siapa

Terungkap Hero Counter Favorit AURA High Mobile Legends (ML)

Kali ini Terungkap Hero Counter Favorit AURA High Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

MPL ID Season 10 sudah terlaksana selama 5 minggu. Banyak keseruan terjadi selama pergelaran turnamen tersebut. Seperti kali ini Terungkap Hero Counter Favorit AURA High Mobile Legends (ML)

Pertandingan seru terjadi kali ini selama minggu kelima MPL ID Season 10 berlangsung. Tim-tim memang ingin menunjukan yang terbaik kali ini dipertandingkan. Tentunya dengan menunjukan performa yang gemilang bisa untuk mendapatkan poin yang banyak.

Kali ini High keceplosan mengenai counter hero favoritnya yaitu Aamon. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini mengenai penjelasannya, simak berikut.

Terungkap Hero Counter Favorit AURA High Mobile Legends (ML)

Melalui livestream di channel YouTube pribadi miliknya AURA HIGH, dimana saat ia sedang bermain terlihat lawannya memakai Aamon dan tidak tahu disengaja atau tidak dia menyebutkan counter untuk hero yang sering ia pakai di MPL ID Season 10 kali ini yaitu Ruby seperti yang terlihat pada menit 1:43:53.

kali ini High tanpa dia sadari membocorkan counter hero untuk hero favoritnya di MPL ID Season 10 kali ini yaitu Aamon dengan menggunakan hero Ruby. Seperti yang kita ketahui Aamon adalah hero mage/assassins yang memiliki damage cukup besar untuk lawan-lawannya maka dari itu counter dari hero tersebut bisa jadi dengan menggunakan hero Ruby yang memiliki tingkat durabilitas yang cukup tinggi.

Bocoran Skin Aamon Futuristic Warriors Mobile Legends (ML)

Itulah penjelasan mengenai counter dari hero favorit AURA High di MPL yaitu Aamon kali ini. Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal tersebut yang diungkapkan oleh High kali ini?

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie