Apa Itu Insec, Teknik Chou Dan Lee Sin

Teknik ini menariknya datang dari pemain yang bernama yaitu InSec. Pemain asal Korea Selatan ini terkenal berkat permainan Lee Sin-nya yang sangat mengerikan sampai menaruh namanya jadi teknik Lee Sin paling efektif.

Biasanya para pemain LoL atau Wild Rift tahu nih apa itu Insec. Tetapi pemain Mobile Legends biasanya agak bingung nih padahal insec sendiri ada si salah satu hero mereka yaitu Chou.

Teknik ini menariknya datang dari pemain yang bernama yaitu InSec. Pemain asal Korea Selatan ini terkenal berkat permainan Lee Sin-nya yang sangat mengerikan sampai menaruh namanya jadi teknik Lee Sin paling efektif.

Dengan permainannya yang sangat hebat ini sampai dinamakan menjadi teknik bermain pastinya wajib kalian pahami. Tidak hanya di Wild Rift saja dengan Lee Sin karena di Mobile Legends Insec juga sangat penting untuk Chou.

Dari pengalaman saya memang Insec ini memiliki impact yang sangat tinggi. Di kedua game jika ada lawan yang fatal terkena Insec maka hampir bisa dibilang kemenangan untuk kalian dengan mudah nantinya.

Disini akan kami jelaskan mengenai apa itu Insec. Wajib nih kalian pahami agar nantinya bisa kalian praktekan. Baik bermain Chou di Mobile Legends atau bermain Lee Sin di Wild Rift sangat wajib dikuasai.

Apa Itu Insec

Insec awalnya berasal dari nama pemain LoL dar Korea Selatan. Dirinya terkenal dari memainkan Lee Sin yang mana sangat kuat ditangannya. Sebenarnya memang Lee Sin kuat di skena pro hanya saja mudah dicounter.

Dirinya terkena berkat bisa memanfaatkan ulti milik Lee Sin yang menendang lawan sangat jauh. Berbeda penggunaannya, Insec menggunakan Lee Sin untuk menendang lawannya ke arah team.

Istilah Insec ini akhirnya digunakan sebaga teknik Lee Sin dan beberapa kali juga digunakan di Mobile Legends. Alasannya karena Chou memang memilik skill yang dimiripkan Lee Sin walau lebih mudah dibandingkan champion LoL ini.

Cara Insec

Cara melakukan Insec sebenarnya dasarnya sama, kalian harus menendang lawan kearah team kalian. Tetapi kalian tidak boleh mati dan harus mengikuti mereka juga yang membuat fight jadi 5v1.

Untuk Lee Sin sendiri agak sulit karena banyak faktor yang harus dipertimbangkan dan banyak kombo yang bisa dimulai. LoL dan Wild Rift agak berbeda karena ada salah satu skill Lee Sin yang dirework di Wild Rift, menghilangkan kewajiban ada target dan jadi free point skill.

Untuk Chou sendiri lebih mudah karena ultimatenya satu paket untuk menendang dan mengikuti lawan. Dengan masuk menggunakan kombinasi skill 1 dan 2 lalu tendang dari belakang yang paling umum.

Menggunakan flicker juga jangan sampai lupa karena bisa digunakan untuk positioning kalian. Misalnya menggunakan flicker untuk reposisi ketika dash kedepan atau kabur menggunakan kedua hero tersebut.

Yang paling utama adalah tugas kalian untuk melakukan Insec, menendang lawan kearah team kalian. Utamakan yang ditendang adalah hero atau champion core sehingga lawan tidak memiliki kesempatan menang.

Itulah sedikit pengertian apa itu Insec. Menurut saya memang Insec ini sangat penting dan ini alasannya Chou populer digunakan d skena pro. Untuk Lee Sin sendiri kurang begitu populer di skena pro karena lebih rapih dan disiplin.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie