Thunder Predator Mendominasi Pertandingan South America WeSave! Charity Play

Thunder Predator masuk ke event ini sebagai team kedua terbaik di region ini. Dengan kemenangan telak mereka. Hal ini setelah menggilas Beastcoast pada pertandingan sebelumnya dan sekarang mereka memenangkan final WeSave! Charity Play membuktikan bahwa Thunder Predator adalah team terbaik di region ini.

Pertandingan terakhir di Final South America WeSave! Charity Play berakhir dengan kemenangan untuk team Thunder Predator melawan No Ping Esport. Thunder Predator adalah team kuda hitam yang melawan semua ekspektasi banyak orang dan membuktikan bahwa mereka adalah team terbaik saat ini di Amerika Selatan.

Thunder Predator masuk ke event ini sebagai team kedua terbaik di region ini. Dengan kemenangan telak mereka. Hal ini setelah menggilas Beastcoast pada pertandingan sebelumnya dan sekarang mereka memenangkan final WeSave! Charity Play membuktikan bahwa Thunder Predator adalah team terbaik di region ini.

Melawan No Ping di final, late game adalah pembuktian bagi Thunder Predator ketika mereka sangat terlihat kuat. Mematikan semua strategi yang dilancarkan ke arah mereka, Thunder Predator memenangkan seri dengan skor telak 3-0 tanpa ampun.

Gerakan LeoStyle Sangat Mendominasi!

Hal yang sangat mengagumkan bahwa perjalanan mereka di WeSave! dan memenangkan turnamen ini adalah bahwa mereka bermain tanpa kalah. No Ping bermain tanpa bisa mematikan gerak-gerik LeoStyle- yang sangat mendominasi seri ini.

Game pertama adalah satu-satunya pertandingan dimana no Ping terlihat mempunyai kesempatan untuk menang, ketika mereka memiliki keunggulan tipis di menit 17 melawan Thunder Predator berkat 4dr dengan Ember Spirit miliknya. Dirinya mampu mengimbangi LeoStyle- di mid lane, tetapi sayang nya top lane Thunder Predator Mnz sangat mendominasi laju pertandingan melawan Distruptor sampai akhirnya dapat memenangkan pertandingan di late game.

Thunder Predator Tetap Menggempur No Ping!

Walau di game pertama No Ping terlihat ada celah dan kesempatan menang, di game kedua Thunder Predator terus melanjutkan dominasi mereka dengan bermain lebih agresif. Dengan memanfaatkan late game, Thunder Predator dapat mengangkat game kedua.

Di game kedua No Ping dapat bertahan sampai menit ke 17 dan terlihat ada sedikit kesempatan untuk melakukan comeback, tetapi LeoStyle- dengan Puck miliknya dan Mnz dengan Slark terbukti begitu sulit di kontrol walau Riki dan Wraith King sudah bersusah payah. kalah di empat teamfight yang berbeda, No Ping harus merelakan game kedua menghasilkan skor 2-0 untuk Thunder Predator.

Di game ketiga No Ping terlihat seperti sudah menyerah karena Thunder Predator benar-benar mendominasi game tanpa ampun sedikitpun. Bahkan kill pertama No Pin baru ada di menit 17 ketika mereka dapat membunuh Oracle milik Thunder Predator. Hal itu tetapi tidak cukup karena LeoStyle- dengan Ember Spiritnya yang mendominasi mid lane dan mengangkat kemenangan si seluruh game.

Thunder Predator dengan kemenangan sempurna mereka akhirnya memenangkan turnamen South America WeSave! Charity Play dan membuktikan bahwa mereka adalah team terkuat di Amerika Selatan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!