3 Combo Hero Angela Mobile Legends, Mage ML Makin Sulit!

Bersama dengan Hero mobile legends yang dapat menyerang musuh dengan mudah membuat Angela menjadi seorang support yang dapat membantu penyerangan. Kalian dapat menggunakan Angela dengan hero lain untuk melakukan combo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Angela Adalah hero role mobile legends Support Mobile Legends yang dapat masuk kedalam tubuh hero lain dan menggunakan skill untuk mengheal dan memberi damage ke musuh. Dengan skill CC yang dapat memberikan root membuatnya menjadi Support yang dapat diandalkan. Skillnya yang dapat di stack 3 kali membuatnya dapat meng-spam skill dengan mudah.

Skill ini juga dapat memberikan debuff yang membuat damage yang diterima musuh meningkat membuatnya menjadi support yang dapat menurunkan deffense musuh dengan mudah.

Combo Hero Mobile Legends Terbaik 2019!

Angela memiliki skill yang dapat membuatnya masuk kedalam tubuh musuh bahkan dari kejauhan membuatnya mudah untuk membantu temannya, dimanapun dia berada. Dengan hero tertentu membuat hero Angela dapat membuat combo yang sangat ganas dengan hero lain. Bersama dengan Hero mobile legends yang dapat menyerang musuh dengan mudah membuat Angela menjadi seorang support yang dapat membantu penyerangan. Kalian dapat menggunakan Angela dengan hero lain untuk melakukan combo.

Kalian dapat menggunakan skill 3 Angela untuk menjaga Tank atau Fighter yang dapat mendekati musuh dengan mudah dan menjaganya tetap hidup. Untuk Angela sendiri kalian tidak perlu khawatir, karena Angela tidak bisa di target ketika menggunakan Ultimatenya, jadi kalian bisa fokus untuk menggunakan skill saja. Berikut ini adalah hero yang dapat dijadikan combo dengan angela.

X-BORG

Skin Gratis Mobile Legends September 2019

X-Borg dapat dicombo dengan angela dengan baik. Ketika kalian berniat menggunakan skill 3 X-Borg kalian dapat mengcombonya dengan angela. Saat Angela menggunakan Skill 3 nya dan memasuki X-Borg, Gunakan skill 2 Angela untuk memberikan efek root, di saat yang bersamaan X-Borg menggunakan Skill 3 nya untuk memberikan DPS yang besar.

Jadi skill X-Borg akan dapat digunakan secara efektif. Kalian juga dapat menggunakan skill dps x-borg sambil memberikan damage dari Angela untuk menurunkan Deffense musuh.

ALDOUS

Aldous adalah hero fighter dengan durability dan burst yang cukup tinggi. Hero ini juga memiliki skill ultimate yang dapat menarget musuh dari kejauhan dan memberikan efek stun. Dengan di gabung dengan Skill Ultimate Angela, mereka berdua dapat menyerang musuh dengan mudah.

Disaat Aldous menabrak musuh dan memberikan stun, Angela dapat memberikan efek root agar musuh tidak mudah lari dan memberikan damage yang besar. Dengan begitu kalian dapat melawan banyak hero sekaligus, karena Angela juga mempunyai heal membuat mereka sulit untuk ditangani.

URANUS

Cara Bermain Uranus Mobile Legends

Uranus adalah hero tank fighter yang memiliki durability yang sangat besar. Kalian dapat memanfaatkannya dengan menahan musuh sambil memberikan damage.Namun, kadang damage musuh yang terlalu besar membuatnya menjadi kesulitan untuk menahan musuh. Dengan bantuan dari Angela kalian dapat menahan lebih banyak musuh dan menyerangnya dengan mudah.

Gunakan skill 1 angela untuk menjaga Uranus tetap memiliki HP yang besar dan memberi damage yang dapat meningkatkan damage yang diterima ke arah musuh. Mereka berdua dapat mengalahkan musuh yang banyak sekaligus karena Uranus memiliki durability yang besar dan angela yang berada di dalam uranus membuatnya tidak bisa ditarget.

Itulah daftar Hero yang dapat kalian combo dengan Angela. Angela adalah support yang tidak banyak di pakai karena memiliki skill yang mengandalkan Kerja sama tim dan timing yang tepat. Karena itu dia butuh hero yang memiliki durability yang besar agar dia dapat menjaganya dengan mudah. Kalian bisa bergantung dengan tank atau fighter yang memiliki kemampuan untuk mendekati musuh dengan cepat. Jadi kalian hanya perlu menggunakan skill untuk membantunya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!