Perbandingan Vivo Y22 dan Poco M5s

Share This Post

Saat ini beberapa merk smartphone terus menghadirkan beberapa gadget dan beberapa smartphone yang tentunya juga bisa mampu untuk bersaing dengan produk lainnya. Hal tersebut tentunya juga menjadi perbandingan beberapa smartphone bagi para penggunannya berikut ini kita akan berikan penjelasan Perbandingan Vivo Y22 dan Poco M5s, dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Kali ini kita akan berikan perbandingan antara Vivo Y22 dan Poco M5s, sehingga kalian dapat mengetahui perbedaanya. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel simak penjelasannya berikut ini.

Perbandingan Vivo Y22 dan Poco M5s

Kedua smartphone yang berbeda merk tersebut memang bisa dibilang belum lama ini diluncurkan di pasaran. Kedua smartphone tersebut pun menjadi perbincangan untuk dijadikan perbandingan kali ini. Berikut ini kita akan berikan beberapa perbandingan antara kedua smartphone tersebut:

Desain Bodi Vivo Y22 dan Poco M5s

Dari segi desain sendiri kedua smartphone tersebut memiliki perbedaan yang cukup jelas. Hal tersebut dikarenakan kedua smartphone yang memiliki merk yang berbeda tentunya. Untuk Vivo Y22 memiliki desain yang cukup minimalis dan cukup menarik untuk dilihat dengan varian warna  Blue, Metaverse Green, dan Summer Cyan. Sedangkan untuk Poco M5s memiliki desain dengan layar punch hole dengan dipadu pada casing yang glossy.

Layar Vivo Y22 dan Poco M5s

Kedua smartphone tersebut juga memiliki perbedaan tentunya pada layar yang digunakan dimana Vivo Y22 memiliki layar sentuh berukuran 6,56 inci dengan resolusi 720 x 1612 piksel sedangkan untuk Poco M5s memiliki layar berukuran 6,43 inci dengan resolusi full HD+ 2400 x 1080 piksel, kali ini untuk smartphone Poco M5s diunggulkan dari segi layarnya.

Performa Vivo Y22 dan Poco M5s

Dari kedua smarphone tersebut juga memiliki perbedaan dari segi performa yang diberikan dimana untuk Vivo Y22 sendiri memiliki SoC MediaTek Helio G85 sedangkan Poco M5s sendiri menggunakan MediaTek Helio G95 hal tersebut lebih diunggulkan untuk Poco M5s.

Kamera Vivo Y22 dan Poco M5s

Untuk dari Kamera kedua smartphone tersebut juga memiliki perbedaan dari spesifikasi yang ada, untuk Vivo Y22 menggunakan 2 kamera belakang 50 MP untuk kamera utama dan 2 MP untuk kamera kedua sedangkan untuk Poco M5s sendiri memiliki 4 buah kamera belakang dengan 64 MP kamera utama, 8 MP kamera kedua, dan 2 MP untuk Kamera ketiga dan keempat. Tentunya dari kedua kamera tersebut memiliki perbedaan juga untuk menghasilkan foto yang berkualitas. Meskipun bisa dibilang tidak terlalu berbeda jauh antara kedua smartphone tersebut.

Baterai Vivo Y22 dan Poco M5s

Kedua smartphone tersebut memiliki kapasitas baterai 5000mAh tetapi untuk teknologi pengisian cepat kedua smartphone tersebut berbeda dimana Vivo Y22 dengan fast charge 18W sedangkan untuk Poco M5s dengan fast charge 33W.

Fitur Vivo Y22 dan Poco M5s

Dari segi fitur kali ini tentunya kedua smartphone tersebut juga memiliki perbedaan dimana untuk segi audio Poco M5 memiliki dua buah speaker dengan teknologi Hi-Res Audio dan fitur NFC kali ini yang tidak ada di smartphone Vivo Y22.

Itulah penjelasan mengenai perbedaan antara kedua smartphone Vivo Y22 dan Poco M5s yang bisa menjadi perbandingan untuk kalian. Tentunya dengan penjelasan tersebut kalian dapat mengetahuinya dan semoga bermanfaat tentunya.

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts