2 Tipe Latihan Free Fire Untuk Jadi Dewa FF, Noob Jadi Pro!

kami akan memberikan 2 Tipe Latihan para player Free Fire untuk jadi dewa ff. Kedua tipe latihan ini pernah ada player yang sampai tingkatan tinggi juga, penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada saat ini bermain game memang menjadi salah satu hal yang cukup bagus, apalagi untuk kita semua dalam menghilangkan rasa bosan ketika berada didalam rumah. Untuk kedepannya juga game yang hadir didalam android, pasti akan jadi lebih bagus dari sebelumnya. Kalau mau coba game yang seru, bisa langsung main game Free Fire sekarang ini juga. Kali ini ada tipe Latihan Free Fire untuk jadi Dewa FF yang harus pemain pahami.

Untuk itu juga kita semua jangan sampai melewatkan semua update didalam game Free Fire, karena update – update ini cukup bagus dan tentu saja menarik sekali. Contohnya saja seperti munculnya Karakter Baru Bernama Wolfrahh, sehingga kita mendapatkan meta terbaru lainnya.

Garena selaku pengembang game Free Fire ini, akan terus memberikan banyak hal menarik untuk para playernya. Kalian yang main game ini, jangan lupa untuk mengetahui Tipe Senjata Free Fire sekarang. Karena hal tersebut cukup penting, supaya kalian tidak salah memilih senjata juga.

Semua player yang ada didalam game Free Fire ini pasti mempunyai gameplay berbeda, jadi inilah yang membuat game tersebut jadi cukup seru untuk kita coba. Bukan hanya itu saja, kalian yang pemula bisa lihat Ciri – Ciri Pro Player. Supaya nanti kelak, kalina bisa kayak pro player itu.

Dengan berlatih cukup keras saat main game Free Fire ini, tentu saja menjadi Pro player bukan masalah yang besar. Nah untuk sekarang ini juga, cara berlatih orang – orang memang unik. Karena itu disesuaikan dengan gameplay mereka, enaknya main seperti apa.

Nah pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan 2 Tipe Latihan para player Free Fire untuk jadi dewa ff. Kedua tipe latihan ini pernah ada player yang sampai tingkatan tinggi juga, penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Latihan Player Free Fire

  1. Berlatih Serius Didalam Mode Training Ground

Mode ini baru muncul pada beberapa bulan yang lalu, tapi banyak player yang memang suka beristirahat dalam mode tersebut. Karena mereka semua bisa mencoba banyak hal menarik, seperti mencoba senjata yang belum pernah di pakai saat bertanding tentunya.

Training Ground juga telah mengalami perubahan baru, pada awal bulan Juni 2020 kemarin. Dimana perubahan baru ini cukup bagus dan menarik sekali, kalian yang ingin santai bisa lebih santai lagi. Karena disini tersedia area balap dan bersantai, beda seperti versi terdahulunya.

Selain itu ada juga perubahan untuk tempat latihan para playernya, disini kita akhirnya mendapatkan perubahan pada area Combat Mode. Nah didalam area tersebut, kita semua akan berlatih tempat dan melawan musuh yang cukup banyak tentunya.

Kalian kalau misalnya terbunuh, akan spawn secara acak di Area Combat itu. Jadi untuk melatih kemampuan menembak musuh disini, memang cukup bagus sekali. Tapi kalau ingin latih gerakan Aim, bisa ke tempat Aim Area saja. Karena disini, kalina disediakan banyak senjata dan target yang bergerak.

  1. Belatih Serius Didalam Mode Ranked Free Fire

Tipe yang kedua ini mungkin terbilang benar – benar harus berlatih dengan cukup serius, karena bukan berada didalam Mode Training Ground yang lebih mudah untuk melatih kemampuan. Disini kalian langsung berlatih dalam suasana Perang, sehingga pastinya lebih menantang lagi nantinya.

Dalam mode Ranked ini juga senjata yang kalian gunakan itu, tidak langsung didapatkan dengan mudah. Kalian harus mencarinya didalam rumah – rumah atau bangunan, selain itu senjata tersebut didapatkan dengan tingkatan yang berbeda – beda.

Nah kalau untuk musuh yang kalian lawan ini, pasti tingkatan bermainnya juga berbeda juga. Tidak seperti didalam mode Training Ground, dimana dalam mode tersebut semua playernya pasti ingin berlatih. Kalau didalam mode ranked, kalian berhadapan langsung dengan musuh yang serius.

Jadi usahakan kalau mau belajar didalam Mode ranked ini, kalian juga harus bisa beradaptasi dengan keadaan. Karena kalau misalnya dalam mode ranked belajarnya, misalnya kalian terbunuh nanti ga akan respawn atau muncul lagi kedalam pertandingan.

Kedua tempat latihan itu memang sampai sekarang masih sering digunakan banyak player, selain itu ada juga pro player yang berhasil capai Rank Heroic dengan belajar dari 2 mode itu. Nah kalian para player baru dan ingin belaja serius, tinggal pilih saja mau belajar dimana. Semoga kalina bisa kayak pro player itu ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!