15 Hero Counter Paquito Mobile Legends (ML)

Setiap hero di Mobile Legends pastinya memiliki hero counter alaminya masing-masing, nah untuk hero baru ini, berikut hero counter Paquito Mobile Legends yang bisa mengalahkannya dengan mudah.

Nah untuk mengatasi hero ini, berikut esportsku akan jelaskan hero counter Paquito Mobile Legends (ML) saat ini. Hero baru biasanya memiliki kemampuan yang sangat mumpuni, tak terkecuali adalah Paquito, hero satu ini terbilang sangat kuat dengan searangannya mematikan.

 

Paquito mobile legends adalah hero fighter yang memiliki mobilitas yang sangat baik, hero satu ini juga memiliki damage yang besar dan juga sangat lincah.

Namun berbeda dengan hero fighter lainnya, Paquito terbilang lebih mirip seperti hero assassin daripada hero fighter.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan daftar hero counter Paquito Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan. Nah bagi kalian yang cukup kesulitan untuk mengalahkan hero satu ini, gunakan saja hero berikut ini ya!

Setiap hero di Mobile Legends pastinya memiliki hero counter alaminya masing-masing, nah untuk hero baru ini, berikut hero counter Paquito Mobile Legends yang bisa mengalahkannya dengan mudah.

Hero Counter Paquito Mobile Legends (ML)

Kaja

Hero counter Paquito Mobile Legends pertama adalah Kaja, kemampuan Kaja yang dapat menarik hero lawan membuat menjadi hero yang sangat ampuh untuk mengalahkan Paquito.

Seperti yang kalian ketahui, Paquito sendiri merupakan hero yang sangat lincah, dengan menggunakan Kaja, kalian dapat menangkapnya dan menyerangnya, terlebih dengan HP tipis Paquito membuatnya cukup mudah dikalahkan jika tekena CC.

Selena

hero counter Paquito Mobile Legends

Berikutnya adalah Selena yang memiliki kemampuan CC yang sangat baik di Mobile Legends. Selena merupakan hero dengan stun terlama di Mobile Legends dengan sekali stun dan combo miliknya, Selena dapat mengalahkan Paquito.

Bermain Paquito sendiri lebih sering menggunakan item damage, sehingga membuatnya akan sangat mudah untuk dikalahkan oleh hero lawan. Dengan begitu, membuat Paquito harus berhati-hati teruama bertemu hero mage di early game.

Franco

hero counter Paquito Mobile Legends

Hero counter Paquito Mobile Legends terbaik berikutnya adalah Franco. Yap sudah menjadi hal umum jika Franco dapat mengalahkan semua lawannya dengan sangat mudah. Kemampuan hero Franco ini dapat memberikan kelemahan pada Paquito.

Dengan menggunakan Franco, Paquito tidak mampu berkutik dengan mudah, terlebih dengan menggunakan skill hook dan Crowd Control terbaik miliki Franco mampu mengalahakan Paquito dengan sangat cepat.

Chang’e

Berikutnya adalah Chang’e yang merpakan hero mage dengan serangan brust damage cepat, ia juga memiliki serangan yang cepat dengan juga area yang sangat luas, Chang’e dapat menyerang hero Paquito dan mengalahkannya seketika.

Kalian bisa menggunakan Chang’e ultimate yang langsung mengerah ke Paquito. Serangan tersebut akan memberikan damage yang sangat fatal pada Paquito, terlebih hero satu ini memang sangat sulit menghindari serangan area yang luas seperti Chang’e.

Barat’s

Sudah Rilis, Ini Skill Lengkap Barats Di Mobile Legends

hero counter paquito mobile legends ke lima adalah Barats yang merupapakan salah satu hero fighter tank yang memiliki disable yang sangat baik. Kemampuan Barats bisa kalian gunakan untuk mencounter Paquito. Hero satu ini tentunya tidak akan berkutif dengan serangan yang dimilikinya.

Kalian bisa mengincar Paquito dengan ultimate milik Barats, Paquito akan mendapatkan serangan disable yang cukup berat dan melemparkannya ke arah dinding atau yang lainnya. Dengan begitu kalian bisa mengalahkan Paquito dengan mudah.

Harith

Harith adalah salah satu counter Paquito yang terbilang relatif cukup kuat. Dengan damage tinggi miliknya, Harith yang gesit mungkin bisa membuat Paquito kerepotan. Belum lagi dirinya punya banyak iframe.

Tetapi ketika ada matchup Harith vs Paquito biasanya akan jadi adu mekanik. Keduanya dianggap memiliki kesempatan yang sama, tetapi Harith lebih diunggulkan dalam segi damage dan mobilitas.

Lunox

Empat Hero Mid Terbaik Mobile Legends 2019!

Damage Lunox jangan sampai kalian remehkan karena Paquito saja bisa kerepotan lawan dirinya. Tidak hanya damage karena Lunox juga memiliki CC dan skillset yang memang unggul dari Paquito.

Skillset yang unggul ini bisa kalian manfaatkan ketika bermain. Lunox memiliki banyak alat yang bisa mengganggu Paquito dan tentunya akan sangat membantu nantinya. Sangat unggul dalam teamfight.

Belerick

4 Hero Mobile Legends Yang Butuh Kerja Sama Yang Baik

Sebenarnya matchup keduanya bisa dibilang agak imbang, hanya saja lebih unggul ke Belerick sedikit. Dengan damage dan sustain Belerick yang tinggi Paquito bisa kalah jika tidak pintar.

Belerick juga unggul karena Paquito akan membuang waktu melawannya. Paquito adalah hero yang harus bermain cepat dalam tugasnya dan Belerick bisa menghambat dirinya sangat lama.

Jawhead

jawhead mobile legends

Jawhead memiliki damage dan CC yang terbilang mengerikan bagi Paquiot. Bagi Jawhead, biasanya Paquito akan jadi ancaman yang kuat. Dirinya bisa membuat Paquito mati kutu dengan mudah.

Maka dari itu, gunakan jawhead sebagai Hero Counter Paquito Mobile Legends (ML) yang baik untuk kalian. Tetapi dalam fight lama Jawhead bisa kalah karena hero design Paquito adalah unggul dari sustain damage.

Benedetta

Matchup yang agak imbang, tetapi Benedetta memiliki beragam counter untuk Paquito dari skillset nya. Punya iframe, damage, mobilitas, dan memang sulit dibunuh jadi keunggulan Benedetta.

Tetapi mirip Harith dimana kalian harus memiliki mekanik tinggi. Menggunakan Benedetta secara optimal tidak mudah, terlebih melawan Paquito. Kalian harus memanfaatkan banyak skillsetnya.

Yi Sun-shin

Yi Sun-shin juga bisa jadi counter untuk Paquito. Hal ini karena YSS bisa skirmish di jarak dekat atau jauh dan juga memiliki kemampuan kiting yang kuat. Selama jaga jarak, seharusnya YSS lebih diunggulkan.

Khufra

5 Hero Tank Pemula Mobile Legends (ML) Terbaik!

Khufra memiliki skill yang akan menghentikan Dash milik musuh dengan mudah, apalagi jika musuhnya itu adalah Paquito tentu saja akan menjadi keuntungan buat Khufra. Karena nanti dengan Skill 2 miliknya, Khufra akan menghentikan dan membuat Pasif yang terkumpul dari Paquito menghilang dengan sia – sia.

Gatot Kaca

Dengan kekuatannya yang begitu besar, Gatot Kaca mampu membuat Paquito terhentikan hanya sementara saja. Tetapi itu sudah membantu tim kalian, supaya nanti tidak terkena Serangan mematikan Paquito dengan Skill 2 Milik Gatot. Karena Gatot Skill 2nya ini akan buat lawan terprovoke menyerangnya, serta Skill 1 berdamage dan Ultimatenya juga.

Gloo

Melekat pada musuh untuk membuat mereka menjadi sulit bergerak, Gloo bisa menjadi salah satu Counter Paquito dalam jenis mengganggu. Karena dengan Kekuatannya ini, akan mengganggu dan berikan damage yang perlahan tapi pasti akan mengganggu jika dia sudah masuk kedalam tubuh Paquito ini.

Phoveus

Phoveus juga bisa menjadi Counter mematikan untuk Paquito, tapi kalau sudah begini kita hanya akan mengandalkan trik bermain dan combo yang tepat. Sebab Phoveus mudah untuk menjebak lawan, serta mengejar dan mencapai Kelincahan tertinggi dari Paquito saat lagi bertempur 1 vs 1.

Nah itu saja deretan hero counter Paquito terbaik di Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Nantikan informasi terbaru lainnya dan sampai jumpa di instagram esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie