siapa

5 Tips Agar Kill Tidak Tercuri Free Fire (FF)

Penasaran gimana Tips Agar Kill Tidak Tercuri Free Fire (FF) caranya? Kita lihat langsung pada artikel sekarang.

Beginilah 5 Tips Agar Kill Tidak Tercuri Free Fire (FF), kalian harus bisa untuk melakukannya supaya nanti tidak akan kena sampah oleh teman. Karena posisi untuk hal seperti ini juga, musuh ataupun teman memang bisa mengambil kesempatan untuk melakukan hal tersebut.

Jadi harus selalu waspada ketika bertanding nanti, biar tidak akan ada lagi hal yang terlewatkan oleh playernya juga. Karena memang posisi Kill yang kena Curi tersebut, bisa saja membuat kita kekurangan XP karena punya total kill yang sedikit bertanding.

Namun kalau untuk 5 Tips Melakukan Kill Steal Free Fire, tentu saja bisa dan termasuk cara yang cukup mudah untuk kalian lakukan. Bahkan kita juga akan menerima banyak peluang yang bagus, supaya bisa mendapat kemenangan kalau melakukan ini.

Tapi tetap gunakan 5 Tips Agar Kill Tidak Tercuri Free Fire (FF), supaya target yang kalian incar tersebut tidak akan terbunuh orang lain.

5 Tips Agar Kill Tidak Tercuri Free Fire (FF)

Kill Duluan

Jika kalian sudah melihat satu target dalam serangan, maka lakukan hal apa saja untuk mengalahkannya segera. Kalau mau terus berikan sebuah serangan, biar musuh yang kita lawan tadi bisa langsung mati dan dapat kill.

Hal ini kita lakukan supaya musuh tidak melakukan pencurian Kill, karena kita juga tidak akan sadar ketika musuh datang dan melakukan hal begini. Bahkan untuk Teman juga, mungkin kalian akan mengalami yang sama jika teman mennyerangnya saat knock saja.

Sebisa Mungkin Headshot

Apabila ingin melakukan Kill, maka kalian harus bisa lakukan Headshot pada setiap Serangan untuk melumpuhkan Musuh tersebut. Namun itu juga posisi harus tenang, kalian perlu melatih aim biar terus melakukan headshot.

Kesempatan kayak begini ga akan bisa musuh dapatkan, karena yang mau mencuri kill tidak akan bisa lagi. Sebab kondisi yang akan kalian terima ini, bisa terasa sangat kuat dan mungkin kalian bisa langsung melakukan Kill.

Tabrak Musuh

Mau yang Instant Mati tapi ga kena Kill sama player lain? Ayo kita gunakan Kendaraan supaya bisa melakukan hal tersebut sekarang. Player lain tidak akan bisa melakukan Pencurian kill kalau begini, karena posisi tabrakan bakal langsung membuat musuh kalah.

Tapi tetaplah berhati – hati, karena bisa saja musuh tersebut sudah ada dalam posisi menyerang kita dalam kendaraan ini. Namun balapan juga dengan Musuh atau teman satu tim yang mengincar musuh tersebut, karena kita nantinya akan balapan siapa yang bakalan melakukan Kill pada target yang diincar tersebut.

Gloo Wall Teman

Apabila kalian main sama Teman ataupun Random Squad, tentu saja bisa membuat perangkap dulu kepada Teman biar nanti ga bisa keluar. Kalian harus melakukan hal tersebut, ketika berhasil membuat musuh Knock.

Biar teman tersebut ga bisa melakukan Last Hit pada musuh, maka pakai saja cara begini agar nanti tidak mendapatkan Kill sama sekali. Hanya saja perlu 1 – 3 Gloo Wall, supaya kalian bisa melakukannya dan tentu saja bisa terjadi sangat baik.

Rush

Karena kebanyakan Kill yang kena Curi berasal dari Jarak yang jauh, tentu saja kalian bisa melakukannya dari Jarak dekat sekarang. Supaya kill yang akan terperoleh tersebut, termasuk yang aman dari player lain.

Tapi resiko melakukan hal seperti ini memang ada, tetaplah untuk selalu berhati – hati ketika mencobanya agar tidak terlalu sulit. Kalau sampai kita salah bergerak, kemungkinan peluang untuk Hidup akan hilang.

Setelah kalian mengetahui 5 Tips Agar Kill Tidak Tercuri Free Fire (FF), maka gunakan kesempatan tersebut untuk melakukannya. Karena dari Kill yang tercuri tersebut, akan memberikan kesempata musuh lebih unggul dan teman kalian yang melakukannya.

Karena ini merupakan dari sebuah istilah Kill Steal Free Fire, maka kalian harus tetap berhati – hati dan jangan sampai hal ini terjadi. Mungkin bakal ada beberapa kondisi lainnya, untuk membuat kalian merasa mudah Jika ingin menang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie