esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Memenangkan Duel Di Garena Free Fire

Ada waktu-waktu tertentu kalian harus mempertahankan diri,

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire merupakan permainan Battle Royale yang sangat laku dan di mainkan banyak orang dari kalangan yang masih muda hingga yang tua. Game ini menjadi game yang sampai sekarang masih popular untuk di mainka.  Game ini sudah menjadi game yang paling top di Indonesia setelah Mobile Legends dan PUBG Mobile. Ada waktu-waktu tertentu kalian harus mempertahankan diri, Beginilah Cara Memenangkan Duel Di Garena Free Fire!

Dalam game ini, kalian di tuntut untuk membunuh player lain yang berada di area pertempuran dan menjadi pemain yang berhasil bertahan hingga akhir. Meskipun begitu, kalian pasti akan menghadapi beberapa kesulitan yang akan terjadi di dalam game ini. Termasuk nya pada saat kalian berada dalam posisi satu lawan satu dengan musuh tersebut.

Meskipun begitu, ada beberapa Tips dan Trick untuk menghadapi masalah ini. Bisa membuat kalian menang untuk melakukan duel tersebut tanpa mengurangi banyak sekali darah yang kalian miliki. Bagaimana sajakah Tip dan Trick tersebut? Mari kalian simak penjelasan ini.

Cara Memenangkan Duel Di Garena Free Fire

  1. Buatlah Strategi Pada Saat Menghadapi Duel

Cara Menggunakan Senjata AR Free Fire Agar Mematikan

 

Hal ini memang menjadi hal yang lumayan penting paling awal. karena jika kalian tidak mempunyai sebuah strategi yang baik untuk melawan musuh tersebut. maka kalian yang akan menjadi mangsa musuh tersebut.

Jika kalian melihat musuh sendirian dan saling menyerang, kalian tidak usah langsung menghampiri atau menembak musuh tersebut. Buatlah cara Memenangkan Duel Di Garena  Free Fire dengan Persiapkan senjata yang menurut kalian itu dapat membuat musuh tersebut cepat terbunuh.

Namun kalian juga harus membuat strategi kabur juga, jika kalian memang tidak bisa melawan musuh tersebut.  Jangan lupa untuk mempersiapkan Medic Kit jika duel selesai kalian benar-benar mengalami luka yang parah.

  1. Tahan Ambisi Kalian

Jika kalian berhasil mengenai musuh yang kalian incar dengan menggunakan senjata kalian, musuh itu pasti akan langsung bersembunyi untuk melakukan heal menggunakan Medic Kit. Kalian jangan langsung terpicu untuk mendekati nya lalu membunuh nya. Mungkin saja itu akan menjadi sebuah jebakan yang dapat membuat kalian mati di tangan mereka.

Jika kalian menghadapi situasi seperti ini, kalian di sarankan untuk mencari tempat persembunyian lain agar musuh yang sedang bersembunyi tersebut tidak mengetahui keberadaan baru kalian.

Ketika musuh tersebut keluar dari persembunyian nya, kalian langsung lancarkan tembakan yang dapat membuat musuh tersebut Knock dari arah yang baru.

  1. Seringlah untuk bermain Solo Mode

Cara Memenangkan Duel Di Garena Free Fire

Hal ini menjadi patokan kalian jika kalian melakukan duel dengan musuh. Karena pada solo mode semua player tidak akan ada bantuan karena mode ini kalian akan bermain secara sendiri-sendiri dan tidak membentuk tim.

Pada mode ini, kalian akan lebih sering menghadapi musuh secara satu lawan satu. Jika kalian memang sudah sering bermain mode solo, kalian pasti akan bisa mengatasi hal ini.  Jika kalian menggunakan sebuah strategi untuk menghabisinya, itu akan menjadi lebih mudah.

  1. Menyerang tanpa Ragu

Jika kalian memang adalah player yang rusher dengan kemampuan yang sudah tepat, tidak usah merasa ragu lagi jika kalian menyerang musuh tersebut dengan cara yang barbar juga.

Tapi jika kalian memang belum terlatih dalam hal bermain dengan rush, kalian akan menjadi sasaran empuk. Jika kalian merasa ragu di tengah jalan dan kemungkinan musuh akan menembaki mu dengan cepat agar kalian cepat terbunuh.

 

Itulah beberapa Cara Memenangkan Duel Di Garena Free Fire. Pada Saat Zona sudah mengecil, kalian juga akan di tuntut untuk melakukan duel. Oleh karena itu gunakanlah cara di atas agar kalian bisa menang!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!