Cara Looting Free Fire Untuk Para Pemula FF

Sebagian besar pemain pemula mengalami kesalahan dalam looting

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ketika kalian bermain free fire kalian harus mendapatkan item-item yang melindungi diri kalian. Namun, saat kalian mencarinya,kalian akan memperebutkan item tersebut dengan pemain lainnya. Sebagian besar pemain pemula mengalami kesalahan dalam looting tersebut sehingga mereka harus dibunuh oleh musuh duluan. Nah, karena itu kami akan memberitahukan tentang cara Looting Free Fire untuk para pemula FF.

Ketika kalian mengetahui bahwa kalian mempunyai kemampuan yang masih terbilang tidak bagus. Kalian tidak perlu terburu-buru untuk melakukan looting pada permainan free fire ini. Sebagai pemula yang harus kalian adalah bertindak dengan tenang dan terukur.

Cara Looting Free Fire Untuk Para Pemula FF

1.  Mendarat Di Tempat Yang Aman.

Buat kalian yang masih pemula dalam permainan free fire, sebaiknya kalian menghindari kontak langsung dengan musuh dan melakukan looting pada daerah-daerah yang aman. Biasanya, daerah yang aman itu, jauh dari garis pesawat di peta. Dengan begitu, tidak akan banyak musuh yang ada disekitar kalian dan kalian bebas untuk melakukan looting sesuka hati. 

Kerugian disini mungkin kalian tidak akan menemukan senjata-senjata yang bagus. Akan tetapi, ini bisa membuat kalian lebih lama waktu hidupnya karena kalian tidak bertemu dengan musuh lainnya yang siap memburu kalian.

2. Kumpulkan Item-Item Yang Melindungi Kalian.

Item-item tersebut adalah item yang bisa membuat kalian hidup lebih lama jika kalian memakai item tersebut. Contohnya adalah perlindungan kepala, badan, dan medis.

Cara Looting Free Fire Untuk Para Pemula FF

Item-item ini dapat membuat kalian bertahan lebih lama ketika musuh sedag menyerang kalian. Kalian juga setidaknya mempunyai senjata yang dapat menjadi pertahanan kalian terakhir. Karena dalam battle royale, menyerang lawan juga termasuk pertahanan diri sendiri.

3. Selalu Pastikan Pelindung Dalam Keadaan Baik

Ketika memainkan free fire hal yang pertama kalian harus lakukan dalam looting adalah mencari perlindungan badan dan kepala. Selalu maksimalkan level untuk pelindung tersebut. Mengganti vest dan helm dengan level yang lebih tinggi merupaka solusi yang baik dalam bertahan hidup di permainan battle Royale ini. Gunakan selalu vest dan helm yang masih dalam kondisi baik agar meredam damage ketika kalian terkena serangan.

4. Cari Jamur!

Mungkin beberapa pemain pemula tidak tahu akan fungsi dari jamur itu sendiri. Fungsi jamur di Free fire untuk melakukan heal secara bertahap pada total HP kalian. Semakin sering kalian memakan jamur, HP kalian pun akan selalu terisi penuh.

Dengan penggunaan jamur sebagai heal HP, maka kalian tidak perlu khawatir saat pertempuran akan HP kalian yang terus-menerus menurun karena jamur akan segera mengisi kembali HP kalian yang sedikit itu menjadi fullbar. Dengan begitu, kalian berpeluang besar untuk memenangkan pertempuran!

Nah, itulah cara Looting Free Fire untuk para pemula FF dari kami, selamat bermain! salam booyah!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!