esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Bermain Berkelompok FF Saat Pertempuran Free Fire

Memainkan sebuah game bertipe Battle Royale memang merupakan sebuah hal yang sangat menyenangkan. Kalian bisa memainkan nya di mana saja, baik itu sendirian ataupun bermain bersama teman kalian. Lalu, bagaimana Tips Bermain Squad FF Saat Pertempuran Free Fire?

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Memainkan sebuah game bertipe Battle Royale memang merupakan sebuah hal yang sangat menyenangkan. Kalian bisa memainkan nya di mana saja, baik itu sendirian ataupun bermain bersama teman kalian. Lalu, bagaimana Tips Bermain Squad FF Saat Pertempuran Free Fire?

Dalam game Free Fire ini, kalian akan merasakan sebuah hal yang berbeda, karena semua hal dari fitur dan sistem yang ada di game ini semua nya memiliki keunikan tersendiri dari game battle royale lain nya. Fitur yang ada di dalam game ini sangatlah unik dan tidak di miliki oleh game battle royale seperti PUBG ataupun Rules Of Survival.

Nah, jika kalian sering bermain solo di mode ranked Free Fire, pastinya kalian juga akan merasa jenuh. Ha inikarena tidak ada teman yang menemani pertempuran kalian bukan?. Maka dari itu, cobalah untuk bermain secara Squad yang berisi 4 Orang pemain termasuk kalian. Ada beberapa Tips Bermain Squad FF Saat Pertempuran Free Fire.

Baca Juga : Treasure Chest FF Hari Ke 10 Ada Di Lokasi Ini

Bermain Squad ini akan membuat kalian menjadi lebih mudah lagi untuk mendapatkan Booyah. Karena hal ini berbeda dengan bermain dengan Solo, pada Mode Squad kalian akan mendapatkan Kesempatan kedua jika darah Habis. Kalian tidak akan langsung mati, melainkan Knock Down dan menunggu teman datang untuk melakukan Revive.

Tips Bermain Squad FF Saat Pertempuran Free Fire

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Tips pada saat bermain dalam Mode Squad di Free Fire. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasnnya pada artikel dibawah ini.

  1. Bermain Dengan Teman Dekat

Event Top Up Diamond FF Gratis Bundle Free Fire

Tips pertama yang bisa kalian lakukan adalah Bermain Squad dengan Teman dekat kalian. Setiap Player di game Free Fire ini pastinya mempunyai seorang teman yang juga bermain game Free Fire, kalian bisa mengajaknya untuk bermain bersama dan naik rank bersama juga.

Jika kalian bermain dengan teman dekat, maka kalian juga sudah bisa mengetahui kemampuan dan keahlian mereka. Kalian juga bisa mengetahui posisi masing – masing, maka dari itu bermain dengan Teman Dekat.

 

  1. Saling Melindungi Satu sama Lain

Tips Bermain Squad FF Saat Pertempuran Free Fire

Tips Bermain Squad FF Saat Pertempuran Free Fire selanjutnya ini adalah melindungi anggota squad satu sama lain. Kebaradaan musuh yang ada disekitar kalian memang tidak bisa diprediksi datang darimana saja. Jika kalian bermain dalam Mode Squad, melindungi rekan tim adalah hal yang harus dilakukan.

Saling melindungi satu sama lain ini harus selalu dilakukan agar mencegah salah satu anggota squad kalian mati. Hal ini merupakan cara bermain berkelompok ff. Contohnya pada saat ada yang sedang melakukan Looting baik didalam Rumah ataupun di Air Drop, kalian harus saling melindungi.

 

  1. Menentukan Strategi Yang Tepat Merupakan Tips Bermain Squad FF Saat Pertempuran Free Fire

Event Black Winter FF Gratis Bundle Free Fire

Selanjutnya Tips Bermain Squad FF Saat Pertempuran Free Fire adalah menentukan sebuah strategi. Setiap player Free Fire mempunyai berbagai macam Role yang akan mereka kuasai didalam game tersebut. Ada yang bertugas menjadi Rusher, Sniper ataupun yang lainnya. Sebelum melakukan Pertempuran, kalian juga harus saling berkoordinasi dalam menentukan Strategi.

Baca Juga : Skin Senjata terbaik FF Tahun 2019

Dalam menentukan Strategi tersebut, harus dipastikan bahwa Strategi tersebut sudah disiapkan dengan matang agar kalian bisa mendapatkan Booyah. Cara bermain berkelompok ff sangat penting.

 

  1. Selalu Bekerja Sama

Tips Bermain Squad FF Saat Pertempuran Free Fire

Tips Bermain Squad FF Saat Pertempuran Free Fire terakhir ini adalah selalu bekerjasama dengan anggota Squad lainnya. Hal ini berlaku dalam melakukan penyerangan ataupun bertahan. Kunci utama dalam bermain Squad ini adalah harus tetap Kompak karena hal ini akan membuat kalian mendapatkan Booyah dengan mudah.

 

Itulah beberapa Tips yang bisa kalian lakukan pada saat bermain Squad di Free Fire. Dengan bermain Squad, kalian bisa menaiki rank yang tinggi bersama dengan teman – teman kalian nanti.

Salam Booyah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!