Aplikasi TikTok Cash Penipuan? Ini Faktanya!

Aplikasi TikTok Cash penipuan? Apakah benar aplikasi ini penipuan? Aplikasi ini memang banyak digandrungi karena iming-iming mendapatkan uang. Bahkan ada beberapa orang yang percaya bahwa aplikasi ini sebenarnya menjadi aplikasi yang menghasilkan uang.

Dunia maya masa kini memang mempermudah semua pekerjaan. Salah satu pekerjaan yang bisa didapatkan dengan mudah yaitu melalui internet. Memang ada beberapa pekerjaan yang bisa kalian gunakan lalu mendapatkan uang sedikit demi sedikit.

Namun ada layanan berupa aplikasi TikTok Cash yang sedang ramai sekali dibicarakan. TikTok Cash merupakan aplikasi dan juga website yang melakukan klaim jika mereka dapat menghasilkan uang dengan mudah. Kalian dapat mengakses webnya yang tersedia.

Dengan aplikasi TikTok Cash ini, kalian pun dapat menjalankan berbagai macam tugas yang bisa dilakukan. Kalian dapat melakukan follow, subscribe, like dan juga screenshot hasil dari tugas kalian agar kalian mendapatkan uang yang akan diterima.

Sekilas, memang terlihat tidak cukup mencurigakan. Dengan tugas ini, tentu saja banyak yang ingin mencobanya. Bahkan banyak yang ingin mengerjakan tugas dikarenakan imbalannya cukup besar untuk tugas yang cukup mudah.

Aplikasi TikTok Cash Penipuan? Ini Faktanya!

Aplikasi TikTok Cash

Faktanya adalah saat kalian melakukan pendaftaran di aplikasi TikTok Cash, kalian pun diharuskan untuk mengerjakan tugas sambil mendapatkan uang. Kalian pun harus membayar beberapa uang tertentu sesuai dengan level yang ada.

Jadi, saat kalian masuk ke dalam aplikasinya ini, kalian pun harus membayar sejumlah uang dan terdapat level tertentu mulai dari Anggota Biasa, Magang, Pekerja Sementara, Karyawan, Pemimpin Grup, Pengawas, Pengelola, dan Bintang Penjualan.

Untuk kalian yang merupakan pengguna gratis, kalian tidak akan mendapatkan bayaran dengan apa yang kalian kerjakan. Jika kalian ingin mendapatkan uang, kalian pun harus membayar terlebih dahulu agar upgrade ke level yang jauh lebih menghasilkan.

Cukup aneh bukan jika kalian ingin mendapatkan uang, tetapi kalian harus membayar terlebih dahulu sebelum bekerja? Hal ini tentu saja tidak masuk akan dan masuk ke dalam skema ponzi.

Daftar level dan harga aplikasi TikTok Cash bisa kalian lihat di bawah ini;

Level dan Harga TikTok Cash

Aplikasi TikTok Cash
kumparan

Pekerja sementara

  • Biaya top-up: Rp 89 ribu
  • Tugas harian: 3 kali
  • Komisi tunggal: 5000
  • Masa berlaku: 8 hari

Karyawan

  • Biaya top-up: Rp 499 ribu
  • Tugas harian: 4 kali
  • Komisi tunggal: 5500
  • Masa Berlaku: 365 hari

Pemimpin Grup

  • Biaya top-up: Rp 1,599 juta
  • Termasuk 4 kali tugasan level sebelumnya
  • Tugas harian: 16 kali
  • Komisi tunggal: 5800
  • Masa berlaku: 365 hari

Pengawas

  • Biaya top-up: Rp 4,999 juta
  • Termasuk tugas di level sebelumnya
  • Tugas harian: 55 kali
  • Komisi tunggal: 6000
  • Masa berlaku: 365 hari

Tentu saja tidak masuk akan dengan harga sebesar ini dan mengeluarkan uang jika ingin mendapatkan uang. Semakin tinggi level yang kalian jalani, kalian pun harus mengeluarkan uang dibayarkan terlebih dahulu agar mendapatkan tugas yang diselesaikan.

Dan satu hal yang perlu kalian ketahui adalah aplikasi TikTok Cash ini tidak ada sangkut pautnya sama sekali dengan aplikasi TikTok yang resmi. Aplikasi TikTok Cash ini juga dapat dikatakan sebagai Like App yang menawarkan penghasilan uang dari aplikasi.

Like App memang sudah banyak beredar di para penyedia aplikasi. Nantinya, aplikasi ini akan menawarkan penghasilan uang tetapi harus membayar uang tertentu untuk naik ke level tertinggi.

Like App ini menjadi salah satu aplikasi penipu. Pada bulan Oktober 2020 banyak berita yang memberitahu jika pengguna ini banyak yang sudah melaporkan aplikasi ini ke pihak kepolisan atas dasar penipuan.

Baca Juga : Aplikasi Clubhouse, Cara Menggunakannya dan Penjelasannya

Skema Ponzi TikTok Cash

Aplikasi TikTok Cash

Skema investasi bodong atau skema ponzi yang digunakan di aplikasi TikTok Cash ini memang mirip sekali dengan money game. Tujuannya adalah investasi bertingkat. Hal ini tentu saja merugikan seluruh pihak yang bekerja.

Pertamanya, mereka akan mendapatkan uang dari setoran upgrade level dan juga layanan menjanjikan imbalan yang sangat tinggi. Tentu saja cukup meragukan hal ini karena untuk sebuah aplikasi tidak mungkin memberikan uang yang banyak.

Hal yang cukup menggiurkan lainnya adalah kalian yang menggunakan aplikasi ini akan mendapatkan bonus tambahan jika mendapatkan peserta baru. Aplikasi TikTok Cash Apk ini memang tidak ada di Google Play Store.

Banyak testimoni yang mengatakan dirinya sudah mendapatkan uang dari TikTok Cash ini. Tetapi, jika kalian sudah mendaftar dan juga membayar berbagai macam uang, padahal TikTok Cash ini nanitnya akan menghilang sama seperti Like App.

Aplikasi TikTok Cash ini pun bahkan sudah menghilang saat ini. Saat kalian mengunjungi halaman tiktokecash.com memang nantinya akan terlihat notifikasi pengumuman yang mengatakan sedang ada optimal sistem pemeliharaan bank dalam beberapa hari terakhir.

Pengumuman ini pun sama seperti Like App yang tahun lalu yang sempat booming. Alhasil, websitenya pun benar-benar hilang dan juga menipu banyak orang. Bayangkan berapa banyak orang yang tertipu dan sudah mengharapkan uang yang dicari?

Maka dari itu, kalian pun harus mengetahui lebih lanjut mengenai aplikasi TikTok Cash ini. Hal ini dikarenakan banyak yang terkena tipuan semata atau uang yang dihasilkan. Padahal itu bisa jadi uang kalian sendiri yang kalian daftarkan.

Jika kalian tetap ingin mencari uang melalui Aplikasi TikTok Cash, kalian pun harus menanggung apa yang menjadi resiko kalian. Kalian pun harus memerhitungkan lebih matang lagi jika ingin mencoba aplikasi TikTok Cash ini.

Terus terang, kami tidak akan menyarankan kalian untuk mencoba masuk ke dalam money game yang sudah sangat jelas ini. Karena nantinya akan merugikan kalian yang mengharapkan uang hanya dengan pekerjaan-pekerjaan palsu tersebut.

Baca Juga : 7 Aplikasi Keuangan, Rapih Deh!

Maka dari itu, kalian pun harus bijak lagi dalam mencari aplikasi. Aplikasi TikTok Cash ini pun dapat dikatakan sebagai aplikasi bodong yang cukup menggangu dan juga menghilangkan harapan orang-orang yang ingin mendapatkan uang.

Kalian pun dapat mencari kerjaan melalui website penyedia pekerjaan secara online ataupun melakukan pekerjaan lainnya yang sudah jelas keberadannya. Daripada harus mengharapkan aplikasi seperti TikTok Cash ini.

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Aplikasi TikTok Cash yang merupakan aplikasi penipuan. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat.

Terima kasih sudah berkunjung!

 

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Latest news

Related news