Media Berita Esports Indonesia

Terlalu OP Di Jungler, Leomord Di Nerf Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Terlalu OP Di Jungler, Leomord Di Nerf Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends sudah merilis beberapa dari update terbaru yang penuh dengan banyak hal yang bisa player temukan sekarang juga. Kali ini ada Terlalu OP Di Jungler, Leomord Di Nerf Mobile Legends (ML), Sehingga kalian bisa untuk mengetahuinya kali ini.

Menghadapi banyak musuh tanpa ada kesulitan, pemberani dan tidak mudah mundur dalam tantangan seberat apapun. Beragam Event yang muncul dalam game Mobile Legends bisa langsung player mainkan dan miliki setiap hadiahnya, menjadi sebuah pilihan yang begitu menarik sekali. Biar kita yang bakal bisa menerima hadiah yang bagus dari situ.

Terutama untuk Kalender event M4 Mobile Legends, supaya nanti mempunyai kesempatan dalam memainkan Eventnya sekarang juga. Karena dengan menggunakan kesempatan ini, para player bakalan menerima hadiah gratis yang lumayan menguntungkan buat para playernya juga dalam melawan musuh.

AYO BACA INI :  Jawaban Zeys Soal Kemungkinan Balik Ke Evos

Kali ini ada penjelasan mengenai perubahan untuk hero Leomord yang mendapatkan Nerf. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel untuk penjelasnnya lebih detail, simak berikut ini pada artikel.

Terlalu OP Di Jungler, Leomord Di Nerf Mobile Legends (ML)

Dalam game Mobile Legends tentunya ada berbagai macam hero dan skin tentunya hadir dalam game tersebut. Serta ada perubahan juga dari hero yang digunakan dalam game tersebut seperti hero Leomord kali ini mendapatkan nerf setelah cukup OP di jungler.

Leomord cukup sering dipakai untuk patch note sebelum 1.7.44 kali ini dan membuat hero tersebut cukup overpower. Untuk saat ini ada perubahan untuk hero tersebut seperti berikut:

Skill 2

  • Cooldown: 10s >>12s

Skill 2 Diperkuat

  • Cooldown: 6s >> 7s

Ultimate

  • Cooldown akan dimulai ketika efek ultimate berhenti
  • Cooldown: 55-45s >> 45-35s
  • Bonus Defense: 30-110 >> 30-90
AYO BACA INI :  Pentingnya Mental Dalam Bermain Mobile Legends, Jangan Sampai Down!

Dengan nerf tersebut membuat hero Leomord bisa menjadi salah satu cara untuk membuat hero Leomord kembali menjadi balance kali ini dalam game Mobile Legends. Dengan pengurangan beberapa Cooldown tersebut membuat hero Leomord tidak dapat untuk spam skill nantinya.

Itulah penjelasan mengenai hero Leomord yang cukup Over Power dan akhirnya mendapatkan nerf kali ini dalam game Mobile Legends. Menurut kalian bagaimana dengan nerf dari Hero Leomord tersebut kali ini? Apakah hal tersebut bisa membuat Leomord cukup seimbang?

Related Posts
M3 Resmi Diumumkan, Kejuaraan Dunia Mobile Legends Di Desember 2021!

Akhirnya setelah banyak yang bertanya kira-kira kapan M3 resmi diumumkan, Moonton berikan jawabannya. Kali ini untuk kejuaraan dunia kedua, M3 Read more

AYO BACA INI :  Diskon Skin Halloween 2022 Mobile Legends (ML), Buruan Borong!
5 Cara Dapatkan Border Avatar Starlight Fest 2023 Mobile Legends (ML)
Cara Dapatkan Border Avatar Starlight Fest 2023 Mobile Legends (ML)

Border Avatar Starlight Fest 2023 yang muncul dalam game Mobile Legends dengan Cara Dapatkan tersebut.

Skin Shio Mobile Legends (ML), Akan Hadir?

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Skin Shio Mobile Legends (ML), Akan Hadir? Tentunya hal tersebut cukup menarik.

Cara Pro Terbaru Offlaner Mobile Legends, Player ML Harus Tahu!

Offlaner menjadi basis pertahanan sekaligus basis penyerangan yang ada di lane atas. Untuk menjadi seorang offlaner di Mobile Legends tidaklah Read more

Tinggalkan pesanan