berinovasi menghadirkan pengalaman digital yang menyenangkan pada para penggunanya. 

Kesenangan itu bukan hanya diberikan produk unggulan mereka, tapi produknya lebih terjangkau juga dapat memberikan pengalaman terbaik di kelasnya, misalnya Galaxy A21 dan Galaxy A31.

Hadirnya Galaxy A21 dan Galaxy A31 menawarkan kelebihan yang beragam. 

Salah satu kelebihannya adalah layar dengan ukuran besar. Ini bisa membuat kalian sebagai pengguna untuk dapat menikmati hiburan, misalnya menonton dan melakukan aktivitas lainnya dengan nyaman dan bebas.

Kedua smartphone ini memberikan layar dengan ukuran besar dengan lebar 6,5 inci dan 6,4 inci.

Untuk kalian yang suka nonton film di smartphone, Galaxy A21 dan Galaxy A31 ini pas untuk melakukannya.

Samsung Galaxy A31

Samsung Galaxy A31 menawarkan tampilan Infinity-U Display yang memukau dan dibangun untuk keperluan sinematik. Layarnya punya aspek rasio lebar, pas sekali untuk kalian para penikmat konten.

Teknologi layarnya memakai Super AMOLED dengan resolusi Full HD+ yang cerah dan warna yang akurat dengan profil warna alami. Kualitas tampilan seperti ini akan sangat memuaskan pengalaman visual kalian ketika menonton ataupun streaming video.

Super AMOLED sendiri adalah adalah layar AMOLED yang berguna sentuh terintegrasi. Layar Super AMOLED ini dapat memberikan pengalaman menonton yang luar biasa.

Dimana layar ini memberikan berbagai macam warna dengan tingkat kejernihan warna yang luar biasa yang diterjemahkan menjadi resolusi yang jauh lebih besar.

Dengan rasio kontras 100.000:1, layar Super AMOLED ini otomatis dapat beradaptasi dengan berbagai lingkungan pencahayaan untuk membuatnya nyaman di mata sambil memberikan kualitas gambar yang ciamik ketika bermain game atau menonton.

Baterai Jumbo Tahan Lama

Samsung Galaxy juga memberikan tawaran daya tahan baterai yang menarik. Ini jadi kombinasi cantik untuk pengalaman hiburan seru dan menyenangkan.

Kapasitas baterainya mencapai 5000 mAh. Secara hitungan kasar, baterai ini dapat memberikan daya perangkat Galaxy A31 seharian bahkan lebih penggunaan standar. 

Di samping itu, baterainya juga support fast charging 15W. 

Performa Speaker Solid

Untuk performa speaker bottom-firing, Galaxy A31 dapat memberikan performa yang solid di kelasnya. Ini jadi keuntungan lain karena kalian akan dapat merasakan pengalaman audio visual keren.

Galaxy A21

Kalian pengguna Galaxy A21 juga pasti setuju mendapat pengalaman nonton yang seru.

Panel IPS yang dipakainya dapat memberikan warna yang baik, warna yang natural, dan gambar yang tajam plus tetap cerah bahkan ketika berada di bawah pancaran sinar matahari.

Untuk tampilan, Galaxy A21 lebih modern dengan layar Infinity-O Display, dimana sensot kamera depan ada di area layar.

Layanya yang lebar juga memungkinkan kalian menelusuri banyak aktivitas. Ditambah lagi daya kapasitas baterai 4000mAh dan dukungan fast charging.

Resolusi layarnya dengan HD rendah mampu menurunkan konsumsi daya dan bisa membuat smartphone kalian jadi tahan lama.

Dengan opsi RAM 6 GB atau 8Gb pada Galaxy A31 dengan penyimpanan 128GB memungkinkan kalian menyimpan banyak file multimedia. Dan dengan RAM besar, kalian bisa mengerjakan banyak aktivitas tanpa takut lag.

Untuk budget sendiri, sampai saat ini kedua tipe Galaxy ini dibanderol dengan harga antara 2 sampai 4 jutaan. Cukup setimpal dengan segala fasilitas yang kalian dapatkan bukan?

Jadi, kalian akan lebih memilih mana untuk dapat pengalaman menonton yang lebih mengesankan, Gaes? Galaxy A31 atau Galaxy 21?

Related Posts