Tips Membuka Lock iCloud iPhone Terkunci

 

Apabila kalian semua pengguna Apple, sangat penting untuk kalian mengetahui tips membuka lock iCloud iPhone yang terkunci. Hal ini sering terjadi bagi kalian para pengguna iPhone. Apabila iCloud kamu terkunci, hal ini dapat menjadi sesuatu yang dapat menghambat kegiatan kamu di perangkat kamu. Makanya, pastikan kamu mengetahui cara mencegah dan menanggulangi isu-isu terkait iCloud atau akun Apple ID kamu apabila terjadi suatu permasalahan. Terutama akun yang terkunci.

iPhone memiliki banyak sekali kelebihan yang penggunanya dapat nikmati. Salah satunya adalah kapasitas penyimpanan yang cukup besar untuk penggunanya. Fitur penyimpanan data yang Apple gunakan adalah iCloud. Yang di mana iCloud ini adalah server storage yang eksklusif hanya dapat digunakan untuk para pengguna perangkat Apple.

Selain itu juga, pengguna iPhone juga tidak perlu khawatir akan datanya yang riskan dibobol. Pengguna tidak perlu khawatir karena para pengguna Apple mendapatkan sistem keamanan perangkat yang sangat baik dan sangat sulit untuk dibobol. Karena itu, apabila HP atau Macbook kamu dicuri, kamu tidak perlu khawatir karena mereka tidak dapat mencuri data yang ada di dalam perangkat kamu. Namun, bagaimana bila iCloud pada perangkat kamu terkunci?

Jangan khawatir, karena kali ini kami akan membahas bagaimana cara membuka iCloud iPhone yang terkunci. Terdapat dua cara yang dapat kamu coba dibawah ini:

Menghentikan aktivasi iCloud

Cara membuka iCloud terkunci yang pertama adalah dengan menghentikan aktivasi iCloud storage. Cara ini merupakan salah satu cara yang paling mudah yang dapat kamu langsung lakukan untuk membuka kunci iCloud kamu. Namun untuk melakukan ini, kamu perlu menggunakan perangkat PC atau laptop, lengkap dengan software khusus di dalamnya.

Ini adalah langkah-langkah yang harus kamu ikuti:

  1. Pertama pastikan status “Find my iPhone” sudah tidak aktif.
  2. Lalu, download software Bypass iCloud Aktivasi Lock pada perangkat PC atau laptop yang kamu gunakan.
  3. Selanjutnya, hubungkan iPhone ke PC dengan menggunakan kabel USB.
  4. Sebelum kamu mulai menghubungkan, pastikan iPhone dalam keadaan DFU.
  5. Klik start.
  6. Terdapat beberapa pilihan module, pilih salah satu lalu klik next.
  7. Software akan bekerja sendirinya selama kurang lebih 20 menit.
  8. Setelah selesai, iPhone kamu akan reboot dengan sendirinya.
  9. Setelah reboot, reset iPhone kamu agar kembali seperti semula.

Menghapus layanan iCloud menggunakan IMEI

  1. Pertama, buka situs iPhoneUnlock lalu pilih opsi unlock.
  2. Lalu kamu harus mengisi tipe iPhone sesuai dengan yang kamu miliki dan masukkan IMEI di situs tersebut.
  3. Input data diri kamu.
  4. Apabila kamu melakukan penghapusan layanan iCloud lock, situs tersebut akan menyimpan IMEI kamu sebagai database dalam kondisi lock.
  5. Apabila sudah selesai, iPhone kamu dapat digunakan kembali seperti semula.

Itulah beberapa tips untuk membuka lock iCloud iPhone yang terkunci. Selamat mencoba dan semoga beruntung!

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Latest news

Related news