Menggunakan Senjata Mematikan FF M79 Di Free Fire

Jika kalian menggunakan senjata-senjata dan memasangkan attachment dengan tepat. Maka senjata tersebut akan menjadi sangat mematikan meskipun tergolong senjata yang berada di tingkat menengah maupun tingkat paling bawah.

Berbagai macam senjata yang ada pada permainan Free Fire ini mempunyai beberapa kelebihan dan kelemahan nya masing-masing sehingga tidak ada senjata yang memiliki derajat yang sama.  Contohnya senjata M79 free fire untuk jarak dekat. Bagaimana Menggunakan Senjata Mematikan FF M79 Di Free Fire?

Jika kalian menggunakan senjata-senjata dan memasangkan attachment dengan tepat. Maka senjata tersebut akan menjadi sangat mematikan meskipun tergolong senjata yang berada di tingkat menengah maupun tingkat paling bawah.

Kami akan menjelaskan salah satu senjata yang dapat kalian pakai dengan mudah di dalam pertempuran. Meskipun senjata ini memang sudah jarang di pakai oleh banyak player Free Fire. Senjata ini mempunya damage yang begitu besar dan dapat membuat musuh yang sedang berkumpul bisa di buat Knock.  Ketika kalian menembak dalam beberapa kali saja jika kena. Senjata apakah itu?

Senjata Mematikan FF M79

M79 merupakan senjata yang termasuk kedalam grenade launcher atau biasa di sebut pelontar ini memiliki damage yang sangat besar dan merupakan senjata yang sangat mematikan di dalam permainan.

Menggunakan Senjata Mematikan FF M79 Di Free Fire

  1. Perhatikan kemana arah musuh akan lari

Hal ini cukup penting, karena jika kalian mengarahkan senjata ini kebawah, maka aka nada garis merah yang melengkung ke bawah. Garis ini yang menandakan kemana arah peluru mu akan jatuh saat kalian menembaknya, maka dari itu kalian harus selalu memperhatikan kemana peluru tersebut akan jatuh agar tembakan mu menjadi lebih akurat dari sebelumnya.

  1. Memanfaatkan Radius Ledakan Dari M79

Ketika menggunakan senjata mematikan FF M79 Di Free Fire ini akan meledak jika terkena sesuatu. Meskipun itu adalah Tembok atau Badan Musuh. Ledakan inilah yang dapat memberikan damage besar serta dapat meratakan banyak player dengan cepat jika mengenai tepat pada saat mereka sedang berkumpul untuk melakukan perlindungan.

Meskipun damage yang di hasilkan kepada musuh juga besar, kalian tidak boleh menembak nya kebawah atau kea rah di dekat kalian, karena ini dapat membuat kalian terbunuh juga nantinya, jadi berhati-hati lah.

  1. Lengkapi dengan senjata cadangan

M79 memang merupakan senjata yang cukup menyakitkan dan memiliki damage yang begitu besar. Akan tetapi kalian juga harus mempersiapkan senjata cadangan lain nya agar kalian bisa mengatasi pertarungan jarak dekat.

Jika kalian menembak musuh menggunakan M79 dari jarak yang dekat, kemungkinan kalian juga akan terkena damage yang di hasilkan dari ledakan peluru M79 tersebut. Hal ini dapat membuat kalian berdua akan mati oleh ledakan tersebut. Contohnya seperti senjata jarak dekat P90.

  1. Sangat ampuh untuk menghabisi musuh yang berlindung

Musuh yang sedang melakukan perlindungan di balik tembok maupun pohon akan tetap terancam karena senjata M79 ini tetap bisa memangsa mereka semua.

Kalian dapat memanfaatkan situasi ini dengan mudah, karena jika kalian memanfaatkan ledakan dari senjata ini untuk membunuh musuh yang sedang berlindung di balik Gloo Wall, dalam sebuah menara penjaga bahan di dalam sebuah ruangan.

Tidak ada tempat yang aman bagi musuh, jika kalian menggunakan M79 dengan baik dan benar.

 

Itulah beberapa Tips Menggunakan Senjata Mematikan FF M79 Di Free Fire. Meskipun senjata ini memiliki damage yang besar, belum tentu juga untuk menjadi penentu kalian menang. Kalian juga perlu memahami senjata ini dengan benar, dan jangan lupa untuk BOOYAH!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!