5 Tempat Rahasia FF di Clash Squad Free Fire

Saat ini ada 5 Tempat Rahasia FF Di Mode Clash Squad Free Fire, dimana itu bakalan bantu kalian dalam main mode ini nanti.

Kita perlu tau kalau sekarang ada 5 Tempat Rahasia Di Clash Squad Free Fire untuk bisa kalian manfaatkan itu agar bersembunyi dengan baik juga ya. Tentu saja dengan informasi seperti ini, maka kalian bakalan menjadi bisa mencoba dan lebih mudah dalam bermain nantinya. Terutama yang hadir pada informasi sekarang, memang lumayan menarik untuk dicoba.

Semua informasi baru saat ini cukup penting dan lumayan bagus kalau bisa kita coba rasakan nantinya. Mungkin kalian perlu tau jika ada Cara Solo Di Clash Squad Free Fire, agar tidak mengalami kesulitan saat lagi main sendirian dalam mode tersebut. Makanya manfaatkan semua apa saja hal menarik, dalam game Free Fire ini untuk kedepannya juga ya.

Terutama mengetahui beberapa tempat rahasia yang memang bisa kita coba, dalam map tersebut juga. Simak langsung penjelasan ini, dibawah ya.

 

5 Tempat Rahasia Di Clash Squad Free Fire

Observatory Roof

Lokasi pertama ini berada dibagian Atap Observatory Free Fire, jadi nanti kalian akan naik kesalah satu Lokasi Atas dalam ini untuk bersembunyi dan tidak ketahuan sama musuh. Cuma caranya harus cepat juga, agar kita dan teman ga mati dibunuh musuh dengan cepat nantinya.

Pertama taruh dulu Gloo Wall pada lokasi tersebut, lalu teman kalian ini harus membantu kalian untuk Lompat keatas Gloo Wall. Setelah itu kalian akan langsung mental keatas dan bisa langsung naik ke atap tersebut ya.

Cape Town

Nah kalau untuk yang kedua ini masih pada bagian atap, Cuma cara yang kita lakukan ga sampai ribetin sekali tentunya. Kalian hanya perlu lompat dari atas rumah lantai 2, lalu akan bisa lompat lagi pada lokasi rumah yang lumayan pendek dan kita dapat meraih atapnya itu.

Tetapi harus berhati – hati, karena kalau posisi ini lumayan berpengaruh juga dan kalian bisa menjadi sasaran empuk dari atas situ.

Sentosa Roof

Untuk yang ketiga cara yang perlu kita lakukan hampir sama seperti pada bagian pertama melakukan cara naik tersebut. Tetapi perlu kita ketahui ini harus cepat, karena kalau sampai gagal sekali berarti akan menjadi yang sulit untuk dilakukan lagi. Karena musuh akan segera tau Lokasi kita ya.

Dengan begitu kalau sudah sampai naik keatas atap ini, maka langsung saja bunuhin semua musuh yang terlihat dari atas nantinya ya.

 

Pochinok Barn Roof

Dalam lokasi ini kita akan melihat sebuah rumah besar yang biasanya jadi sebutan Barn atau kandang ayam. Tempat ini memang lumayan tinggi dan jadi paling enak, kalau kalian mau menjadi Sniper dari atas nantinya. Kita perlu tau juga, jika misalnya cara ini memang lumayan berbahaya juga.

Nanti kalian akan lompat dulu ke Ban yang sudah disediakan, lalu pada yang ada di atas ban tersebut usahakan langsung arahin gerakan kita keatap Barn tersebut. Agar nanti bisa langsung berhasil dan tidak akan buat kalian merasa menunggu lagi.

 

Katulistiwa Roof

Terakhir pada lokasi ini memang ada banyak Ban yang bisa kita manfaatin untuk lompat tinggi keatas atap rumah. Nah disetiap rumah tersebut kalian akan melihat juga, kalau Ban yang tersedia memang berbeda dari lokasi lainnya dalam game Free Fire ini.

Maka kalian bisa berpindah tempat, untuk mengamankan diri dari musuh yang sudah tau lokasi kalian kalau berada diatas atap ini ya.

 

Kalian mungkin bisa baca juga Tips Menggunakan SMG Free Fire, agar nanti bisa menjadi lebih mudah lagi untuk bertanding dan mengalahkan para musuh dengan cara barbar. Jika kalian belajar cara memakai hal ini, maka tentu saja keuntungan kita dalam mengalahkan musuh menjadi lebih cepat dari player lainnya juga ya.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!