Cara Beli Item Dota 2, Mudah di Steam!

Item Build di DOTA 2, dapat meningkatkan stat yang dimiliki oleh hero yang kalian gunakan. Hal tersebut membuat kalian bisa menjadi lebih mudah dalam bermain.

Dalam bermain game MOBA, kalian tidak hanya harus bisa memperhatikan penggunaan heronya, tapi juga kalian harus bisa mengerti cara menggunakan item dengan baik. Sebab, item build tersebut bisa membuat hero yang kalian gunakan menjadi lebih kuat.

Item Build di DOTA 2, dapat meningkatkan stat yang dimiliki oleh hero yang kalian gunakan. Hal tersebut membuat kalian bisa menjadi lebih mudah dalam bermain. Namun, bila kalian menggunakan item yang sembarangan, kalian akan sulit dalam memperkuat hero yang digunakan.

Bila kalian sering bermain game MOBA seperti Arena of Valor (AoV) atau Mobile Legends (ML), kalian mungkin akan bingung dalam membeli item. Sebab, cara membeli item di DOTA 2 sangatlah berbeda dari kedua game MOBA Mobile tersebut. Baca Juga: 10 Pemain Indonesia Dengan MMR Dota 2 Tertinggi

Disini kami akan memberikan tips mengenai Cara Beli Item Di Dota 2, yang bisa kalian coba. Bila kalian bingung mengenai cara membeli item di DOTA 2. Dengan cara ini, kalian bisa membeli item dengan baik dan memperkuat hero yang kalian gunakan.

Cara membeli item di DOTA 2 sangatlah berbeda dengan cara membeli item di Mobile Legends (ML) atau Arena of Valor (AoV). Ada beberapa syarat yang harus kalian penuhi terlebih dahulu, agar kalian bisa membeli item di DOTA 2. Baca Juga: Oura dan Donkey Main Dota 2, Akan Kembali Main Dota 2?

Selain memiliki gold yang cukup, kalian juga hanya bisa membeli item di beberapa tempat saja. Tidak seperti Mobile Legends (ML) atau Arena of Valor (AoV) yang dimana kalian bisa membeli item dimanapun kalian berada, DOTA 2 mengharuskan kalian untuk menghampiri tokonya dulu.

Cara Beli Item Dota 2 Steam

Berikut Cara Beli Item Dota 2 Steam yang bisa kalian coba saat bermain :

  1. Saat kalian bermain, kalian hanya bisa membeli item di Base saja. Kalian bisa membeli item seperti potion dan sebagainya, tapi hanya bisa di base saja.
  2. Kalian bisa membeli Courier, salah satu teman yang bisa kalian gunakan sebagai pengantar item. Kalian bisa meminta courier ini untuk membeli item dari kejauhan dan mengantarnya ke kalian. Namun, Courier ini sama seperti creep lain, dirinya bisa mati diserang musuh dan memiliki CD Respawn yang sangat lama.
  3. Kalian juga Bisa membeli beberapa item di Secret Shop. Secret Shop ini berada di tengah Lane, Di kedua samping lane atas dan bawah. Ada beberapa item yang hanya bisa kalian beli di Secret Shop, untuk bisa membuat item tertentu. Kalian bisa mempir langsung ke tokonya, atau menggunakan courier untuk membeli item.

Itulah Cara Beli Item Di Dota 2, yang bisa kalian coba. Memang cara membeli item di game ini sangatlah berbeda dengan game yang biasanya kalian mainkan. Namun, dengan begini kalian akan menjadi lebih sering memampiri base, dan bekerja sama dengan baik.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie