Urutan Prosesor Snapdragon Dari Rendah Ke Tinggi

Share This Post

Saat ini penggunaan smartphone pastinya memiliki perangkat untuk proses kerja yang ada didalamnya. Sebagian besar pengguna Android pasti memakai prosesor Snapdragon. Berikut ini kita akan memberikan penjelasan mengenai urutan prosesor Snapdragon dari Rendah ke Tinggi, tentunya dengan hal tersebut dapat kalian ketahui kali ini.

Snapdragon merupakan prosesor yang digunakan dalam sebuah smartphone, seperti layaknya CPU atau prosesor di komputer penggunaannya juga diandalkan untuk melakukan proses kerja dari aplikasi yang digunakan.  Tentunya ada perbedaan disetiap prosesor dan penggunaannya sekalipun.

Berikut ini kita akan memberikan penjelasan mengenai urutan Snapdragon dari yang terendah hingga tertinggi. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Urutan Prosesor Snapdragon Dari Rendah Ke Tinggi

Saat ini Snapdragon sendiri memiliki 5 jenis prosesor yang tentunya berbeda-beda performa yang diberikan dari setiap jenisnya dimulai dari Snapdragon 200 Series, 400 Series, 600 Series, 700 Series dan 800 Series. Berikut kita akan ungkap satu persatu lebih detail:

Snapdragon 200 Series

Prosesor dengan chipset seri 200 adalah urutan yang terendah dan sudah tidak diproduksi lagi semenjak tahun 2018. Prosesor tersebut hanya hadir untuk smartphone dengan harga sangat murah.

Snapdragon 400 Series

Prosesor dengan chipset seri 400 adalah urutan diatas dari yang paling rendah dimana bisa dibilang untuk seri ini low end. Dengan menggunakan chipset seri ini kalian bisa untuk menggunakan perangkat IoT atau Internet of Things serta multimedia.

Snapdragon 600 Series

Prosesor dengan chipset seri 600 adalah urutan yang bisa dibilang adalah standar dari prosesor smartphone. Kalian dapat mengerjakan seperti penggunaan kamera dengan resolusi yang tinggi serta multitasking dan game dengan grafik yang standar.

Snapdragon 700 Series

Prosesor dengan chipset seri 700 adalah urutan yang bisa dibilang menjadi prosesor dengan performa yang menengah keatas sehingga dapat melakukan performa dengan cukup tinggi dan kalian bisa merasakan sendiri perbedaan yang cukup drasti ketimbang 1 seri sebelumnya saja.

Snapdragon 800 Series

Prosesor dengan chipset seri 800 adalah urutan paling tertinggi dan biasanya digunakan untuk smarphone flagship. Dengan menjadi urutan paling atas maka chipset ini memiliki harga yang cukup tinggi namun juga sesuai dengan performa yang diberikan.

Itulah penjelasan mengenai beberapa urutan Snapdragon dari yang terendah hingga teratas kali ini. tentunya dengan penjelasan tersebut kalian dapat mengetahuinya dan semoga bermanfaat tentunya bagi kalian.

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts