Update Season 2 Magic Chess Mobile Legends, Ada Apa Saja?

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan mengenai update terbaru Magic Chess Mobile Legends Season Dua. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja yang akan di Update oleh Moonton dalam Magic Chess

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Magic Chess adalah salah satu mini game dalam Mobile Legends yang masuk ke dalam kategori Arcade. Bermain Magic Chess sangat cocok untuk mengisi waktu luang kalian karena memainkan nya bisa dilakukan secara santai. Untuk bermain Magic Chess kalian harus memiliki strategi yang efektif agar dapat memenangkan pertandingan. Gunakan sinergi yang apik dan tingkatkan level hero yang kalian gunakan serta gunakan item untuk menambah kekuatan hero kalian.

Magic Chess telah hadir selama satu season di Mobile Legends saat ini. Setelah update terbaru nya di season satu ini Moonton berhasil membuat puas para player Magic Chess Mobile Legends. Feedback yang diberikan oleh para player sangat baik untuk mini game Arcade Magic Chess di Mobile Legends. Perlu kalian ketahui bahwa akan ada update terbaru Magic Chess Mobile Legends Season Dua nantinya!

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan mengenai update terbaru Magic Chess Mobile Legends Season Dua. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja yang akan di Update oleh Moonton dalam Magic Chess, Yuk langsung saja simak ulasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya agar kalian paham!

Update Season 2 Magic Chess Mobile Legends

 

Setelah season satu berakhir tentu saja akan ada update season dua nanti nya. Moonton selaku developer Mobile Legends sebentar lagi akan memerikan update season dua pada mini game Magic Chess Mobile Legends. Nama Season terbaru dari Magic Chess adalah Cadia Tales. Moonton memberitahukan bahwa akan membuat Mini Game Magic Chess ini semakin lebih baik lagi ke depan nya dalam memberikan pengalaman bermain yang tentu ya membuat nyaman para player Magic Chess Mobile Legends.

Pada update season kedua nya ini banyak sekali update yang hadir, mulai dari update synergi hero hingga kedatangan fitur-fitur unik baru dalam Magic Chess Mobile Legends Season Dua ini. Untuk kalian yang ingin mengetahui informasi seputaran update Magic Chess Mobile Legends Season Dua nya langsung saja simak di bawah ini ya!

Update Sinergy Magic Chess Mobile Legends Season 2

Update Season 2 Magic Chess Mobile Legends, Ada Apa Saja?

 

Pada update synergy Magic Chess Mobile Leegnds Season Dua ini ada beberapa penambahan sinergi baru dan ada juga yang dihilangkan sementara. Untuk Sinergi yang baru terdapat sinergi yang akan hadir yaitu Shape-shifter. Sedangkan untuk sinergi yang dihapus sementara adalah sinergi Erudito dan Sinergi Summoner.

Sinergi Shape-shifter : Hero yang masuk kedalam sinergi Shape-shifter ini diantara lain adalah Selena, Zhask, dan Yu Zhong. Ketika sinergi ini aktif akan meningkatkan damage hero ketika berada dalam mode perubahan kedua nya. Contoh nya ketika selena dalam mode abysall akan meningkatkan damage sebesar 50%.

Sinergi Celestial mendapatkan penyesuaian dimana sinergi 2/4 sebelum nya diubah menjadi 3/6 karena ketambahan hero baru. Ketika 6 hero celestial digunakan akan mendapatkan tambahan attack speed. Dengan penyesuaian baru ini mungkin kalian akan sulit untuk menggunakan sinergi celestial karena memerlukan 6 hero agar mendapatkan tambahan attack speed.

BACA JUGA:

Update Hero Magic Chess Mobile Legends Season 2

Update Season 2 Magic Chess Mobile Legends, Ada Apa Saja?

Ada juga beberapa hero baru yang akan ditambahkan pada Magic Chess Mobile Legends di season dua ini. Untuk list hero yang akan hadir kalian bisa baca penjelasan nya di bawah ini ya!

Yu Zhong

Yu Zhong akan ditambahkan dalam Magic Chess dan akan menjadi hero yang masuk ke dalam sinergi terbaru yaitu Shape-Shifter atau Dragon Altar. Harga dari Yu Zhong sendiri adalah 5 Gold dan ketika berubah dalam mode black dragon akan memberikan efek stun kepada musuh yang tertabrak oleh nya.

Luo Yi

Luo Yi juga ditambahkan dalam Magic Chess dan bisa kalian beli seharga 3 gold. Luo Yi masuk kedalam sinergi Mage atau Celestial yang mempunyai skill untuk teleportasi dalam gameplay.

Cyclops

Cyclops masuk kedalam sinergi Mage atau Celestial dan bisa kalian beli seharga 3 Gold. Cyclops memiliki skill Waves of stardust untuk memberikan damage kepada lawan nya. Cyclops menjadi hero baru dalam Magic Chess Season Dua.

Minsitthar

Minsitthar juga turut hadir di magic chess yang masuk ke dalam sinergi Celestial atau Targeman dimana dia memilki skill untuk memberikan efek stun kepada musuh nya. Minsitthar bisa kalin beli seharga dua gold.

Update Season 2 Magic Chess Mobile Legends, Ada Apa Saja?

Untuk hero yang dihapus pada update season dua ini diantaranya adalah hero Chou, Diggie, Popol dan Kupa,alice, baxia dan Sun. Namun jangan khawatir karena hero ini hanya dihapus sementara bukan secara permanen dari magic chess Mobile Legends

Update Penyesuaian Hero Magic Chess Seaon 2

 

Zhask

Zhask menjadi hero yang mendapatkan penyesuaian dimana harga nya menjadi 4 gold dan masuk ke dalam sinergi Celestial atau Shape-shifter. Skill ultimate zhask dibuat seperti pada gameplay di Mobile Legends.

Selena

Selena juga mendapatkan penyesuaian dimana dia masuk kedalam sinergi Elf atau Shape-Shifter dan harga nya menjadi sebesar 3 gold. Skill nya sendiri adalah perubahan mode dari Abyssal dan mode Elven.

Khufra

Khufra juga mendapatkan penyesuaian dimana hero ini bisa kalian beli dengan harga 2 gold dari yang sebelum nya seharga 3 gold.

Update Equipment Magic Chess Mobile Legends Season 2

Update Season 2 Magic Chess Mobile Legends, Ada Apa Saja?

Pada update Magic Chess Mobile Legends season dua ini akan kedatangan beberapa spell yang bisa kalian gunakan. Spell yang akan hadir di Magic Chess Season dua ini diantaranya adalah Inspire, Revitalze, Petrify, Purify, dan Flicker. Untuk kegunaan spell nya sendiri tidak jauh berbeda efek nya dari spell yang biasa kalian gunakan dalam gameplay Mobile Legends
Selain itu juga akan ada penyesuaian penghapusan beberapa item secara sementara.

Item yang akan dihapus sementara pada Magic Chess Mobile Legends season dua ini diantaranya adalah Warrior Boots, Tough Boots, Arcane Boots, dan Demon Shoes. Selain itu juga akan ada Papan The Dragon Altar di update selanjut nya ini.

Nah itulah penjelasan mengenai Update Terbaru Magic Chess Mobile Legends Season Dua yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca seputaran informasi update terbaru Magic Chess Mobile Legends Season Dua di atas dengan benar agar kalian memahami beberapa fitur yang baru di season dua nya nanti!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!