siapa

5 Hero Assassin Pemula Mobile Legends (ML)

Yang paling penting untuk kalian kuasai adalah mindset dan tugas seorang assassin. Kalian harus bisa mendapatkan keunggulan di awal game dan bisa membuat space luas untuk team kalian ke late game.

Bermain assassin di mobile legends seringkali yang pertama dibenak banyak oranag sulit. Tetapi hal ini tidak begitu bisa disama-ratakan ke semua hero Mobile Legends. Ada beberapa hero assassin pemula Mobile Legends (ML) yang cocok untuk kalian nih.

Yang paling penting untuk kalian kuasai adalah mindset dan tugas seorang assassin. Kalian harus bisa mendapatkan keunggulan di awal game dan bisa membuat space luas untuk team kalian ke late game.

Tidak mudah memang bermain assassin atau jungler, tetapi kalian harus pelajari hal ini. Setidaknya bisa sedikit membantu nantinya jika memang dibutuhkan oleh team kalian nantinya.

Oleh sebab itu coba pelajari cara bermain hero-hero assassin untuk kalian gunakan nanti. Walau kalian kesulitan setidaknya bisa nih pelajari hero-hero yang mungkin bisa membantu kalian nantinya.

5 Hero Assassin Pemula Mobile Legends (ML)

Dengan banyaknya pilihan hero assassin di Mobile Legends ini kalian bisa memiliki beragam cara dan gaya bermain.

Nah untuk kalian yang ingin mencoba bermain assassin bisa nih kalian tes salah satu dari mereka. Tidak selalu jungler ya karena ada yang sidelane dan bahkan juga bisa jadi support untuk team!

Hero Assassin Pemula Mobile Legends (ML)

Untuk pemula, cari yang cocok saja diantara salah satu hero  assasin mobile legends (ML) yang ada di daftar dibawah ini :

Helcurt

Hero Counter Helcurt Mobile Legends (ML)

Dibanding semua assassin, Helcurt adalah hero yang paling mendasar di Mobile Legends. Skill mudah, efektif, tidak perlu mekanik tinggi, dan mudah dipelajari. Hal ini membuat dirinya cocok masuk daftar ini.

Mathilda

Hero Early Game Terkuat Mobile Legends (ML)

Mathilda merupakan mage assassin yang menariknya, cocok dimainkan support. Bagi kalian yang mencari hero fleksibel bisa nih gunakan Mathilda yang mungkin bisa kalian mainkan. Dirinya cukup kuat dan masih meta pick.

Karina

Karina cocok bagi pemula karena skill set nya tidak begitu rumit. Ditambah cara bermain yang mudah digunakan karena Karina hanya fokus ganking dan finishing saja untuk memiliki dampak besar.

Saber

Hero Counter Rafaela Mobile Legends (ML)

Bisa dibilang assassin pertama semua pemain Mobile Legends. Mudah untuk dimainkan dan skillsetnya tidak rumit membuatnya aktif digunakan. Damagenya juga tidak main-main tingginya yang mana menjadi alasan utama.

Hanzo

Sebenarnya Hanzo tidak sulit digunakan seperti banyak orang pikirkan. Hanya saja dirinya kurang meta pick dan harus paham positioning yang tepat. Skill makro sangat ditekankan menggunakan Hanzo.

Itulah beberapa hero assassin pemula Mobile Legends (ML) yang mungkin bisa kalian gunakan ya. Sangat cocok untuk pemula belajar bermain assassin, sebenarnya yang penting kalian main terus untuk mengasah skill kalian nantinya.

Mereka adalah pilihan terbaik kalian yang ingin mencoba bermain assassin. Pahami skillset dan cara bermain mereka agar nantinya tidak kerepotan. Jangan lupa juga tonton tips bermain dari pemain handal. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie