Tips dan Link Nonton Antares WeTV

Tips dan Link Nonton Antares WeTV ini terdapat cara-cara tersendiri yang wajib kalian lakukan. Seperti yang kalian tahu, Antares adalah web series yang kedatangannya sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Series ini sendiri dibuat berdasarkan cerita Wattpad karya Rweinda yang cukup terkenal di kalangan anak muda. Web series Antares ini sendiri diperankan oleh Angga Yunanda dan Beby Tsabina. Series ini sendiri digarap oleh MD Entertainment dan ditayangkan mulai tanggal 20 Juli 2021.

Sebab series ini dibuat berdasarkan cerita Wattpad karya Rweinda yang sangat terkenal dikalangan anak muda.

Maka dari itu, kalian dapat menyimak pembahasan kali ini dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana cara nonton Antares 2021 ini.

Jadi bagaimana Tips dan Link Nonton Antares WeTV ? Berikut ulasannya!

Tips dan Link Nonton Antares WeTV

Tips dan Link Nonton Antares WeTV

Cara Nonton Antares

Antares ini sendiri bisa kalian tonton secara legal melalui platform streaming We Tv. Untuk kalian yang belum tahu, We Tv ini merupakan platform streaming yang menayangkan banyak serial original, salah satunya adalah Antares.

Selain melalui We Tv, kalian pun juga dapat menonton Antares lewat website bajakan atau Telegram. Saat ini banyak orang yang menonton film bajakan melalui website illegal dan juga Telegram.

Tetapi, kami memang tidak menyarankan kalian untuk menonton film Antares secara ilegal di Telegram atau website film bajak. Dengan menonton film Antares di platform resmi WeTV.

Baca Juga : Tips Membuat Video Slow Motion Jadi Smooth

Link Antares WeTv

Antares We Tv akan ditayangkan setiap hari Kamis dan Jumat, tepatnya pada pukul 18.00 WIB. Kalian pun dapat menonton di WeTv secara gratis maupun berbayar. Untuk pengguna VIP di WeTV sendiri dapat menonton 3 bagian series Antares lebih awal.

Jika kalian pengguna gratis di WeTv, maka dari itu, kalian harus menunggu agar bisa menonton bagian tersebut. Jika kalian tidak suka menunggu, kalian lebih baik berlangganan VIP di WeTv.

Untuk berlangganan WeTv, kalian pun cukup mengeluarkan uang Rp.15.000/bulan atau Rp.35.000/6 bulan. Cara menonton Antares WeTv ini sangatlah mudah. Kalian dapat klik link nonton Antares 2021 di WeTv berikut ini:

https://bit.ly/2UYScoX

Baca Juga : Tips Mengatasi Layar HP Blank Hitam Sebelum di Service

Link Antares Telegram

Telegram sendiri memang menjadi salah satu media sosial yang banyak atau sering digunakan untuk melakukan chatting ataupun telpon. Tetapi, banyak disalahgunakan menjadi film bajakan yang bisa ditonton secara gratis.

Kalian pun dapat menonton serial Antares bajakan secara gratis di Telegram. Untuk menonton Antares di Telegram, kalian dapat bergabung ke dalam channel atau group yang menyediakan film Antares 2021.

Berikut ini merupakan link nonton Antares di Telegram:

https://bit.ly/2WEpo5v

Kalian pun harus berhati-hati karena kami tidak merekomendasikan untuk menonton di Telegram karena hal tersebut adalah illegal.

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenaiĀ Tips dan Link Nonton Antares WeTV. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

 

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Latest news

Related news