Teknik Recoil Senjata SPAS12 FF, Shotgun Free Fire Jarak Dekat!

Ada Teknik Recoil Senjata SPAS12 FF yang bisa kalian gunakan. Sebagai pemain free fire spas12 merupakan senjata yang mematikan jika digunakan dengan benar dan baik. Pastikan kalian gunakan senjata ini ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam pemilihan senjata, mungkin dalam Free Fire banyak pemain yang akan bingung. Ingin menggunakan senjata jarak dekat atau jauh, ataupun pilihan banyaknya tipe senjata. Ada tipe senjata yang sangat mematikan di jarak dekat, yaitu shotgun. Salah satunya adalah SPAS12 yang mana di Free Fire sangat mematikan dan berbahaya. Dengan teknik recoil senjata SPAS12 FF, kalian bisa memaksimalkan potensi senjata ini.

SPAS12 adalah shotgun yang berbahaya jika digunakan dengan benar. Kalian dapat bermain sebagai rusher yang efektif dan membunuh lawan dengan cepat. Kunci bermain shotgun pada umumnya sama, yaitu bermain cepat dan aim yang akurat. Kalian ingin mengincar kepala lawan untuk mendapatkan first shot dan kemungkinan one shot one kill.

Dengan kontrol yang agak rumit memang memainkan SPAS12 akan cukup sulit. Alasannya adalah karena SPAS12 merupakan senjata yang memang tidak sembarangan banyak yang bisa gunakan. SPAS12 yang mematikan ini tentu bisa menjadi pilihan terbaik kalian.

Disini kami akan memberikan teknik recoil senjata SPAS12 FF agar kalian bisa memaksimalkan potensinya. Tentunya, senjata ini merupakan senjata yang berbahya jika digunakan dengan benar. Dapat membunuh lawan dengan cepat menjadi alasan senjata ini digemari banyak orang.

PENGATURAN RECOIL TERBAIK

Cara Dewa Sniper Free Fire

SPAS12 merupakan shotgun yang tidak begitu ramah digunakan oleh pemula. Banyak pemain yang merasakan bahwa hampir semua shotgun di Free Fire merupakan senjata yang buruk. Hal ini tentu salah karena kalian bisa menggunakan shotgun SPAS12 dengan setingan recoil yang tepat.

Umumnya ada beberapa setingan recoil terbaik untuk SPAS12 Free Fire, tetapi semuanya kembali lagi kepada kenyamanan para pengguna. Hal yang perlu kalian ingat adalah, kalian tidak perlu pusing menggangti setingan sens ADS karena kalian tidak perlu mengeker menggunakan shotgun.

SPAS12 FREE FIRE – GUNAKAN SETINGAN YANG SMOOTH

Bermain menggunakan SPAS12 atau shotgun lainnya membutuhkan pergerakan yang smooth. Kalian biasanya harus menggunakan sens recoil yang tidak kaku dan dapat membuat kalian bisa bergerak dengan cepat. Hal ini juga tergantung ukuran layar handphone kalian, tetapi dasarnya sama.

Recoil yang smooth akan membantu pergerakan kalian menjadi lebih baik. Dengan layar yang lebih harus dalam digeser, tentu hal ini menjadi hal yang baik untuk kalian. Jika kalian menggunakan sens yang agak berat dalam menggunakan shotgun, kalian akan dirugikan. SPAS12 yang kaku akan sulit melakukan rush di lini depan.

GUNAKAN SETINGAN YANG MEMBUAT KALIAN NYAMAN

teknik recoil senjata SPAS12 FF

Settingan recoil terbaik spas12 free fire terbaik adalah setingan yang membuat kalian nyaman. Oleh sebab itu kalian jangan ragu untuk sering mengganti sens kalian karena kalian perlu mendapatkan setingan yang tepat. Umumnya kalian akan fokus untuk mendapatkan performa terbaik ketika bermain.

Sebenarnya meniru setingan orang lain secara kasar tidak begitu baik. Yang kalian perlu lakukan adalah menggunakan sens orang lain sebagai referensi. Lalu ganti sens kalian sesuai kebutuhan kalian nantinya ketika menggunakan SPAS12 Free Fire.

SPAS12 FREE FIRE HARUS SMOOTH

teknik recoil senjata SPAS12 FF

Ketika menggunakan SPAS12 hal yang harus kalian ingat adalah harus memiliki kontrol yang smooth. Hal seperti quick turnflick, ataupun teknik lainnya akan membutuhkan pergerakan yang nyaman. Oleh sebab itu kalian harus paham menggunakan senjata ini.

Kalian harus mengincar kepala lawan dan tidak yang lain. Alasannya adalah karena SPAS12 yang memiliki spread buruk harus melakukan first shot ke kepala lawan. Movement dan sens yang smooth akan menjadi kunci permainan kalian.

Baca juga:

Itulah teknik recoil senjata SPAS12 Free Fire yang bisa kalian pelajari dan gunakan dengan tepat. SPAS12 merupakan salah satu shotgun yang memang agak terbilang lemah dibandingkan shotgun lainnya, tetapi shotgun ini tetap masih menjadi pilihan terbaik jika kalian ingin rushing.

Ikuti media sosial kami di Instagram Esportsku.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!