Tips Bermain PUBG Mobile Ala Pro Player, Dijamin Makin Jago!

seiring dengan perkembangan waktu, PUBG Mobile kini sudah memiliki banyak sekali professional player dan bahkan player yang tidak bergabung dengan esports pun sudah bermain layaknya seperti pro player.

Setiap pemain PUBG Mobile pasti memiliki skill menembak dan strateginya masing-masing. Namun, walaupun ada beberapa player yang memiliki kemampuan di atas rata-rata, ilmu yang mereka pakai bisa kalian terapkan juga lho untuk gameplay kalian.

Apalagi jika dibandingkan dengan PUBG Mobile setahun lalu, player dengan skill menembak yang jago masih terbilang cukup jarang hingga terasa mudah ketika player-player yang jago melakukan push rank.

Namun seiring dengan perkembangan waktu, PUBG Mobile kini sudah memiliki banyak sekali professional player dan bahkan player yang tidak bergabung dengan esports pun sudah bermain layaknya seperti pro player.

Kalian mungkin bertanya, seperti apa sih gameplay yang biasa diterapkan oleh pro player? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

Tips Bermain PUBG Mobile Ala Pro Player, Dijamin Makin Jago!

 

Jarak Menengah Tetap Pake RDS Atau Holographic

Power Of Red Dot Sight PUBG Mobile - YouTube

Menembak dengan menggunakan Red Dot Sight atau biasa disebut RDS dan Holographic merupakan hal yang favorit bagi para pemain professional PUBG Mobile.

Selain mengurangi recoil dan menambah kecepatan stabilitas, menembak dengan RDS atau Holo juga melatih penggunanya untuk membidik secara akurat. Jadi mulailah untuk membiasakan diri menembak jarak dekat hingga menengah menggunakan RDS atau Holo, dijamin aiming kalian makin jago!

Baca Juga : Rekomendasi Tipe Senjata Di Tiap Map PUBG Mobile 2020

 

Bermain Agresif

PUBG Mobile: Quick Tips For Becoming A Better Player | BlueStacks

Bermain agresif yang dimaksud adalah bergerak dengan lincah. Jika diperhatikan, pro player pasti bergerak secara lincah seperti melompat, berlari zig zag, hingga jika sedang membidik atau looting pun pasti tetap bergerak tidak benar-benar diam.

Hal ini juga dilakukan ketika sedang melakukan pertempuran close combat atau menembak di tempat yang terbuka, mereka selalu menembak sambil bergerak. Mengapa seperti itu? Karena hal ini didasarkan oleh kemungkinan terburuk yang terjadi, yaitu mendapatkan kiriman “headshot” dari pengguna sniper.

Sniper jelas memberikan damage yang tidak mengenal kata ampun, oleh karena itulah banyak professional player melakukan bermain lincah demi menghindari hal tersebut.

Baca Juga : Urutan 6 Senjata DMR PUBG Mobile yang Paling Mematikan!

 

Senjata Peluru 7.62mm Adalah Wajib

AR Guide| 7.62 mm Ammo Rifles| Best Attachments| PUBG Mobile - YouTube

Kalian semua pasti mengerti bahwa senjata dengan peluru 7.62mm merupakan senjata dengan damage tertinggi di kelasnya sehingga memudahkan player untuk membunuh musuh.

So, tunggu apalagi? Segera gunakan senjata dengan peluru 7.62mm ini ketika kalian bermain PUBG Mobile.

Scope 6x yang Di Adjust

Kalian pasti mengerti bahwa scope 3x merupakan scope yang paling mudah untuk dikontrol recoilnya, namun tahukah kalian bahwa ada scope yang tidak kalah mudah untuk dikontrol juga?

Cobalah menggunakan 6x scope lalu adjust hingga paling bawah, maka scope 6x tersebut akan berubah visualnya menjadi scope 3x namun dengan hentakan yang jauh lebih stabil jika dibandingkan dengan scope 3x!

Baca Juga : Fungsi 6 Foregrip PUBG Mobile yang Wajib Kamu Ketahui!

 

Compensator untuk AR

Yang Wajib Kamu Tahu dari Muzzle Senjata di PUBG Mobile — Skyegrid ...

Saat bermain PUBG Mobile, mengurangi recoil adalah hal nomor satu bagi pro player agar lebih cepat dan akurat saat membidik musuh. Hal ini tentu menyebabkan kebanyakan professional player lebih nyaman menggunakan compensator muzzle daripada flash hider ataupun suppressor.

Baca Juga : Selain Team Death Match, Mode Domination PUBG Mobile Juga Tidak Kalah Seru!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, poin berapa yang kalian sudah kuasai? Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!