Tips Bermain Orianna Support Di Wild Rift

Support sangatlah penting di Wild Rift. Dengan adanya support tim kalian akan menjadi lebih aman, dan warding terasa lebih mudah dalam membuka map.

Wild Rift memiliki banyak Support yang bisa kalian gunakan. Setiap champion support tersebut memiliki tipe  yang berbeda-beda. Ada yang kuat sebagai healer, tank ataupun CC. Selain itu banyak keuntungan adanya support di tim. ADC kalian akan menjadi aman, dan warding menjadi lebh mudah. Disini kami akan membahas mengenai Support di Wild Rift.

Support sangatlah penting di Wild Rift. Dengan adanya support tim kalian akan menjadi lebih aman, dan warding terasa lebih mudah dalam membuka map. Banyak tugas yang harus dilakukan Support. Mereka harus menjaga ADC, melakukan warding untuk membuka map, dan lainnya. Dengan adanya support, kalian bisa menjadi lebih mudah dalam melakukan farming, ADC menjadi lebih aman dan tidak mudah terkena gank. Support lebih baik jangan mengambil kill dari temannya sendiri. dengan begitu, kalian tim kalian bisa lebih mudah dalam mendapatkan gold.

Orianna menjadi salah satu hero yang bisa menjadi support yang kuat. Skill yang dimlikinya sangatlah kuat dalam memberikan CC ke musuh dan shield ke teman. Range yang dimilikinya juga cukup jauh, membuatnya cukup mudah untuk dimainkan di Wild Rift. Mungkin bagi kalian yang pernah bermain kagura di Mobile Legends bisa mencoba champion yang satu ini di Wild Rift. Sebab cara bermainnya hampir mirip dengan utility yang kuat.

Disini kami akan memberikan Tips Bermain Orianna Support Di Wild Rift yang bisa kalian coba. Cara bermainnya agar sedikit sulit sebagai support, tapi dapat membantu tim dengan sangat baik.

Tips Bermain Orianna Support Di Wild Rift

Tips Bermain Orianna Support Di Wild Rift

Support Orianna memiliki cara bermain yang berbeda dengan item build dan rune yang berbeda. Ada baiknya kalian memperhatikan item build dan rune yang dimiliki Orianna untuk hasil yang lebih baik.

POKE MUSUH

Orianna dapat melakukan poke dengan mudah menggunakan “Command : Attack”. Range yang dimlikinya ini sangatlah jauh untuk menyerang musuh. Kalian bisa menurunkan darah musuh secara perlahan dan terus menyerang musuh. Gunakan skill ini untuk menyerang adc musuh, jadi kalian tidak perlu menyerang support atau tank musuh.

JANGAN LUPA WARDING

Warding adalah hal yang paling penting untuk support lakukan. Dengan melakukan warding, kalian bisa membuka map dan melihat sekitar kalian. Tidak hanya itu, dengan melakukan warding, kalian juga bisa mencegah flank dan gank dari musuh.

GUNAKAN “COMMAND : ATTACK” UNTUK MELIHAT BUSH

Bola yang dimliki Orianna bisa digunakan untuk melihat Bush. Dengan mengarahkannya di bush, kalian bisa tahu ada orang atau tidak di bush. Hal ini sangat baik digunakan, apalagi untuk mencegah flank.

BERIKAN SHIELD KE TEMAN MENGGUNAKAN “COMMAND : PROTECT”

Skill ini dapat memberikan shield ke teman. Dengan penggunaan item yang baik kalian bisa membuat tim kalian menjadi lebih kuat. Gunakan item Ardent Censer untuk memberikan buff attack speed, lalu gunakan item Harmony Echo untuk memberikan heal ketika kalian memberikan shield ke teman kalian.

ULTIMATE UNTUK MENARIK MUSUH

Dengan menggunakan Ultimate Orianna, kalian bisa langsung menarik musuh ke bola yang kalian taruh. Kalian juga bisa menggunakan ultimatenya untuk melakukan kombo. Kalian bisa menaruh bolanya ke teman kalian, jadi semua musuh akan tertarik ke teman kalian tersebut.

Itulah Tips Bermain Orianna Support Di Wild Rift, yang bisa kalian coba. Sebagai support Orianna sangatlah kuat dalam menyerang musuh dan mengurangi pergerakannya. Dengan skill yang dimlikinya ini, kalian bisa membantu tim di berbagai aspek.

Ikuti juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!