4 Tips Menjadi Carry Terbaik di Mobile Legends (ML)

Dalam Mobile Legends ada  Tips Menjadi Carry Terbaik di Mobile Legends (ML) yang bisa kalian gunakan saat menjadi seorang carry dalam permainan.

Dalam permainan Mobile Legends, kamu dituntut harus menjadi aktif dalam barmain, baik itu menyerang dan bertahan. Selain itu jika kamu merupakan hero Core, tugas utama kamu adalah meng-carry team.

Hero Hero Core disini merupakan hero yang aktif dalam membunuh musuh, biasanya mereka menggunakan hero Assassin, MM, Fighter, ataupun Mage.

Arti Carry sendiri adalah menggendong. Jika dalam Mobile Legends, Carry itu berarti menggendong atau membawa team kamu pada kemenangan. Selain itu Carry juga merupakan player dengan hero yang sangat sering membunuh musuhnya.

Terbukti dengan hero Carry terbaik dapat membawa team dengan peran utama untuk memenangkan pertandingan. Selayaknya dalam game yang berjenis MOBA lainnya seperti AOV, LoL Mobile, dan Mobile Legends sendiri Carry merupakan peran terpenting dalam permainan.

4 Tips Menjadi Carry Terbaik di Mobile Legends (ML) ini akan membuatkalian semakin lebih baik lagi bermain sebagai carry di Mobile Legends :

  1. Hero meta
  2. Maksimalkan farm
  3. Tingkatkan GPM
  4. Tingkatkan XPM

Esportsku juga permudah dengan dibuat lebih padat agar kalian bisa mengerti lebih mudah lagi. Tentunya cara menjadi carry ini sangat efektif.

Jadi kalian harus pahami kerja carry dan bagaimana jadi yang terbaik. Diutamakan skill mikro dan makro kalian ditingkatkan agar nantinya kalian bisa memanfaatkan banyak celah di dalam game kalian.

Lalu, Bagaimana cara menjadi seorang Carry Terbaik? Silahkan lanjutkan uraian singkat berikut.

1. Memilih Hero Meta

Tips Menjadi Carry Terbaik di Mobile Legends

Di Mobile Legends, terdapat hero Meta dalam setiap musimnya. Nah hero-hero yang termasuk pada meta ini merupakan hero yang telah di update (buffed oleh Moonton). Biasanya setiap season Moonton akan mengupdate beberapa hero untuk ditingkatkan karakteristiknya. Oleh karena manfaatkan hero ini untuk menjadi Carry terbaik!

2. Farming Lebih Cepat

Farming merupakan aktivitas yang sudah biasa di dalam game bergenre MOBA. Mobile Legends menghadirkan sistem Farming yang lebih cepat agar permainan tidak memakan waktu yang lama dan bertele-tele. Biasanya estimasi waktu dalam bermain di Mobile Legends rata-rata 10 menit paling cepat hingga 30 menit. Namun kebanyak Match berakhir ditengah-tengahnya, yakni sekitar 15 menit.

Waktu permainan yang singkat mengharuskan kamu untuk melakukan farming dengan cepat. Contohnya untuk menjadi hero Carry terbaik kamu harus menjadi satu-satunya yang memiliki Gold terbanyak, dan untuk mendapatkannya kamu harus membunuh banyak monster hutan dengan melakukan Farming.

3. Memiliki Gold Paling Banyak

Tips Menjadi Carry Terbaik di Mobile Legends

Menejadi seorang Carry terbaik dalam permainan harus memiliki jumlah Gold yang banyak. Gold ini berguna untuk membeli Item yang kamu perlukan. Semakin banyak Gold kamu, maka semakin banyak item yang bisa kamu beli dan membuat hero kamu semakin sakit.

Memiliki banyak Gold bisa kamu lakukan dengan cara Farming, Membunuh musuh, Menghancurkan Turent, dan Membunuh Turtle, Minion, dan yang lainnya.

Baca juga: 7 Rekomendasi Game Android Terbaik 2020

4. Level Lebih Tinggi dari Musuh

Tips Menjadi Carry Terbaik di Mobile Legends

Perbedaan level merupakan hal yang paling penting untuk memenangkan duel dengan musuh. Menjadi Carry terbaik tentu kamu harus mempunyai level hero yang lebih tinggi dari teman dan musuh kamu.

Perbedaan 2 Level saja dapat memberikan damage yang lebih kepada musuh, sehingga kamu dapat membunuh musuh dengan cepat.

Tugas ini merupakan peran yang penting bagi seorang Assassin atau Marksman. Nah caranya yakni dengan melakukan farming dengan cepat dan habisi monster hutan dan minion sebanyak-banyaknya.

Nah itulah esai singkat tentang tips menjadi Carry Terbaik di Mobile Legends. Jika kamu ingin menang dengan mudah. Lakukanlah Tips ini dalam permainan.

Terlebih menjadi carry dalam game ini merupakan salah satu hal yang bukanlah mudah untuk kalian lakukan.

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa lupa share artikel ini dan taruh tanggapan kamu perilihal “Bagaimana cara kamu untuk menjadi Carry terbaik dan memenangkan permaianan di Mobile Legends?”.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie