esportsku
Media Esports Indonesia

Guide Hero AoV Maloch, Solo DS Dan Support Kuat

Maloch memiliki salah satu skill initiator terkuat di game dengan ultinya Shock. Shock mampu memberikan stun dan damage tinggi dan meninggalkan area yang pastinya dihindarkan musuh.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Maloch adalah warrior tank yang memiliki CC dan dmage sangat besar. Baik build DS ataupun support, Maloch sendiri tetap memiliki damage tinggi berkat pure damage dari skill Cleave miliknya. Mampu bertahan hidup alam di teamfight berkat skill Plunder yang memberikan shield tinggi, dan pasif lifesteal dari Cleave membuatnya menjadi lini depan yang ditakuti.

Maloch memiliki salah satu skill initiator terkuat di game dengan ultinya Shock. Shock mampu memberikan stun dan damage tinggi dan meninggalkan area yang pastinya dihindarkan musuh. Hal ini sangat kuat ketika musuh berkumpul maupun hanya untuk memberikan zoning saja.

Guide Hero AoV Maloch

KEKUATAN DAN KELEMAHAN

KEKUATAN

  • Damage yang sangat tinggi
  • Initiator terbaik
  • Bisa menang pertarungan walau kalah jumlah

KELEMAHAN

  • Mobilitas rendah
  • Mudah terkena kite
  • Ulti yang memilik CD tinggi

STRATEGI DASAR

Maloch harus memanfaatkan skill Cleave dan pasif miliknya. Kedua skill ini akan memberikan damage tinggi ke musuh dan mendapatkan lifesteal yang membuatnya kuat di lane. Sering gunakan Cleave ke hero musuh untuk mendapatkan buff untuk auto attack dan Cleave selanjutnya. Souleater bagus digunakan untuk melakukan gank atau mendapatkan shield.

STRATEGI PERTARUNGAN

Ketika ganking dan memulai pertarungan, pastikan mulai dengan skill Shock untuk meningkatkan kemungkinan kill. Dengan Shock musuh akan ter-CC dan akan sulit kabur dari Maloch.

Ketika solo battle selalu spam Cleave dan auto attack kepada musuh terus-menerus. Hal ini pastinya sangat cocok dengan Maloch yang selalu melakukan build CDR.

Teamfight adalah ketika Maloch bersinar. Ketika musuh berkumpul, bukan fight dengan Shock untuk memberikan CC dan damage sangat tinggi kepada semua musuh. Lalu spam Cleave ke banyak musuh dan Soulsteal untuk mendapatkan shield. Auto attack terus-menerus untuk memberikan damage yang sangat tinggi.

ITEM BUILD

AoV-GILDED-GREAVESAoV-THE-AEGISAoV-FROST-CAPEAoV-MEDALLION-OF-TROYAoV-MAIL-OF-PAINAoV-FENRIR’S-TOOTH

Maloch akan membutuhkan segala item pertahanan yang tinggi agar dirinya semakin awet di teamfight. Maloch juga membutuhkan The Aegis dan Frost Cape untuk menurunkan CD semua skillnya, hal ini juga membantu Maloch untu CC tambahan dari Frost Cape. Dengan item defense yang banyak, Maloch akan semakin awet dalam pertarungan.

ARCANA

Arena of Valor OnslaughtONSLAUGHT X10

Arena of Valor Assassinate

ASSASSINATE X10

Arena of Valor Skewer

SKEWER X10

 

Dengan Arcana seperti ini, Maloch akan mendapatkan;

  • 100 Armor Pierce+
  • 36 Damage+
  • 10% Movement Speed+

Maloch juga dapat menggunakan Arcana yang meningkatkan pertahanan dirinya seperti Indomitable, Undying, dan Bastion. Dengan Arcana defense, Maloch akan sangat awet didalam teamfight dan mampu memberikan damage terus-menerus.

Dengan Arcana damage, Maloch dapat memberikan damage yang sangat tinggi dah tidak memerlukan item offensive. Armor pierce sangat membantu Cleave dan auto attack milik Maloch.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!