Fungsi Your Activity di Instagram

Instagram merupakan Aplikasi Sosial Media yang cukup populer dan sudah terpakai banyak orang sampai sekarang. Kalian bisa mengetahui tentang Fungsi Your Activity di Instagram, sehingga kalian dapat mengetahui fungsinya kali ini pada aplikasi Instagram.

Apalagi sekarang ini masih ada banyak hal menarik dari Instagram, beragam berita serta orang populer dengan Followers jutaan. Melihat konten yang sangat keren dan membuat banyak orang jadi penasaran. Semakin banyak yang Follow, maka semakin terkenal dan populer banget untuk kita dapatkan.

Kalian kalau mau upload harus tau Fitur terbaru di Instagram yang bisa untuk membantu banget. Mengetahui seberapa besar ukuran yang akan kita gunakan, agar itu berpengaruh pada Postingan Foto yang mungkin kalian Upload. Biar nanti ketika orang lain lihat kualitas dan ukurannya juga Pas.

Lalu kalian bisa mengetahui fungsi dari Your Activity pada aplikasi Instagram kali ini untuk bisa mengetahui apa kegunaan fitur tersebut. Tentunya hal tersebut akan kita jelaskan pada artikel di bawah ini, simak berikut ini.

Fungsi Your Activity di Instagram

Instagram memang menjadi salah satu aplikasi yang cukup banyak penggunannya, hal tersebut juga terlihat dengan berbagai postingan yang ada disana. Setiap postingan kali ini di Instagram tentunya bisa untuk kalian simpan dan hal tersebut ada dalam Your Activity kali ini. Berikut ini adalah cara untuk melihat Your Activity untuk dapat mengetahui riwayat apa saja yang sudah kalian lakukan di Instagram:

  1. Buka aplikasi Instagram
  2. Pilih menu profile kalian
  3. Pilih menut garis tiga di pojok kanan atas
  4. Pilih menu Your Activity

Itulah cara untuk membuka Your Activity dan kalian nantinya akan mengetahui dan menemukan fungsi Your Activity untuk berbagai riwayat yang sudah kalian lakukan dalam Instagram. Kalian bisa mengetahui waktu kalian memakai Instagram, Postingan kalian, interaksi kalian baik like, komen dan history akun kalian.

Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahui mengenai riwayat apa saja yang sudah kalian lakukan ketika memakai aplikasi Instagram kali ini. Itulah penjelasan mengenai fungsi dari Your Activity Instagram.

 

Comments are closed.