siapa

TI10 Tanpa Penonton, Valve Refund Semua Tiket

Adanya larangan secara lokal dan Valve yang berpikir bahwa resiko ini tidak sepadan akhirnya memutuskan untuk mengosongkan Venue dari penonton. Hal ini agar para kru dan pemain tidak terkena hal yang tidak diinginkan nantinya.

Sangat disayangkan karena pandemi di Romania kian meningkat dan berbahaya, dipastikan TI10 tanpa penonton kali ini. Hal ini terpaksa dilakukan Valve karena resiko yang tinggi masih ada di Romania.

Adanya larangan secara lokal dan Valve yang berpikir bahwa resiko ini tidak sepadan akhirnya memutuskan untuk mengosongkan Venue dari penonton. Hal ini agar para kru dan pemain tidak terkena hal yang tidak diinginkan nantinya.

Hal ini tentunya membuat banyak orang marah. Pasalnya beberapa orang mengeluhkan di Twitter dan Reddit dimana sudah banyak yang mengeluarkan uang pesawat dan mengambil libur hanya untuk menonton TI secara langsung.

Tapi sisi positifnya banyak juga orang dari Romania dan beberapa Eropa Timur menyediakan tempat untuk mereka menginap dan bahkan mengadakan pesta menonton bersama. Komunitas Dota saat ini memang kurang beruntung karena TI ini.

TI10 Tanpa Penonton!

Sebelumnya, TI10 seharusnya dijalankan di Swedia. Tapi karena adanya masalah izin dan pihak Swedia tidak menganggap esports sebagai olahraga maka izin dan visa olahraga tidak keluar dan venue harus digeser.

Valve akhirnya memutskan Romania sebagai tempat baru mereka. Ada izin dari pemerintah pusat dan lokal sampai venue yang sempat jadi stadion Euro 2020 dipilih mereka. Tapi masalah baru datang karena pandemi di Romania yang belum surut.

Kami melakukan evaluasi melihat adanya Covid yang terus meningkat di Romania, dan juga adanya larangan lokal baru di Bucharest. Untuk memastikan keaamanan para pemain, talent, dan juga production staff yang ada di event ini, kami memutuskan untuk melakukan refund seluruh tiket The International 10.

Dengan TI 10 tanpa penonton maka semua tiket yang dijual beberapa tempo lalu langsung di refund. Semua pembeli mendapatkan uang mereka kembali, tapi sayangnya bagi yang akan dan sudah berangkat harus putar otak.

Event akan terus berjalan di tanggal 7 Oktober 2021 dan semuanya akan berjalan seperti biasa walau tanpa penonton. Beberapa orang bahkan sudah sampai di Romania dan sayangnya harus mencari tempat untuk menonton TI.

Sangat disayangkan bahwa TI10 tanpa penonton. Tapi yang paling disayangkan adalah para penonton dan fans yang sudah jauh-jauh terbang ke Romania untuk menonton secara langsung harus memutak otak.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie