Tidak AFK Clash Squad Free Fire Kena Hukuman FF, Kenapa?

Kejadian aneh dimana Ga AFK Clash Squad Free Fire Kena Hukuman FF, Kenapa? kita bisa tau penjelasan tersebut sekarang juga.

Mungkin kalian pernah alamin walaupun tidak AFK Clash Squad Free Fire tapi kena suatu Hukuman, ini jadi hal yang cukup aneh dan memang terjadi oleh beberapa player yang bermain dalam mode tersebut. Tentu saja kalian akan menjadi terheran – heran, kenapa hal seperti ini bisa terjadi padahal kalian bermain dan mengalahkan musuh pada match mode itu malah kena hukuman juga.

Kita yang bermain game Free Fire ini, pasti akan bawa keseruan dan salah satu tantangan yang cukup bagus sekali. Tentu saja kalian juga perlu tau, kalau ada Bug Mode Clash Squad Free Fire yang masih terjadi. Tapi tidak seperti waktu itu juga, dimana Bug ini sudah mulai berkurang juga. Dengan begitu kalian pasti akan lebih leluasa lagi, untuk bermain game Free Fire.

Tetapi yang paling heran itu kenapa ya kita lagi main, tapi selesai dari main tersebut malah kena hukuman. Simak langsung dibawah ini juga ya.

Hukuman Karena Bermain

Cara Mendapatkan Bundle Cepcil Free Fire

Pada saat kita lagi mulai untuk bermain dalam Mode Clash Squad, bagian awal memang berjalan lancar. Kalian berhasil menang dengan memakai Cara Solo Clash Squad Free Fire, agar tidak kesulitan saat melawan para musuh itu. Tapi pada saat selesai pertandingan ini, kalian ternyata dapat sebuah pesan dimana itu merupakan hukuman karena melakukan AFK.

Kita memang akan langsung terheran – heran, kenapa hal seperti ini bisa terjadi padahal pada saat itu kita rajin dalam bermain. Terutama kalian ini juga perlu mengetahui, kalau misalnya Hukuman AFK Di Free Fire akan jadi lebih berat lagi kalau sering terjadi. Tapi kalau misalnya kita selalu bisa kena Hukuman ini padahal bermain, tentu saja itu cukup aneh sekali ya.

Laporan dari Orang Lain!

Ada beberapa kemungkinan juga, kalau misalnya hal seperti ini memang bisa kita alami. Tapi kalau kalian memang selalu bermain dan selalu bisa kena, maka itu harus dilaporkan sama Costumer Service Free Fire. Sebab ini sudah termasuk dalam Bug parah. Masa udah menang dan naik rank pada mode tersebut, kita kena sanksi karena melakukan AFK lama.

Cara Mendapatkan Bundle Cepcil Free Fire

Mungkin faktor pertama begini, kalian bermain disalah satu Round sempat tidak bergerak dalam beberapa menit. Nah ini bisa juga dihitung sebagai kita melakukan AFK. Dilihat juga dari Sistem Hukuman Baru AFK Free Fire tersebut, mungkin kalian bisa langsung paham juga. Maka dari itu kalian ini usahakan selalu bergerak, jangan diam diri sampai 2 menit karena bahaya.

Lalu pada saat kalian menang didalam pertandingan itu, ada player dimana dia tidak suka dengan kalian. Maka langsung laporkan dengan cara Report pakai alasan AFK, tentu saja kalau yang ternyata diberikan alasannya juga seperti Menyakinkan sistem akan langsung berikan hukuman. Tapi kalau itu tidak terlalu bagus alasannya, maka tidak akan diperhatikan.

Terakhir mungkin saja ini merupakan sebuah Bug, dimana hanya beberapa player saja yang mengalami hal tersebut. Sudah main malah dianggap kita melakukan AFK, tentu saja saja merugikan sekali. Dengan begitu kalian ini usahakan, untuk selalu bisa laporkan Bug yang memang cukup merugikan.

Kalian bisa baca juga Senjata Terbaik Di Mode Clash Squad Free Fire, ini akan bantu kita menjadi lebih kuat lagi saat bertanding nanti. Terutama kita yang memang suka sekali, dengan beberapa Senjata yang hadir untuk bisa digunakan saat bertanding nanti ya. Pakai semua ini, maka alur permainan pada mode tersebut jadi lebih mudah lagi untuk dilalui.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!