siapa

Tempat Looting Popularitas Rendah di Map Erangel

Untuk kamu yang baru pertama kali bermain PUBG Mobile dan memutuskan bermain di Erangel, berikut ini beberapa rekomendasi tempat looting dengan popularitas rendah di map Erangel.

PUBG Mobile dikenal dengan game battle royale yang menyediakan beberapa map yang luas. Luasnya map yang disediakan di game ini membuatmu bisa menemukan berbagai lokasi menarik di setiap mapnya. Salah satu map yang bisa kamu jelajahi ialah Erangel yang merupakan salah satu map terbesar di PUBG Mobile. Di tulisan kali ini kami akan berikan info soal beberapa tempat looting popularitas rendah di map Erangel PUBG Mobile yang cocok untuk pemula.

Erangel merupakan map pertama yang hadir di PUBG Mobile dan bahkan disebut sebagai jantung game ini karena banyaknya kenangan bermain di map yang satu ini. Esok di New Era 1.0 PUBG Mobile, akan ada perubahan besar-besaran di map Erangel.

Untuk menambahkan referensi untuk map yang akan mendapatkan perubahan esok, kali ini kami akan berikan info soal beberapa tempat looting dengan tingkat popularitas rendah di map Erangel.

Baca juga: Kenapa Free Fire Lebih Populer Dibanding PUBG Mobile

Tempat Looting dengan Popularitas Rendah di Map Erangel

Stalber di Map Erangeliv4jyb

1. Shelter

Untuk para pemula yang baru mencoba bermain di map Erangel, sebaiknya hindari titik hot drop di Erangel seperti Pochinki, Mylta Power, ataupun Sosnovka Military Base. Para pemula bisa mencoba lokasi Shelter untuk mendarat hingga looting.

2. Lipovka

Lipovka berada di sisi kiri pulau utama map Erangel. Area yang dipenuhi dengan berbagai bangunan ini memiliki tingkat popularitas yang rendah namun memiliki persediaan loot yang cukup.

3. Primorsk

Lokasi yang satu ini bisa dibilang memiliki persediaan loot yang cukup banyak dengan kualitas yang lumayan. Terdapat berbagai jenis bangunan di tempat ini yang bisa kamu jelajahi untuk menemukan loot item. Karena persediaan loot item di sini cukup baik, Primorsk memiliki popularitas yang lebih tinggi dibandingkan tempat-tempat lainnya yang disebutkan di tulisan ini.

4. Zharki

Zharki bisa menjadi salah satu tempat looting, terutama untuk kamu yang masih pemula. Lokasinya berada di pojok kanan atas map Erangel.

5. Stalber

Tempat looting dengan popularitas rendah yang terakhir yang akan kami sebutkan di sini ialah Stalber. Tempat ini memang cukup dikenal namun jarang dikunjungi untuk mereka yang ingin berburu loot item padahal persediaan loot item di sini masih lumayan juga.

Baca juga: Tips Menyembunyikan Profil Popularitas PUBG Mobile Kamu!

Itulah 5 tempat looting dengan tingkat popularitas rendah di map Erangel yang bisa kamu coba untuk looting. Sebenarnya masih banyak tempat kecil yang kurang populer lainnya yang bisa kamu jelajahi di map Erangel apalagi dengan hadirnya Erangel 2.0 pada New Era mendatang.Terima kasih!

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie