Aplikasi GAA Penipuan? Ini Faktanya!

Share This Post

Aplikasi GAA merupakan salah satu aplikasi yang sempat viral dan juga banyak digunakan oleh para pencari cuan dari aplikasi. Aplikasi penghasil uang saat ini memang sedang banyak berkembang dan juga dicari oleh masyarakat masa kini.

Aplikasi penghasil uang sendiri memang memiliki fungsi dan tujuannya masing-masing. Ada beberapa aplikasi yang memang bodong atau tidak berlisensi sama sekali dengan tujuan scam, ada juga yang memang menghasilkan tetapi tidak banyak.

Kemunculan dari aplikasi GAA atau biasa disebut dengan Golden Age Asset ini sendiri memang kerap diperbincangkan. Maraknya aplikasi yang saat ini menghasilkan uang memang sangat banyak akhir-akhir ini.

Aplikasi GAA ini pun cukup populer dan juga memiliki komunitas tersendiri untuk berbagi tips, berbagi kode voucher hingga berbagai cerita dan pencapaian dan lain sebagainya. Kalian pun harus berhati-hati dengan aplikasi GAA ini.

Kalian sebagai pengguna smartphone saat ini pun harus lebih cermat saat melihat aplikasi yang akan digunakan, terkhusus aplikasi investasi ataupun aplikasi penghasil uang lainnya. Memang saat ini kita harus melek teknologi, tetapi kita harus tau mana yang penipuan atau tidak.

Untuk orang awam, memang akan sedikit sulit jika melihat modus penipuan. Terutama untuk orang tua yang memang baru saja menggunakan teknologi saat ini. Pandemi saat ini pun memaksa untuk menggunakannya.

Hal ini pun membuat kalian para pengguna pun tergiur dengan aplikasi penipuan.

Jadi seperti apa aplikasi GAA (Golden Age Asset) ini? Berikut ulasannya!

Berikut Penjelasan Aplikasi GAA (Golden Age Asset) :

Aplikasi GAA (Golden Age Asset) 

Aplikasi GAA

Aplikasi GAA ini sendiri memang banyak dipertanyakan mengenai kredibilitasnya sebagai aplikasi penghasil uang. Terutama untuk kalian para pengguna yang ingin melakukan investasi di aplikasi GAA ini.

Untuk mendapatkan uang sebanyak-banyaknya di Aplikasi GAA ini pun cukup mudah, kalian hanya perlu mengundang teman kalian sebanyak-banyaknya, absensi harian, melakukan task, dan juga melakukan investasi.

Mekanisme yang digunakan di aplikasi GAA ini pun mengingatkan kami akan aplikasi bodong atau aplikasi investasi bodong yang mengiming-imingi sejumlah uang dengan kedok investasi jangka panjang dan lain sebagainya.

Skema ponzi yang dilakukan pun tiada hentinya di aplikasi penghasil uang masa kini yang pada akhirnya berujung penipuan dan membawa lari uang para investor yaitu kalian para pengguna.

Aplikasi GAA ini sendiri nanti membonuskan kalian saat pertama kali bergabung dengan aplikasil, yaitu sebesar Rp 38.888 ribu. Cukup aneh bukan untuk penggunaan pertama dari aplikasi ini?

Di dalam aplikasi ini pun kalian dapat memilih jenis investasi apa yang ingin kalian pilih, mulai dari investasi Pemula, Unggulan, VIP, serta investasi Area Janji Temu. Investasi ini sendiri memiliki harga-harganya tersendiri dan tentu saja ada bunganya tersendiri.

Jika kalian menggunakan Investasi Pemula, kalian akan menggunakan aplikasi investasi dengan harga yang paling murah yaitu Rp 350.000 dan nantinya dana pengguna akan dikembalikan dalam waktu 3 hari.

Bunga yang didapatkan di investasi pemula ini pun cukup besar yaitu 7.5%. Di dalam aplikasi GAA ini sendiri banyak sekali investasi yang ditawarkan dengan iming-iming keuntungan yang tidak main-main.

Cara Pendaftaran GAA Mencurigakan?

Aplikasi GAA

Untuk kalian para pengguna baru yang ingin menggunakan aplikasi GAA, kalian nantinya diwajibkan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Hal yang wajib dicurigai adalah proses pendaftarannya yang cukup mudah.

Ada beberapa laman yang mengatakan bahwa proses pendaftaran dari aplikasi GAA sangat mudah. Saat kalian melakukan pendaftaran, tidak ada proses terjadinya verifikasi menggunakan OTP kode ataupun verifikasi data diri.

Saat mendaftar, kalian mencoba memasukkan atau menggunakan nomor hp asal-asalan pun akan tetap bisa lolos. Hal yang menjadi aneh adalah kalian saat ingin menggunakan pendaftaran ini, kalian harus menggunakan kode Invite.

Aplikasi ini pun mewajibkan adanya sistem referral atau member get member seperti skema ponzi. Biasanya, jika kalian menggunakan aplikasi investasi seperti ini, kalian pun diwajibkan melakukan pendaftaran yang cukup susah dan memakan waktu.

Mulai dari mengisi data diri serta pekerjaan, verifikasi KTP, selfie KTP, verifikasi nomor dan email, serta menunggu waktu untuk diverifikasi oleh pihak aplikasinya. Tidak segampang tinggal memasukkan nomor hp asal-asalan dan lain sebagainya.

Domain dari aplikasi GAA ini pun masuk terbilang cukup baru. Jika kalian melakukan pengecekan di Whois, maka domain meeka sendiri masih terbilang baru. Menurut data whois, domain tersebut didaftarkan di registar GoDaddy pada tanggal 11 Januari 2021.

Hal yang cukup dan menjadi salah satu ciri penipuan adalah tidak terdapat informasi tentang company profile maupun terms and conditions.

Baca Juga : Aplikasi Surat Menyurat Berbasis Web, Gratis Loh!

Jadi, apakah aplikasi GAA ini penipuan?

Hingga saat ini, aplikasi GAA ini memang belum terdaftar di OJK. Tentu saja pemerintah sendiri tidak akan mengizinkan kalian para pengguna untuk masuk ke dalam aplikasi ini atau mengakses serta masuk ke dalamnya.

Tujuannya adalah demi kebaikan kalian para pengguna dan juga hal ini masuk ke dalam melanggar hukum. Hal yang harus kami pastikan adalah kami tidak dapat melakukan cap jika aplikasi ini penipuan dan lain sebagainya.

Tetapi, jika dilihat dari cara melakukan rekrut kepada penggunanya tentu saja aplikasi ini memiliki kemiripan dengan aplikasi investasi bodong pada umumnya. Dan tentu saja, kembali ke tujuan awal yaitu mencari uang bukan mengeluarkan uang untuk deposit dsb.

Kalian pun harus memiliki pertimbangan sendiri dan juga jauh lebih berhati-hati atau lebih cermat dalam menggunakan aplikasi saat ini. Kalian pun dapat menyimpulkan sendiri dengan aplikasi penghasil uang yang bernama GAA ini.

Baca Juga : Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis, Jago Bahasa Inggris!

Akhir kata

Aplikasi GAA

Untuk kalian yang memang benar-benar ingin melakukan investasi, kalian pun diwajibkan mengecek terlebih dahulu setidaknya aplikasi tersebut terdaftar atau tidak di OJK. Baru kalian dapat menggunakan aplikasi ini lebih lanjut.

Kalian pun dapat bertanya terlebih dahulu kepada teman-teman ataupun kerabat yang memang lebih mengerti teknologi ataupun investasi yang biasa tersedia dalam bentuk aplikasi.

Jika kalian ingin lebih aman atau berinvestasi, kalian dapat menggunakan aplikasi yang memang sudah terdaftar di OJK dan juga aman yaitu Bibit atau Ajaib. Aplikasi ini sendiri pun tersedia di Play Store.

Data diri kalian pun terlihat dan juga dapat dipertanggungjawabkan di aplikasi ini.

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian para pembaca. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat.

Terima kasih sudah berkunjung!

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts